Beberapa minggu kemudian.
"Draco, ku rasa aku tidak bisa kerja hari ini" kata ku dengan muka agak pucat.
"Kenapa sayang?" jawab nya sambil merangkul ku
"Aku tak enak badan, boleh kan aku istirahat satu hari?" kata ku.
"Iya boleh, jaga diri mu jangan kecapekan makanya" jawab nya.
"Iya drake, kau tak kerja?" tanya ku.
"Hm ku rasa tidak untuk hari ini, karena istri ku sedang sakit dan semua orang pasti sibuk mengurus rumah dan kau tak ada yang mengurus" jawab nya.
"Tapi drake kau harus-" jawab ku terputus karena draco menutup mulut ku.
"Shuttt tidak ada kata tapi, aku mau hari ini aku yang merawat mu dan menjaga mu" jawab nya.
"Dasar ferret" kata ku.
"Aku keluar sebentar oke?" jawab nya.
"Iya draco" jawab ku sambil tersenyum padanya.
Saat draco keluar, tiba tiba aku merasa mual. Aku berdiri dari tempat tidur ku lalu aku pergi ke kamar mandi untuk muntah.
"Draco!" teriak ku di kamar mandi smbil terduduk.
Draco masuk dan langsung berlari ke arah ku.
"Kenapa sayang? Kau sedang apa di kamar mandi?" tanya nya panik sambil memegang kedua pipi ku lalu memeluk ku.
"Aku mual drake, tak tau kenapa" kata ku.
"Yaudah istirahat saja aku akan panggil dokter" jawab nya (eh btw di wizarding world ada dokter kan?😭 takut bengek:v)
Beberapa jam kemudian dokter pun datang, dia langsung masuk ke kamar ku dan mengecek keadaan ku.
"Saya kenapa ya dok?" tanya ku.
"Ku rasa kau baik baik saja Mrs.Malfoy" jawab nya.
"Terus kenapa istri ku bisa mual?" tanya draco panik.
"Tenang lah Mr.Malfoy, kurasa dia hamil" jawab dokter itu, aku kaget masa iya aku hamil lagi? (Eh anjir gue bengek😭😭)
"Ha-hamil? Dok kau serius?" tanya ku.
"Iya, kau hamil dan sekarang usia kandungan mu sekitar 2 minggu" kata nya.
"Yes!" kata draco dari belakang.
"Apanya yang yes hah?" kata ku.
"Umm tidak ada" jawab nya.
"Yasudah aku pulang dulu ya" jawab dokter itu.
"Iya dok hati hati terimakasih ya" jawab ku.
Draco mengantarkan dokter itu sampai depan manor. Lalu dia masuk lagi ke kamar.
"Nambah satu lagi" kata nya.
"Dasar kau ferret!! Sialan" kata ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always love you {DracoxReaders}
Acak[ T A M A T ] (15+) [Bonus chapter cursed child]💚✨ Hai ini ceritanya tentang readers atau (y/n) Sivka Skyes yang menjalani hubungannya dengan Draco Malfoy. Dia juga bersahabat dengan Harry, Ron, dan Hermione. Semenjak (y/n) bersekolah di hogwarts...