Voldemort menghentikan perang secara tiba tiba. Tapi dia meminta harry datang ke hutan.
Aku masih duduk di samping mayat dad.
Begitu juga mom dan draco."Jadi menurutmu apakah potter akan pergi ke hutan?" tanya draco padaku.
"Aku tak tau drake, harry bisa memilih antara pergi dengan tidak" aku blg.
Draco hanya mengelus kepala ku. Aku dari jauh melihat harry, ron dan mionie datang.
Mionie menghampiri ku dan memeluk ku.
"(y/n) sabar ya, ikhlasin aku tau kau orang yang kuat" katanya padaku.
"Thanks mionie"
Harry dan ron hanya memeluk ku dan mom.
"Fred.." jawab ku ada mionie
"Kenapa?" tanya ron kaget.
"Disana" jawab ku.
Ron berlari ke tempat fred dia menangis sekuat mungkin dan memeluk fred. Mionie jongkok di tempat fred sambil menangis. Sedangkan harry hanya melihat fred.
Aku melihat ada mayat yang baru datang. Ternyata remus dan nymphadora tonks.
Aku menghampiri mayat mereka berdua yang bergandengan tangan.
Aku memeluk draco yang berada di samping ku, ku peluk dia se erat mungkin.
"(y/n) sakit tau, aku tak bisa napas kau kenapa?" tanya draco pelan padaku.
"Aku gamau kehilangan orang yang ku sayang lagi" jawab ku.
"Iyaa aku tak akan meninggal kan mu" jawab nya.
Tak lama aku dan draco menemui ron dan mionie yang sedang berduaan.
"Mionie? Ron?" jawab ku.
"Iya (y/n) ada apa?" jawab mionie
"Harry dimana? Apa dia akan pergi ke hutan?" tanya ku.
"Iya aku akan pergi" harry dari belakang jalan ke arah kami.
"Harry, tidak harry tidak"
"Aku lah salah satu horcrux milik nya. Aku harus di hancurkan" jawab harry putus asa.
"Harry" aku Langsung memeluk harry kencang.
"Jaga diri kalian baik baik, malfoy jaga (y/n)" jawab harry.
"Jadi kau akan pergi ke hutan sekarang?" tanya draco pada harry.
"Iya, aku akan pergi kesana sekarang" jawab harry.
Mionie langsung memeluk harry. Ron hanya memandangi harry sambil tersenyum.
Harry berjalan menuju arah luar, kami hanya bisa melihatnya dari kejauhan.
"Draco, apa mom cissy dan dad lucius tak marah kau disini bersama kami?" tanya ku.
"Tidak, mereka malah menyuruh ku untuk melindungi hogwarts. Di depan dark lord saja mereka seperti jahat" jawab nya.
Aku hanya mengganguk mengerti.
Kami menunggu beberapa saat sampai voldemort dan pasukannya datang.
Kami semua keluar dari hogwarts dan melihat siapa yang di gendong oleh hagrid.
"Siapa itu?! Siapa yang di gendong hagrid?" tanya ginny.
"Harry potter is dead!" jawab voldemort dengan senang
"Tidak, tidak!!!" jawab ginny.
Aku hanya berdiri di samping draco sambil memegang tangan nya dan menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always love you {DracoxReaders}
De Todo[ T A M A T ] (15+) [Bonus chapter cursed child]💚✨ Hai ini ceritanya tentang readers atau (y/n) Sivka Skyes yang menjalani hubungannya dengan Draco Malfoy. Dia juga bersahabat dengan Harry, Ron, dan Hermione. Semenjak (y/n) bersekolah di hogwarts...