09

4.2K 93 2
                                    

💦💦💦💦

***

Pagi-pagi rumah yang di huni oleh Seorang daddy dan baby nya itu mulai Di penuhi suara-suara nikmat. Bahkan Nayeon sampai kesal, miliknya mulai perih dan kesakitan atas perlakuan kasar Daddy nya.

Sampai Penis besar padat itu mulai mengocok cepat di dalam lubang nikmat...






































CRRRRoOooOtttttt...

































💦💦💦💦💦💦




































Jungkook mengeluarkan miliknya dan ambruk di atas nayeon dengan nafas kedua memburu. Nayeon memukul-mukul bahu telanjang jungkook dengan emosi..

"Beratt daddd "

Jungkook menunjukkan gigi kelincinya dan tertawa ... Nayeon mendorong bahu pria itu dengan kasar.

"Aish.. Pagi-pagi mesum " Gumam nayeon, masih didengar oleh jungkook yang memandangnya gemas.

"Masih pagi ngomel " Balas si daddy, membuat wanita nya jadi pengen nabok se sedetik itu juga.

"Iiihhh udah sana mandddiiii " Nayeon mendorong Jungkook turun dari ranjang. Tapi jungkook malah menahan dengan wajah khawatir..

Nayeon memandang bingung si daddy nya ini..
"Jangan bercanda daddd!!! Buruan manddiiiiii "

"Hati-hati, nanti– "

brugh..

"Aawwsshh "

Jungkook langsung menggendong nayeon yang meringis kesakitan. Di bawa ke pangkuanya dengan panik.

"Tuh kan Hati-hati.. udah tau masih sakit kok " Jungkook mulai Marah. Nayeon mendengus kesal lalu memukul pria itu dengan cemberut...

"salah daddy.. buat nay gini " Aegyo..

Jungkook bukannya merasa bersalah, tapi malah tertawa...

"Daddy minta maaf ya.. " Jungkook memeluk nayeon seperti boneka tedy bear. Nayeon membalas dengan rasa nyaman dan kehangatan..

"Ayo mandi.. " Ajak jungkook mencoba melepas pelukan, tetapi si baby bunny ga mau di lepasin masih tetep meluk tubuh naked nya..

"Babyyy ayo mandi say " Lembut...

Nayeon malah menggeleng dan memposisikan duduknya dengan lebih enak dan nyaman.. penis jungkook tertindih dan merasakan Hangatnya miss V nayeon.

"Daddy mau kerja sayang "  Mencoba menahan Nafsunya untuk kali ini,

"Salah daddy sih, pagi-pagi udah bikin Nayeon Kesakitan semua "

"emmmmmm.. " Jungkook mengeratkan pelukan dan menciumi rambut panjang nayeon.

"Jadi, pengen lagi nih... ? " Tawar Lagi jungkook dengan pikiran mulai mesum.. Dan nayeon masih diam di bahu jungkook dengan menggigit bibir bawahnya.

"Kalo ga jawab berarti pengen lagi.. " Jungkook beranjak dari duduknya dan berlari ke Kamar mandi dengan nayeon mendesah(?) jungkook masukin penis itu ke dalam Miss V nayeon dan akan bermain di Kamar mandi...

Nayeon mah pasrah, lagian dia tadi kalut dengan pikirannya. Hingga akhirnya daddy mulai masuk kedalam tubuhnya sudah tidak bisa melakukan apapun selain berteriak...

Daddy Baby ✓ [NayKook] 💦 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang