22

1.5K 48 4
                                    

Keesokan harinya, bangtan udah pada ngumpul di ruang kantor juki. Mbahas apalagi selain perusahaan Mama nayeon yang habis dicuri ama lalisa manoban, ternyata Wanita gila itu masih belum nyerah..

wanita itu kemarin nyamar jadi pekerja staff lama, belum di ketahui siapa-siapa waktu itu. Namun dia ketahuan Di saat mengintip jungkook sedang kencing di toilet, yang melihat lisa adalah pembersih gedung itu.

Jungkook mengumpat sial dengan amarah yang membara, dia sengaja menarik lisa keluar dari gedung.. banyak sekali staf dan karyawan di sana melihat kejadian jungkook menampar lisa beberapa kali.

"Sampai kapan kau tobat ha?! " teriak jungkook tepat pada wajah lisa. Wanita itu diam menangis ..

"Mau gue ruqyah ? Lo emang kerasukan setan goblok! "

Semua orang di dalam gedung menutup mulutnya kaget, baru kali ini ngelihat sang bos membentak wanita lain..

"Lo udag gila, ga waras!! Mending lo urusin suami yang masih nungguin lo sembuh dari sakit jiwa lo?! "

"Sekarang lo pergi. Gue tahu lo pengen balas dendam kan?? Jangan deh, lo udah ga punya apa-apa. mana mungkin bisa ngambil sertifikat itu yang udah gue simpen paling aman! "

bacot :v

...

Nayeon dan dahyun jalan-jalan di mall. Sejak datang di tempat pembelanjaan, mereka tidak memiliki kesenangan apapun. Mereka berdua seperti di buntuti oleh seseorang, bukan wanita.. namun pria dengan badan kekar. Bahkan ada dua manusia gagah perkasa itu.

"Nay, mending kita pulang ya! " dahtun was-was..

"Tapi baju bayi nya kan belum kita pilih " nayeon ga peduli jika ia di buntuti oleh seseorang, mending ia berpikiran positif.. mungkin mereka hanya reflek saja atau ada apa gitu.. sementara dahyun udah ngerasa ga enak..

"Nay! "

Dahyun terjatuh di lantai, ingin mengejar nayeon yang tiba-tiba di tarik kasar oleh dua orang itu. Namun mereka sudah menghilang, nayeon udah pingsan karena benturan keras kepala dengan pembatas tangga, mereka membawa pergi nayeon dengan mobil.

Dahyun syok ples nangis, dia langsung ngehubungin jungkook.

"halo ? "

"Kook!! Hiks.. nayeon!! "

"Nayeon ? kenapa hyun?! "

"nayeon di culik sama dua pria besar!! "

tutt..

Di sana sepi banget, karena ruang pembelanjaan bayi itu ada di lantai atas.. dekat dengan parkiran. Lalu Pembelanjaan di lantai atas sudah tutup semua kecuali alat bayi, jadi ga ada pengunjung yang jalan-jalan di lantai atas..

...

Jimin memungut pakaiannya yang berantakan di atas ranjang kamarnya dan dahyun. Tadi ia pulang dengan tujuan mengambil sertifikat Perusahaan mama nayeon, tapi kamarnya keliatan berantakan jadi dia memilih membersihkan masih ada waktu...

Hingga beralih ke kamar mandi yang di penuhi pakaian dalam yang tergantung di dalam pintu.. Dia tahu pasti itu pakaian kotor..

tukk..

"hmm ? "

Jimin mengambil benda putih panjang kecil beserta tempat kotak.

Daddy Baby ✓ [NayKook] 💦 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang