Tokk tok!!
Ceklek!
Jungkook mengucek matanya di ambang-ambang pintu, lalu menandang nayeon yang sayu membawa bantal.
"Ada apa nayeon-ah ? " Tanya Jungkook mengusap surai panjang nayeon. Anak itu hanya diam memandangnya aneh..
"Enggak " Jawab akhirnya sekian menunggu lama. Lalu si ia menguap keras membuat jungkook tersenyum tipis memandang nayeon sipit, mereka masih ngantuk.
"Minta apa hm ? Oh iya, belanjaan nya daddy letakan di atas meja ruang tamu " Nayeon hanya merespon anggukan lalu mendelosor tidur di lantai dengan bantal.
"Baby ko tidur di sini, ayo di kamar kalo masih ngantuk" Ucap jungkook menarik tangan nayeon. Nayeon malah manahan dan menyamankan tidur di depan pintu..
"Enggak mau dad, enak di sini " Manjanya sambil memeluk kaki jungkook. Si daddy menghela nafas bingung...***
08.14
Nayeon tiduran di atas sofa kerja kantor jungkook, dengan dahyun yang sibuk menggambar sesuatu di sampingnya. Beruntung sofa itu lebar dan empuk, jadi nayeon tiduran dengan AC. Jungkook menggeleng kepalanya heran dengan nayeon, saat hamil tingkahnya tambah aneh.
Ceklek.
Si jaehyun nampakkan dirinya bersama Suga di belakang. Jungkook kaget saat ada suga, yang dulu pernah mengisi hati nayeon tapi untungnya dia keduluan awok. Si bos itu bingung, ngapain suga kesini ?
"Ngapain lo kesini bang ? " tanya Jungkook lumayan dingin sih, dia sibuk banget sama Berkasnya, lagian jaehyun juga sibuk sendiri sama pertemuan selanjutnya.
"Gue mau bilang sesua-eh ada nayeon di sini.. " Kagetnya melihat nayeon di sofa memeluk bantal sofa, dengan masih pake piyama tidur kemarin malam. Si dahyun hanya diam,
"Udah buruan apa ? " Jungkook mengalihkan pandangan suga ke dirinya lagi. Si jaehyun mah cuma sebagai pendengar aja .
"Perusahan Oh Sehun udah gue ambil, tapi gue berikan ke elo. Sebagai nambah peningkatan " Si Jaehyun langsung menegak mendengar ucapan suga..
"Bagus deh, gue terima " Jungkook mah mau aja, lagian si sehun juga dulu pernah diam-diam bikin perushaannya terciduk.
"Eh beneran nih ? Napa lo tiba-tiba baik bang " kaget kan jaehyun bukan main, si jungkook hanya diem aja percaya banget karena suga adalah sahabatnya sejak SMA .
"Bukan urusan lo, udah gue mau pamit " Suga berbalik badan dan keluar dengan santainya. Si jaehyun masih memandang suga yang semakin menjauh sementara jungkook membuka lembaran-lembaran yang di beri suga barusan.***
Nayeon membuka matanya perlahan, pertama kali yang dia lihat adalah dahyun yang serius banget sama ponsel. Seketika pandangannya semakin jelas ada daddy nya lagi tiduran di kursi, dan kaki pria itu di atas meja. Si dahyun langsung nyadar saat nayeon bergerak memandang lurus ke langit-langit ruang kantor jk.
"Eh udah bangun nay " Kagey dahyun Tiba-tiba aja nayeon mendelik bingung dengan alis menyatu.
"Ko gue di sini ? " Kagetnya sambil terduduk.
"Haha, udah ga papa. Emang Kak jungkook bawa lo kesini, " Bisik dahyun biar jungkook ga kebangun. Nayeon mengangguk singkat, tapi masalahnya kapan dia jalan atau berangkat ke kantor.
"Laper ga ? belum sarapan loh " Tanya dahyun sepelan mungkin. Nayeon mengangguk cemberut, si tofu itu langsung beranjak keluar membeli sesuatu di kantin perusahaan Jk. Kalo nayeon masih diam memandang daddy yang tidur nge dengkur keras, mungkin kelelahan.Nayeon beranjak dari duduknya dan mendekati jungkook. Menutup tubuh pria itu dengan jas hitam yang memang milik daddy nya. Mencium kedua pipi dan tersenyum gemas, kembali lagi ke duduknya sambil menunggu dahyun.
Ceklek!
Nayeon kira itu dahyun, ternyata Taehyung sama jaehyun dateng. Si jungkook juga kebangun karena denger pintu kebukak lumayan keras.
"Eh udah bangun nay " Bukan jungkook, melainkan jaehyun. Si daddy langsung natap nayeon lalu beranjak mendekati baby nya, tidak care dengan kedatangan Jaehyun. Si nayeon hanya mengangguk lalu tersentak saat daddy memeluknya sambil mengusap perutnya.
"Laper hm ? " Tanya Jungkook. Nayeon mengangguk, saat daddy beranjak si nayeon langsung nahan.
"Dahyun lagi beli makan di kantin, " Jungkook mengangguk paham lalu mengacak Rambut nayeon terus memandang taehyung dan jaehyun yang memandangnya jijik..
"Kalo sama cewek perhatian banget sih " Sindir jaehyun, taehyung ngangguk setuju. Jungkook hanya memutar bola matanya lalu kembali duduk.
"Ada apa sih, ganggu tidur tau ga "
Jaehyun dan taehyung langsung memberikan sebuah Map yang tergulung kepada sang bos. Jungkook langsung bukak aja.. gede banget!
"Hm ? " Sekian lama jungkook baca akhirnya ga paham, ini map apa an cuma ada peta ga jelas!
"Maksud map peta itu, adalah Lisa manoban yang berasal dari Thailand telah mencuri Perusahaan CEO Im Milik Mama nayeon "Nayeon yang namanya di sebut langsung menoleh, lalu bawa-bawa nama mommy nya juga. Jungkook langsung menggebrak meja kantornya, nayeon tersentak sampai jantungnya mo copot.
"Bagaimana bisa ha ? Bukannya disana sudah di beri keamanan ketat ?? " Bentak Jungkook kepada jaehyun dan taehyung, si dua manusia itu masih diam santai aja..
"Okay, sekarang Buat perusahaan Thailand itu kalian ambil alih! Jangan sampai ketahuan, panggil bangtan bang tae "To Be Continue..
Sen, 16 November 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Baby ✓ [NayKook] 💦
Romance⚠️ 21+ NC+ ⚠️ Pastikan daddy dan baby selalu bersama. Mereka tidak bisa di jauhkan, Karena cinta Bukan "nafsu" Ingatkan itu - ??? 🏆Ranking : Nov, 28/20 → 89 #twice Nov, 27/20 → 1 #kooknay Des, 03/20 → 4 #loves Des, 06/20 → 4 #bangtwice