Pagi nya aku bangun, aku melihat tak ada draco. Kurasa dia sudah bangun.
Aku masuk ke kamar mandi yang ada di kamar ku.
Aku menutup pintu kamar mandi ku. Astaga draco ada di kamar mandi ngapain sih dia.
"Drake ngapain sih?? Aku mau mandiii" kata ku.
"Aku juga mau mandi, aku sedang berkaca tadi makanya aku di belakang pintu" jawab nya padaku.
"Ihhh dracoo aku dulu yang mandi"
"Aku dulu sayang, kan aku yang masuk deluan"
"Aku dulu drake!!"
"Yasudah mandi berdua saja" jawab nya sambil menghidupkan shower. Aku basah kuyup di buatnya.
"Draco!!!!! Sialan aku basah bodoh aku tak mau mandi bersama mu" aku memukul mukul badannya yang masih memakai baju.
"Kan sama sama pakai baju, jadi tak apa lah" jawabnya Sambil tertawa.
"Aku keluar biar saja basah basah, aku mau mandi di kamar mandi sebelah saja" aku langsung mengambil handuk ku.
"Eittss jangan keluar, tak apa sayang" dia mengambil handuk ku lalu menaruh nya kembali.
"Draco!!! Kau menyebalkan! Awas kau macam macam ya" aku memukul badannya.
"Iya sayang" dia kembali menyirami ku dengan shower.
Aku hanya diam saja di kamar mandi sambil menatap draco yang sedang mandi.
"Kenapa menatap ku seperti itu?" tanya nya.
"Kau menyebalkan" jawab ku.
"Kau mandi saja sana, aku sudah siap" dia mengambil handuknya. Membuka baju nya lalu dia mengelap badannya.
"Hei tak usah di sini draco bodoh"
"Apanya? Aku kan hanya mengelap badan ku" jawab nya.
"Ihh sudah kau cepat keluar sana dasar menyebalkan" dia pun keluar sambil ketawa tawa.
Aku selesai mandi dan langsung memakai baju ku. Aku keluar dari kamar.
"(y/n) ayo makan sayang" mom cissy memanggil ku.
"Yes mom" aku duduk di samping draco. Mom cissy duduk di depan kami berdua.
"Sebentar lagi ibumu akan datang" jawab mom cissy padaku.
"Benarkah?"
"Iya"
Kami menunggu sebentar tak sampai 5 menit mom datang dan duduk di samping mom cissy.
"Hai mom" sapa ku.
"Hai juga sayang"
"Apakah kalian tau? Tadi aku mandi bersama (y/n)" kata draco tiba tiba.
Mom dan mom cissy hanya tertawa.
"Drake!! Kau yang mulai ya" aku mencubit lengan nya
"Aw sakit tau" jawab nya nyengir
"Siapa suruh kau seperti itu dasar ferret menyebalkan"
"Hei kau sudah memanggil ku seperti itu dari tahun ke 4 saat di hogwarts"
"Biarin saja wle" aku mengejek perkataannya.
"Sudahlah kalian berdua sudah seperti kucing dan anjing berantem saja, lebih baik kalian makan"
"Yes mom" jawab kami berdua serentak.
"Kau mengikuti ku" kata draco padaku.
"Hei aku deluan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Always love you {DracoxReaders}
Diversos[ T A M A T ] (15+) [Bonus chapter cursed child]💚✨ Hai ini ceritanya tentang readers atau (y/n) Sivka Skyes yang menjalani hubungannya dengan Draco Malfoy. Dia juga bersahabat dengan Harry, Ron, dan Hermione. Semenjak (y/n) bersekolah di hogwarts...