cursed child 1✨

2.8K 200 31
                                    

Jadi di sini aku skip ke tahun ketiga nya scorpi biar cepet sksk enjoy all!!

Tiga tahun kemudian.

Antha sekarang sudah berumur tujuh tahun, dan dia mempunyai adik lagi:) yang berusia 2 tahun. Yang bernama seren azure malfoy. Dia mirip seperti draco, seluruh rambutnya pirang bahkan mata nya juga berwarna biru persis seperti draco.

"Draco, kau hari ini kerja kan?" kata ku.

"Iya aku kerja, sebentar aku bersiap siap dulu" kata nya.

Dia pun masuk ke kamar untuk bersiap siap.

Aku menggendong seren aku melihat matanya berwarna biru sangat cantik.

"Drake sudah selesai belom? Cepatlah" kata ku.

"Iya sayang, aku sudah siap kok" kata nya sambil keluar kamar.

Mom cissy pun menggendong seren sedangkan mom sedang menjaga antha yang tertidur.

"Kami Pergi dulu ya" kata draco sambil merangkul ku.

"Iya hati hati"

Kami pun ber-apparate ke bank.

"Draco, perasaan ku tentang scorpi tidak enak" kata ku.

"Kenapa? Ku harap Scorpi baik baik saja" kata draco.

Kami pun kembali bekerja.

Aku mendapatkan surat dari mione.

Hai (y/n), apa kabar mu? Ku harap kau baik baik saja, aku mengirimkan mu surat karena aku ingin memberi tau kalau scorpi dan albus sedang dalam bahaya, aku harry ron dan ginny akan menemui mu nanti di kementrian sihir kalau bisa kau ajak draco sekalian agar menyelamatkan mereka berdua.

~hermione granger~

Aku kaget membaca surat Mione feeling ku benar lagi.

"Drakeee baca ini!!" kata ku memberikan surat nya pada draco

"Scorpi? Kenapa bisa dalam bahaya sih? Apa yang di lakukan nya??" kata draco panik.

"Aku tak tau drake, cepatlah bergegas kita akan ke kementrian sihir menemui mione dan yang lainnya" jawab ku sambil menyusun barang barang ku.

Kami berdua langsung ber-apparate ke kementrian sihir dan langsung menemui mione.

"Mione bagaimana sekarang?" kata ku.

"(y/n), aku tadi mendapatkan surat dari professor mcgonagall katanya albus dan scorpi tidak ada di tahun ketiga ini" jawab mione padaku

"Kok bisa?" kata draco

"Kemarin albus tak sengaja mendengar percakapan harry dan Mr.diggory soal kematian cedric, dan kurasa si albus ingin menyelamatkan cedric, dan sekarang time turner ku hilang ku rasa albus mengajak scorpi untuk menyelamatkan cedric" jawab mione.

"Awas jika terjadi apa apa sama anak ku" jawab draco.

"Drake, sabar kita bisa selesain ini bersama" kata ku.

"Sudah tak usah buang waktu, sebaiknya kita pulang dulu besok di mulai pencarian nya" kata mione padaku.

"Baiklah, ayo drake pulang dulu" kata ku membujuk draco.

Always love you {DracoxReaders}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang