Semangat!!!!!!
***
Nayeon menyuapi makan siang daddy kesayangannya dengan senyum² entah dirinya ga tau kenapa selalu tersenyum, merasa ada kebahagiaan yang akan datang/memang sesuatu di sekitarnya yang selalu membuatnya senang.
Jungkook mengunyah seperti bayi dengan jemari sibuk memencet bagian-bagian huruf di keyboard laptop kerjanya.
“Dad ”
Jungkook menoleh ke arah nayeon sebentar lalu fokus lagi sembari membuka mulutnya (Minta di suapin lagi) Nayeon pun memasukan sesendok nasi dengan lauk pauk nya ke dalam mulut imut Jk
“Masih sibuk ya ” Nayeon ikut² an natap layar laptop Jk. Jungkook tersenyum lalu mencium pipi gembul nayeon yang dekat dengan bibirnya.
“Aish.. ”
Jungkook tertawa sembari memegang perutnya. Nayeon mengelap pipinya yang ber minyak tersebut dengan cemberut, lalu beranjak meninggalkan meja dan kursi kantot Daddy–nya. Berjalan dengan hentakan kaki kesal ke pintu putih tersebut.
Ckelk..
Nayeon tersentak kaget saat tiba² ada seseorang di depan pintu, orang-nya tampan, tinggi dan sungguh tampan. Oh.. seputih susuu kulitnya!!
“Aaa!! ”
Kaget nayeon, karena dahinya juga terbentur dada pria berahang keras itu. Saat dia mau jatuh terjungkal kebelakang, tubuhnya sudah di tangkap lebih dahulu oleh pria di hadapannya.
Tatapan mereka bertemu..
Jungkook yang puas tertawa melihat kejadian di hadapannya pun langsung terbatuk² karena makanannya masih belum tertelan di dalam mulutnya. Rahangnya seketika mengeras, wajah memerah dan kepalan tangannya hingga memutih!
“Hey!! ” Jungkook cemburu, dia langsung menarik nayeon kepelukannya. Pria berahang keras itu terkekeh, dia memberikan berkas² map biru ke Jk.
“Maaf tadi ga sengaja ” Ujar Pria Berkulit putih tersebut. Nayeon mengangguk mengerti sedangkan jungkook mengerucut kesal sembari membuka lembaran map tersebut.
“Kalau gitu aku permisi ” Orang itu pun berbalik badan dari hadapan NayKook, tujuan ingin pergi makan dengan seseorang(?)
“Eh Jaehyun! Tunggu.. ”
Nayeon ber 'oh', setelah mengetahui nama pria tiang itu Jaehyun.
“Panggilkan Naeun sekarang ”
***
Naeun sudah berhadapan dengan jungkook. Sementara nayeon dan Seseorang sedang mengobrol, sebenarnya Jungkook ga fokus! Jungkook itu mau Nge hukum naeun, tapi? Nayeon si baby miliknya itu malah ngobrol seru sama si pria berahang keras itu, cemburu lagikan ㅠㅠ
“Okay! Aku pecat ”
Nayeon dan naeun melongo mendengar Ucapan Jungkook. Naeun menolak (memohon terus² an ke jungkook) sementara nayeon ( kasihan dengan naeun, padahal masalah kecil saja bisa sampai si pecat) Dan Jaehyun yang mengobrol dengan nayeon itu (hanya biasa, memang bos nya seperti itu... G ada rasa kasihan apapun)
***
To be continue...
Hi hi hi...
Sorry baru UP() dan pendek bangt.. (sbk)
Sab, 7 November 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Baby ✓ [NayKook] 💦
Romance⚠️ 21+ NC+ ⚠️ Pastikan daddy dan baby selalu bersama. Mereka tidak bisa di jauhkan, Karena cinta Bukan "nafsu" Ingatkan itu - ??? 🏆Ranking : Nov, 28/20 → 89 #twice Nov, 27/20 → 1 #kooknay Des, 03/20 → 4 #loves Des, 06/20 → 4 #bangtwice