(Y/N) POV
Aku bangun di pagi hari setelah menangis tadi malam, ya tepat sekali hari ini adalah hari ulang tahun ku yang ke 16.
Aku harap di hari ulang tahun ku ini, ada seseorang yang spesial untuk ku. Namun orang tersebut pergi tanpa alasan apapun.
"Hai mionie, selamat pagi"
"Selamat pagi (y/n), selamat ulang tahun untuk mu! Doa terbaik menyertai mu"
"Terimakasih mionie" aku pun memeluk nya
"Ayo kita ke greathall, nanti telat" kata mionie kepada ku
Kami ke greathall berdua, ginny sudah deluan. Beberapa anak Gryffindor mengucapkan selamat ulang tahun untuk ku, aku sangat berterima kasih kepada mereka yang masih peduli padaku. Tapi harry dan ron tak mengucapkan ulang tahun ku.
Aku berharap cedric mengucapkan selamat ulang tahun untuk ku:)
"mionie, habis ini ada pelajaran apa?"
"Kayaknya potion, asrama Gryffindor di gabung dengan slytherin"
"Baiklah" aku hanya diam saja karena pasti berjumpa dengan si malfoy.
Sesampainya kami di kelas potion, Professor snape mendekati ku
"Selamat ulang tahun miss skyes" kata Professor snape kepada ku dengan muka datar. What? Dia mengucap kan selamat ulang tahun untuk ku? Aku tak menyangka
"Terimakasih Professor snape" kata ku sambil tersenyum ke arahnya
Aku tak melihat draco di kelas potion, ku rasa dia duduk nya jauh bersama pansy agar bisa berduaan. Cih dasar.
Aku,mionie dan ginny kembali ke asrama untuk beristirahat karena nanti malam akan ada latihan dumbledore's army
"(y/n) aku tak menyangka kau di beri ucapan pada Professor snape" kata mionie kepada ku
"Aku juga mionie, bahkan aku sangat kaget"
"Kurasa dia menyukai mu" kata ginny sambil tertawa tawa tak jelas
"Heii!! Tak mungkin!" kami bertiga kembali ke asrama dengan tawa. Hari ini aku tak sedih
DRACO POV
"Potter, jam berapa kalian latihan?"
"Ku rasa jam 10, sudah kau ikut saja dengan ku nanti kau sembunyi"
"Baiklah, aku akan menyiapkan hadiah untuk (y/n)"
"Baiklah malfoy, aku deluan ya"
(Y/N) POV
sekarang sudah jam 9, satu jam lagi kami akan berlatih dumbledore's army. Aku sedikit gugup, tak tau kenapa.
"Mionie, apa kau mau coklat panas?"
"Boleh (y/n), terimakasih"
Aku memberikan coklat panas kepada mionie, kami mengobrol ngobrol tentang umbridge.
"Sekarang sudah setengah sepuluh mionie, ayo bergegas karena jam 10 langsung mulai"
Kami bersiap siap untuk latihan dumbledore's army.
Aku, mionie, dan ginny pun berangkan ke ruang kebutuhan. Ternyata sudah ramai.
"Hai semuanya maafkan kami karena telat" kata ginny aku hanya diam.
Saat aku sedang berlatih partonus tiba tiba saja mata ku di tutup oleh mionie
"Heyy heyy kenapa mata ku di tutup?!"
"Shttt diam saja kau"
Mionie melepaskan tangannya dari mata ku, saat ku lihat kedepan muka ku ternyata ada draco, dan di sisi ruang kebutuhan yang tak kami pakai mereka mendekorasi untuk ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always love you {DracoxReaders}
Diversos[ T A M A T ] (15+) [Bonus chapter cursed child]💚✨ Hai ini ceritanya tentang readers atau (y/n) Sivka Skyes yang menjalani hubungannya dengan Draco Malfoy. Dia juga bersahabat dengan Harry, Ron, dan Hermione. Semenjak (y/n) bersekolah di hogwarts...