chapter 7 🦋

4.2K 461 29
                                    

Guys di sini aku langkahin beberapa scene ya semoga kalian suka dengan ceritanya enjoy!!

Aku, harry, ron mendengar percakapan prof mcgonagall mengenai the chamber of the secret yang kami dgr beberapa hari yg lalu.
Ternyata yang di masukkan ke chamber of the secret itu adalah Ginny weasley, adik ron.
Kami terkejut soal itu, karna kata draco ada seseorang yang di masukkan ke sana, dan sekarang kami tahu siapa orangnya.
"(y/n), kau ingat? Yang kau ceritakan ke kami kalau ayah nya malfoy memasukkan seseorang ke dalam situ"
"Kau benar harry, (y/n) kau harus menolong kami karna hanya kau yg tau tentang ini, dan kau dekat dgn malfoy"
"Guys sabar ya aku akan memberi tahu malfoy soal ini"
Melihat keadaan ron yang panik, aku sangat kasihan melihat dia yang kehilangan adiknya.

Aku mau menemui draco, karna aku tau dia yang bisa menyelamatkan ginny
Benar saja saat aku mau menemuinya dia lewat jadi ku panggil saja
"Dracoo!"
"Apa (y/n)?"
"Apa kau sudah tau siapa yang masuk ke chamber of the secret?"
"Tidak tahu, emangnya kenapa?"
"Yang di masukkan riddle ke sana adalah ginny weasley!"
"Yang bener? Tau dari mana soal itu?"
"Aku tak sengaja mendengar prof mcgonagall drac, sepertinya ginny di pengaruhi oleh si riddle"
"Apa kau yakin? Tapi kan tom riddle gaada di sini (y/n)"
"Aku yakinn dracoo"
Kami pun berbincang tentang the chamber of the secret.

"Baiklah (y/n) aku akan mencoba membantu mu"
"Terimakasih draco, eh tapi apa kau pernah mendengar prof mcgonagall bilang kalau cuma anak keturunan slytherin yang bisa membuka nya?"
"Iya benar aku mendengarnya, ku rasa itu aku"
"Kau keturunan slytherin?, apa bisa berbahasa ular hah?"
"Tidak"
"Sedangkan harry? Dia bisa bodoh! Berarti dia lah yang keturunan slytherin"
"Tau dari mana kau kalau dia keturunan slytherin?"
"Ishh dia kan punya hubungan antara Kau-Tahu-Siapa Draco yang sangat amat pintarrrr"
"Kalau begitu terserah mu nona (y/n) yang manissss, sekarang aku hanya memberi tahu kepada mu bahwa kau harus berhati hati"
"Tentu saja aku akan berhati hati aku kan pintar"
"Terserah mu mau bagaimana"
Aku dan draco pun berpisah dari situ dia kembali ke asramanya sedangkan aku bertemu harry dan ron di asrama.

"Harry, ron? Apa kalian ada di sini?"
"Mereka pergi" kata salah satu anak gryffindor
"Kemana?"
"Aku tak tahu (y/n), sebaiknya kau jangan keluar, hari Ini banyak yang menjaga karna adanya kejadian siswa yg membeku"
Aku pun mendengarkan perkataannya ya ada baiknya juga sih, tapi kan harry dan ron dalam bahaya jika mereka tertangkap oleh beberapa prefect nanti mereka akan kena detensi. Aku pun menunggu mereka di ruang gryffindor sampai subuh mereka tak kunjung datang kemana saja mereka?

Besok pagi nya aku terbangun dari tidur ku yang tak sengaja, aku mendengar kabar bahwa harry, ron, ginny keluar dari chamber of secrets. Tunggu aku tak salah dengar kan?
Lalu bagaimana dengan tom riddle?
Apakah harry ron ginny baik baik saja?
Aku pun segera mandi dan bersiap siap menemui mereka di greathall.
"Harry, ron, ginny apa kalian baik baik saja?!"
"Kami baik baik saja (y/n)"
"Apa yang terjadi tadi malam? Kenapa kalian keluar dari asrama malam2? Ceritakan kepadaku harry, ron"
"Kami masuk ke chamber of the secrets (y/n) dan harry melawan tom riddle hingga dia mati, tapi tak sepenuhnya mati mungkin" kata ron
"Terus kok kalian bisa masuk ke sana? Bagaimana bisa? Oh apa jangan jangan kau harry, adalah keturuan slytherin?"
"Aa-aku?, aku tak tau aku cuma mengucapkan bahasa ular saja tiba tiba chamber of the secrets nya terbuka"
"Kalau begitu kau benar benar keturunan slytherin harry! Karna yang bisa membuka chamber tersebut hanya keturunan slytherin"
"Berarti malfoy? Dia bukan?"
"Bukannn, karna dia tak bisa berbahsa ular"

"Hei liat di sana siapa yang datang" kata neville kepada kami
"Hermionie!!!" teriak kami bertiga dan seluruh siswa di greathall hanya diam
Mionie lari sekencang mungkin dan memeluk kami bertiga. Akhirnya dia sudah sadar
"Aku merindukanmu mioniee!!"
"Aku juga (y/n)"
Tiba tiba hagrid masuk ke greathall
"Oh aku telat datang nya tadi karna burung hantu yang mengirim surat pembebasan ku dari azkaban nyasar sedikit"
"Ohh tidakkk" kata ron
"Nama burung hantunya itu Pigwidgeon"
"Yang benar saja astaga" kata ron sambil melihat prof dumbledore, prof dumbledore pun hanya tersenyum
Kami semua berdiri dan memeluk hagrid
Semuanya bertepuk tangan keculai malfoy and the geng iuh

Kami pun menyelesaikan tahun kedua kami, akhirnya kami di perbolehkan pulang kerumah dan akan berjumpa di tahun ketiga
Sebelum aku masuk ke kereta draco memanggil ku
"(y/n), tunggu"
"Apa lagi draco malfoy yang sangat tampannn?" kata ku sambil nyegir
"Jangan lupa mengirimkan surat kepada ku ya?"
"Iya draco, awas ya kau kangen sama aku hahaha"
"Pasti lah bodoh aku kangen sama kau, tak mudah untuk melupakan mu (y/n)"
"Dih modus, draco? Apakah aku boleh menceritakan apa yang kau ceritakan kepadaku?"
"Tidak apa lagian kan mereka sahabat mu, ceritakan saja aku juga tak marah nanti pada akhirnya mereka tau sendiri"
"Terimakasih draco yang sangat tampan" kali ini tiba tiba aku serius membicarakannya
Lalu dia memeluk ku. Lagi lagi wajah ku ini tak bisa di ajak bekerja sama selalu merah
Aku pun membalas pelukannya
"Sampai jumpa draco"
"Sampai jumpa juga (y/n) kita akan bertemu di tahun ketiga jangan lupa mengirim ku surat yaa!!"
"Iyaaa bodohh"
"Always miss you (y/n)"

Aku hanya membalas nya dengan tersenyum
Tiba tiba saja perasaan ku berubah tak Seperti sebelumnya kalau jumpa draco biasa saja kini jika aku menjumpainya rasanya hangat berada di dekatnya, apa aku mulai menyukainya? Ahh tidak bodoh aku masih berusia 13 tahun bagaimana bisa?
Aku pun melambaikan tangan kepadanya dan mulai masuk kereta bersama harry, ron dan mionie.
Kami bercerita tentang apa yang harry lakukan terhadap tom riddle dan aku menceritakan apa yang draco ceritakan kepadaku karna dia mengizinkannya aku menceritakan kepada teman teman ku.

Hai semuanya aku mau minta maaf kalau ada kesalahan kata yang kalian tak suka, dan maaf kalau ada typo atau cerita yg gajelas hehe
Aku akan usahain untuk upload setiap hari, terimakasih yang udah mau baca wattpad ku😍❤
Jangan lupa di vote yaa!! Love you😻💚

Always love you {DracoxReaders}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang