Chapter 59🕊

3.9K 273 124
                                    

Beberapa hari kemudian lebih tepatnya hari pertama scorpius sekolah di hogwarts.

"Mommy ayo cepat aku sudah tak sabar untuk ke hogwarts" kata scorpi dengan semangat.

"Iya scorpi sabar, sebentar lagi kita berangkat" kata ku.

"Daddy di mana?" tanya nya.

"Di luar sedang memanaskan mobil"

Scorpi pergi keluar, gak tau mau ngapain ku rasa dia menyuruh draco untuk cepat.

"Ayo kita berangkat" kata ku keluar.

"Baiklah mommy"

"Aku pergi dulu ya, dah semuanya" kata ku kepada mom, mom cissy, dan dad lucius, sedangkan antha masih tertidur.

Aku dan scorpi pun naik ke mobil.

"Ayo daddy! Cepat aku tak sabar" kata scorpi.

"Iya sayang" jawab draco.

Kami pun berangkat ke hogwarts express.

Setiba nya di hogwarts express, aku berjumpa dengan mione. Aku merindukannya.

"Mione!!" panggil ku padanya.

"(y/n) aku merindukan mu!!" katanya sambil memeluk ku.

"Aku juga, di mana harry?" tanya ku.

"Dia belum datang" jawab ron.

"Wah anak kalian sudah besar ya, tak terasa. Sepertinya baru kemarin kita masuk ke hogwarts" kata ku.

"Iya, waktu sangat cepat" jawab mione

Tak lama kami melihat dari jauh harry dan ginny sedang berjalan ke arah kami.

"Hai ginny, apa kabar mu? Long time no see" kata ku.

"Aku baik baik saja (y/n), anak mu ganteng sekali" jawab ginny.

"Iya seperti aku" kata draco.

"Mulai kepedean" kata ku.

"Malfoy dari dulu memang tak henti hentinya menebar pesona" kata ron

"Kan kenyataan aku memang ganteng" jawab draco dengan penuh percaya diri.

"Sudah kalian masuk kedalam, sebentar lagi keretanya akan berangkat" kata mione

"Iya masuk lah, jaga diri mu baik baik ya scorpi mommy merindukan mu, kalau butuh apa apa beri tau mommy okey?"

"Iya mommy, aku pergi dulu ya dah daddy dah mommy" jawab scorpi sambil melambaikan tangan nya.

Kami melihat mereka yang masuk ke kereta, aku tak menyangka cepat sekali waktu berlalu padahal sepertinya aku baru saja semalam bersekolah di hogwarts, dan sepertinya baru saja semalam aku berkenalan dengan mione, ron, harry, ginny, dan draco yang sekarang menjadi suami ku.

"Baiklah, sekarang kita mau kemana?" tanya ku.

"Ayo bersenanh senang, sudah lama tidak kumpul" kata mione.

Kami pergi ke suatu tempat seperti pasar swalayan atau sering di sebut dengan mall

"Di sini saja, lagian ada tempat bermain anak anak" kata ku.

"Mom, dad kami main ke sana ya" kata anak harry dan mione.

"Iya, jangan jauh jauh ya" jawab mione.

"Iya mom" mereka pergi ke tempat bermain.

"Jadi (y/n), malfoy, kalian sudah punya anak berapa?" tanya ron.

"2, aku ingin lagi tapi (y/n) tidak mau" kata draco.

"Heh apa sih ferret!" kata ku sambil memukul pundak nya.

"Panggilan itu mengingatkan ku pada mu malfoy, saat kau di ubah oleh mad-eye menjadi ferret" kata harry sambil tertawa.

"Iyalah kalian kelahi" kata mione.

"Draco dari dulu tak berhenti membuat masalah" kata ku.

"Dasar kau (y/n) tunggu kau di rumah" kata draco.

"Di rumah? Mau ngapain?" tanya ron dengan iseng sambil tertawa.

"Ron!!! Apasihhhhh" jawab ku.

"Kalian malah berantem" kata ginny.

"Jadi siapa nama anak kedua kalian?" tanya mione.

"Antha vinca malfoy" jawab ku.

"Wah perempuan, pasti cantik seperti (y/n)" kata ginny.

Aku hanya tersenyum.

"Jadi anak selanjutnya cewek atau cowok?" kata harry iseng sambil menyenggol tangan ron supaya mereka iseng padaku.

"Harry, ron bisa diam tidak? Aku tau apa yang kalian pikirkan" kata ku.

"Ternyata legillimens mu masih berfungsi ya" kata mione

"Masih, tapi tak sekuat dulu" kata ku.

Kami pun menghabiskan waktu bersama, karena jarang sekali kami berkumpul seperti ini di tambah lagi pekerjaan mereka, harry dan ron yang menjadi auror, mione yang menjadi mentri sihir, ginny yang menjadi staf editorial di Daily Prophet. Apalagi kesibukan aku dan draco yang sama sama bekerja di bank beda nya aku bagian sekretaris.





Aku rasa ini part terakhirnya:) thank you all yang udah baca wp ku😗🤧 maap kalo ga nyambung atau ga jelas thank you yang udah support sampai bisa 20k+ readers thank you banget😭💚

Nanti kalau ada ide lagi baru bikin bonus chapternya🤧💚

Thank you so much all!! Love you❤❤❤❤❤❤

Always love you {DracoxReaders}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang