13

2.5K 69 1
                                    

Nayeon dan jungkook udah sampai di rumah mereka. Nayeon manja-manja an minta peluk di gendongan jungkook, si daddy mah dengan senang hati.

brukh..

Nayeon ketindihan jungkook..

"Aduh dadd beratt! " Nayeon memukul bahu jungkook dengan kesal. Jungkook hanya melonggarkan sedikit pelukannya dan memandang lekat wajah nayeon..

"Apa sih dad liat-liat, baby muak "

Jungkook melotot mendengar ucapan nayeon, lantas meraup bibir merah itu dengan penuh kecanduan. Si nayeon menyatukan alisnya dan hanya membuka mulutnya tidak membalas, sampai meringis juga karena gigitan maut dari daddy..

"Daddmmmpp "

Jungkook menggesekan penisnya di Miss v nayeon yang masih di baluti cd merah.

sruaakk..

Nayeon pasrah kedua kalinya saat pakaian mahalnya di robek oleh si daddy, gmya santai aja nanti bisa beli lagi kalo enggak di beli in tinggal ngambek dan ga pulang satu minggu..

"Emmhh "

Jleb!

"Akhh " pekik mereka berdua dengan gigitan bibir bawah yang tertampak gigi kelinci imut. Si jungkook menggenggam kedua tangan dengn sela-sela jari di samping wajah nayeon.

Nayeon sedikit kesakitan karena baru dua kali di masuki oleh si daddy yang memiliki penis besar.

"ahh nikmat byyhh "

Nayeon hanya melenguh keras lembutnya sesuai genjotan jungkook yang kadang kasar dan lembut.

"dadd, baby mau keluarrr "

"Emnghh bentarh "

cpok cpok cpok!

crott 💦💦💦

Nayeon menghembuskan nafasnya panjang dan lega banget bisa cepat klimaks, punya daddy nya sih besar banget, nikmat, panjang jadi cepet banget Muncak.

"Istirahat ya, anak kita harus sehat " Ucap jungkook lembut mengusap perut nayeon yang masih datar.

"Ih bawel " ketusnya

***

Jungkook Malam hari sibuk banget di dapur, masak buat Wanitanya yang udah bisa buat dirinya bahagia. Makanan paling spesial yang dibuat olehnya.

Nayeon nungguin di meja makan dari tadi, masih belum di ketahui Jungkook jika dirinya ada di sini.

"Daddd " Rengeknya dengan perut berbunyi.

"Oh udah bangun sayang " jungkook meletakan Sutilnya dan menggendong nayeon kaya anak kecil.

"Huwaaa dad Nay lapar "

Jungkook tertawa dia pun langsung mematikan kompornya dan membawa nayeon ke tempat duduk ruang makan.

"Udah daddy buatin Makanan yang spesial, Bentar ya " Jungkook langsung nyiapin tempat makan untuk babynya dan dirinya..

"Woah.. Sup sayur ayam, Enak banget " Nayeon membasahi bibirnya dengan lidah merahnya. Jungkook mengacak rambut nayeon dan menyuapi sesendok Nasi dengan sup yang dirinya buat.

"Aaa~ "

Nayeon langsung ngelahap dan mengunyah lapar. Matanya melebar saat menelan makanan di mulutnya, membuat jungkook khawatir..

"Kenapa ? Apa ada yang salah ? Keasinan, kemanisan, kepedasan, atau kepaitan. Dan apa kamu ada alergi apa ??? "

Nayeon langsung tertawa hambar mendengar Pertanyaan itu .

"Tidak dad, ini enak banget. Mirip sama buatan mommy " Antusiasnya.

Jungkook bernafas lega, lalu menompang dagunya di atas meja dengan tangannya, memandang nayeon yang melahap Lapar Makanan yang dirinya buat..

"Manis banget sih nih anak " Gumamnya

***

Malem gini, mall udah mau tutup. Tapi nayeon minta beli in pakaian baru, sebagai ganti pakaian mahal yang sudah robek gegara Daddynya.

"Udah malem sayang, besok ya " Jungkook menahan nayeon yang mau masuk ke mall yang lumayan rame mau sepi. Nayeon mengembungkan pipinya menambah keimutan, sehingga jungkook tersihir oleh aegyo nayeon.

"Iya-iya ayo deh " Ngalah..

***

Jungkook meletakan barang belanjaan nayeon di atas meja ruang tamu, tiba-tiba dia ga liat nayeon.. padahal tadi udah masuk duluan.

"Kemana dia ? "

Jungkook berjalan menuju kamarnya, saat di buka..

"Astaga.. " Batinnya dengan senyum tipis. Nayeon dengan pakaian yang tadi udah tidur nyenyak, masih pake sepatu sama tas terkalungi di leher wanitanya..

"Lelah banget ya, efek hamil hm "

Jungkook memilih Melepas Sepatu, tas dan gantiin pakaian nayeon dengan piyama biasanya. Saat liat Payudara nayeon aja udah pengen meres tapi dia harus nahan karena udah cukup tadi pagi begituan sama anak tirinya sendiri.

"Cah selesai, huhh " Leganya mengelap keringat, udah pengap banget juga di kamar.

"Good night my sweety 😘 " Jungkook mengecup bibir merah itu lalu narik selimut buat nutup tubuh nayeon sampai leher dan pergi tidur ke kamarnya.

TBC...

Min, 15 November 2020

Daddy Baby ✓ [NayKook] 💦 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang