cursed child 2🐾

1.8K 179 13
                                    

(Y/N) POV

Keesokan harinya.

Aku mendapatakan surat dari mione agar menemui mereka di tempat kemarin. Kami pun pergi menjumpai mione dan yang lain nya.

Aku dan draco sudah sampai di kementrian sihir.

"Kita harus ke hogwarts sekarang, kata harry dia tau dimana albus dan scorpi berada" kata mione.

"Baiklah, aku ikut dengan kalian asalkan scorpi dan albus ketemu" kata ku.

"Dimana mereka?" jawab draco.

"Di hutan terlarang, aku mimpi mereka berada di sana" kata harry.

"Hutan terlarang? Apa mereka berdua di sana? Tidak ada yang lain kan?" tanya ku.

"Aku tak pasti mereka hanya berdua (y/n), karena mereka tidak akan seperti ini dan jika mereka mau menyelamatkan cedric dari kematian apakah mereka tau kalau mione yang mempunyai time turner?" jawab harry.

"Kuharap mereka baik baik saja, aku tak mau kehilangan scorpi!" kata draco, aku mencoba menenangkan draco.

"Sudah lah drake, mereka akan baik baik saja" kata ku mengelus tangan nya.

"Cepat kita gunakan bubuk floo ini menuju hogwarts" kata mione.

Mione pergi pertama, setelah mione harry, ginny, lalu ron. Sehabis ron baru aku dan draco.

"Ucapkan dengan benar ya drake" kata ku sebelum melemparkan bubuknya.

Aku pun melemparkan bubuk tersebut lalu aku berada di perapian hogwarts, lebih tepat nya kantor mcgonagall.

"Apa kau baik2 saja (y/n)" kata mione

"Iya aku baik2 saja kok, tapi dimana draco?" kata ku.

"Mereka berada di hutan terlarang, aku tau itu" kata harry kepada professor mcgonagall.

"Kita tidak tau hutan terlarang dimana nya harry" jawab professor mcgonagall.

"Mentri, ini cukup tak terduga." kata professor mcgonagall kepada mione.

"Itu mungkin salah ku,aku membujuk mereka untuk mengeluarkan Daily prophet Edisi darurat. Meminta relawan" kata ginny.

"Benar. Sangat masuk akal." jawab Professor mcgonagall

Tiba tiba terdengar suara keras dari cerobong asap, ternyata draco.

"Maaf tentang lantai mu professor minerva" kata draco.

"Aku berani mengatakan itu salah aku memiliki cerobong asap." jawab professor mcgonagall

"Cukup mengejutkan sekali kau, Draco. Aku pikir kau tidak percaya pada mimpiku." kata harry yang mengira draco tak mempercayai mimpinya.

"Sudahlah kalian berantem saja dari dulu, bisa tidak akur sebentar?! Anak kita hilangggg" kata ku pada draco dan harry.

"Iya iya maaf (y/n)" kata draco padaku.

"Sekarang kita harus pergi ke hutan terlarang" kata ginny. Kami pun pergi ke hutan terlarang untuk mencari mereka.

SCORPIUS POV

albus dan delphi saling berhadapan, memegang tongkat.

"Expelliarmus!" kata albus mengenai tongkat delphi hingga melayang ke udara.

"Kau mengerti sekarang. Kau pandai dalam hal ini." kata delphi sambil mengambil tongkatnya kembali.

"Kau adalah pria muda yang dilucuti secara positif." kata delphi.

Always love you {DracoxReaders}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang