Sudah 1 jam jungkook lelah banget ngeluarin cairan putih di mulut nayeon. Tapi istrinya masih lihai menggenggam erat penisnya yang sudah lemes banget.
"Sayaangg "
Jungkook narik nayeon untuk melepaskan miliknya dari genggaman, nayeon memandang jungkook kaya anak kecil dengan cemotan cairan itu masih menempel di sisi pipi. Jungkook ngelap pakek piyamanya.
"Sudah ya, daddy capek "
Nayeon menggeleng, dengan tendang kaki. Jungkook langsung membekap erat dengan perut besar di tengah-tengah. "Bayi kita lelah sayang, aku khawatir sama mereka di sini " sambil menunjuk perut nayeon. Wanita di dekapannya langsung sadar..
"Peluk~ "
Jungkook langsung membekap erat nayeon dan kecupan hangat, istrinya mulai menguap keras dengan masih mengecap sesuatu di mulut.
"Tidur di kamar ya, daddy besok udah mulai kerja "
Nayeon ngangguk lalu berjalan sambil senyum-senyum kek orang gila. Jungkook geleng-geleng kepala liat nayeon ngomong sendiri dengan bayinya..
Lalu tatapannya ngeliat penis panjang nya yang udah sayu banget, udah normal ga tegang, keras dan berurat lagi. "Udah jangan tegang lagi! di tendang gitu aja ngeras nya minta ampun. Untung ada nayeon yang bisa nuntasin " Batinnya sambil masukin miliknya kedalam celana.
...
Sementara Di kamar DahMin, si jimin masih ngusapin kepala dahyun dengan juniornya masih masuk di dalam Miss V Dahyun.
"Jim, belum tidur ? " Tanya Dahyun masih ngerasa bahwa jimin selalu bergumam nyanyi ga jelas.
"Kebangun ya, maaf " Jimin ngelepas pelukan lalu duduk diikuti dahyun. Mereka berdua saling bertatapan...
Tangan jimin bergerak ngusap pipi dahyun, "Aku ingin kembali kaya dulu hyun. Aku kangen masa-masa kita saat pacaran "
Dahyun mengembangkan senyum tipis, lalu memeluk tubuh atletis jimin dan ngerihup maskulin yang ia rindukan dari dulu.
"aku juga jim, tapi aku takut sama Mama dan papa kamu yang ngelarang kita untuk berhubungan lagi "
Jimin membekap erat, ga ingin ngelepas dahyun begitu saja. "Kita besok sore ke orangtuaku, aku yakin mama dan papa menerima mu lagi " jimin tulus
"Kalo semisal Mama papa kamu nerima, kamy bakal minta apa ? " Tanya dahyun, dia mendongak memandang jimin dari bawah.
"Nikah dong sayang, aku ga mau kamu keburu di ambil orang " Jimin menaik turunkan Alisnya. Dahyun menunduk lagi dengan sipuan.
"Ayo tidur, ko malah kebangun sih " Jimin narik dahyun ke pelukannya.
"Akgh! " pekik dahyun saat jimin makin deket sama dirinya kan ya juniornya makin mendalam. Si jimin langsung menarik miliknya, dan dahyun bernafas lega.
"Sakit ya ? " Jimin ngusap Miss v dahyun lembut, dahyun hanya menggeleng.
"Kalo sakit bilang loh say " Jimin ngebuka selangkangan dahyun sehingga miss v itu terpampang jelas.
"Ihh jangan di tatap gitu, maluu~ " Sipu dahyun
Jimin terkekeh, lalu mengecup miss v yang keliatan nikmat. Dahyun hanya diam, menahan sebentar karena dirinya mudah terangsang.
"Kamu sering main ya sama wanita luaran ? " Tanya dahyun tanpa sebab. Jimin diam..
"Jujur aja ga papa, aku pengen kamu berhenti kalo itu demi aku "
Jimin meraup bibir dahyun, tangan meraba-raba tubuh dahyun terutama dada yang bikin gairah menambah.
"Aku pasti akan berhenti demi kamu, " Jimin mengecup dada dahyun dan meremas gemas. Dahyun mengembangkan senyum, namun sedikit miris.
"Beneran demi cinta kita ? " Tanya dahyun sedikit mendesah. Jimin merasa jika dahyun sangatlah mencintainya, bahkan dia juga sangat mencintai dahyun.
"aku serius ko. Aku bakal berubah demi kamu. Aku sangat-sangat mencintaimu.. "
...
Esok harinya, siang hari jimin, jungkook dan jaehyun sedang sibuk dengan tugas mereka. Tiba-tiba nayeon dan dahyun dateng,
"Lah kakak masih sibuk ? " tanya nayeon membawa bekal makanan. Jungkook ngangguk imut. Dahyun mah bicara sama jimin, mereka makin deket ga kek biasanya yang canggung banget.
"Aku suapi ya.. " nayeon duduk di pangkuan jungkook, si daddy mah seneng banget sambil cium-cium bayi.
Dahyun dan jimin memelih keluar ruangan untuk beli makan di kantin, eh malah ketemu mama killer nya Jimin. Dahyun langsung nge jaga jarak dengan jimin, tapi jimin nahan sehingga mereka deket gitu.
Mama memandang Tangan jimin yang bergandengan dengan dahyun, tatapan mengerikan dan menyakitkan bagi DahMin.
"Ngapain kamu sama dia ? bukannya sudah mama bilang jangan dekati dia lagi! " Kesal Mama Dengan senyum sinis..
"Maa~ aku cinta sama dahyun. Restui kita, aku sampai tua nanti ga akan menikah dengan pilihan mama. Karena cewe yang mama papa pilih itu licik, " Jimin protes, mama berdecih. Menatap tajam dahyun yang mulai sedikit bergetar.
"Maksud kamu seulgi ? Dia cantik ko, kamu tau dari mana kalo dia licik?! " Mama menumpu kedua tangannya..
"Stop! Jangan bahas dia di depan Kekasih aku ma, udah jimin mau makan laper " Jimin tau jika mama nya mau memanas manasi dahyun dengan nama seulgi, bahkan dahyun terisak karena mamanya.
"Tapi seulgi udah bikinin kamu makan loh, terima nak. Dia calon istri kamu~ " Mama memberikan bekal itu di tangan jimin,
"Enggak ma! Aku ga mau makan buatan dia. Aku benci sama dia, apalagi tangan dia yang mau bikin masakan buat aku! " jimin melempar bekal itu ke tong sampah dan menarik dahyun pergi dari hadapan mama.
para karyawan staff di sana memandang mama jimin serius,
Mama jimin memandang anaknya dan dahyun yang semakin menghilang. Senyumannya mengembang.. "Anak.. " gumamnya
...
Malam ini, jimin menyetubuhi dahyun dengan penuh cinta. Dahyun sudah memberontak dengan amarahnya, bahkan kini dia mual-mual membuat jimin berhenti dan melepas miliknya di dalan miss v dahyun.
"Sayang.. " Jimin mengejar dahyun yang masih ingin mengeluarkan isi perut, tapi anehnya isi perut itu tidak keluar. Jimin mulai Berpikiran aneh...
"Sayang ayo ke rumah sakit, kamu pucet banget " Jimin khawatir, dahyun menggeleng cepat.
"Kamu sakit ya, ya udah ayo istirahat " Jimin menarik dahyun untuk tiduran, baru ini yang dahyun mau.. mangkanya nurut karena ada sesuatu yang dirinya sembunyikan..
...
tbc..
part nya malah banyakan DahMin, maaf ya.. Ga papa deh bagi yang baca ini suka sama Ke couple an Dahyun dan jimin,.. ga tau tiba-tiba tertuju DahMin 😭
21/11/20
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Baby ✓ [NayKook] 💦
Romance⚠️ 21+ NC+ ⚠️ Pastikan daddy dan baby selalu bersama. Mereka tidak bisa di jauhkan, Karena cinta Bukan "nafsu" Ingatkan itu - ??? 🏆Ranking : Nov, 28/20 → 89 #twice Nov, 27/20 → 1 #kooknay Des, 03/20 → 4 #loves Des, 06/20 → 4 #bangtwice