Chapter 58🖤

3.3K 286 218
                                    

4 tahun kemudian.

Scorpi sekarang mempunyai adik bernama Antha vinca malfoy. Sekarang dia berusia 3 tahun.

"Mommy!!" Scorpi berteriak padaku.

"Ada apa sayang?" tanya ku.

"Surat Hogwarts!! Aku telah mendapatkan suratnya!" jawabnya kesenangan.

"Wah kalau begitu besok kita ke diagon alley" jawab ku.

"Baiklah mommy, aku akan memberi tau daddy jika dia sudah pulang nanti" jawab scorpi sambil berlari menuju kamarnya.

"Dad, apa kau sudah makan?" tanya ku pada dad lucius.

"Sudah (y/n)" jawabnya.

"Baiklah, mom dan mom cissy berada di mana sekarang?" tanya ku.

"Mungkin di kamar sedang menjaga antha. Apa suami mu sudah pulang?" tanya dad lucius padaku.

"Belum dad, ku rasa sebentar lagi dia pulang" jawab ku.

Aku masuk ke kamar antha, ternyata mom dan mom cissy sedang menjaga antha.

"(y/n), Scorpi kenapa dari tadi berteriak teriak tak jelas?" tanya mom padaku.

"Dia mendapatkan surat dari hogwarts mom" jawab ku.

"Bagus lah" jawab mom cissy.

"Aku pulang" kata draco masuk ke kamar antha.

"Sudah pulang rupanya" jawab ku sambil mengacak acak rambut draco.

Dia mencium ku sekilas.

"Daddy!!! Aku mendapatkan surat dari hogwarts!!" kata scorpi sambil berteriak.

"Scorpi kecilkan suara mu adik mu sedang tidur" kata ku.

"Maaf mommy, aku sangat senang akan bersekolah" jawabnya.

"Drake, kau mandi dulu aku akan menyiapkan baju mu" kata ku.

Draco hanya mengangguk.

Aku ke kamar untuk menyiapkan baju draco.

Draco pun sudah selesai mandi dan dia masuk ke kamar.

"Drake, ku rasa scorpi sangat bersemangat" kata ku.

"Iya, dia sangat senang akan pergi ke hogwarts" jawab draco.

"Pakai baju mu dulu" kata ku.

"Umm (y/n), tadi astoria menemuiku terus dia blg dia belum mempunyai pasangan, dan dia menunggu ku untuk menikah bersamanya" kata draco padaku.

"Toriii toriii tak habis habisnya kau menggangu draco, sudah lah drake tak usah di pikirin" kata ku.

Draco hanya menunduk.

"Aku tau kau merasa bersalah karena menjawab sapaan nya kan? Sudah lah drake, tak usah di pikirkan" kata ku.

"Ternyata kau masih bisa melakukan legillimens padaku ya" jawab nya

"Ku rasa scorpi akan menjadi sangat pintar karena aku. Aku kan pintar sampai di incar oleh voldemort Karena dia ingin kepintaran ku hahaha"

"Tapi scorpi akan cepat mendapatkan pasangan karena dia ganteng seperti aku" jawab draco padaku.

"Ihhhh geer dasar, sudahlah aku akan menyiapkan makan malam dulu" kata ku.

Aku keluar dari kamar dan menyiapkan makan malam.

"Semuanya ayo makan, makanan sudah siap" kata ku berteriak, jika hanya berbicara biasa pasti mereka tak dengar karena manor ini sangat besar.

"Aku datang mommy!" jawab scorpi sambil memegang surat hogwarts nya dari tadi.

Always love you {DracoxReaders}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang