Nayeon menangis kaya bayi, di leher jungkook sembunyi gitu takut karena ada bunyi ketukan di jendela kamar mereka. Si jungkook rada takut juga, lagian ini udah malem.. siapa juga.
"Hiks dadd huuwaaa " Nayeon menggigit kulit leher jungkook dengan gigi kelincinya, si jungkook langsung meringis kaget.. sedikit nikmat sih.
"Ahh nay, sayang jangan nangis ya. Daddy Liat dulu siapa yang ketuk-ketuk " Jungkook melepaskan tangan nayeon yang malingkari lehernya. Nayeon langsung menarik ujung kaos jungkook sehingga pergerakan jungkook yang mau jalan ke jendela terhenti.
"Aku takut.." Cicitnya langsung memeluk perut sispex jk. Si jungkook gemes banget dia langsung jalan di ekori nayeon.
Saat bunyi ketukan itu semakin cepat, membuat jungkook nelan ludah susah banget. Si nayeon sembunyi di dalam kaos besar jungkook.
Ceklek..
Nayeon semakin mengeratkan saat jk membuka kunci jendela, waw.. si jk langsung terdiam dan akhirnya ber semirk...
"Huwaaaa hantuuuu!!! "
"AAAAAAaaaaa!!! Dadd hiks " Nayeon tangisnya pecah sampe bengkak tuh mata. Jungkook langsung meluk nayeon dan tertawa terbahak-bahak.
"Hiks hantu hiks "
Jungkook langsung menimang-nimang nayeon di pelukannya.. Si nayeon masih belum tahu kalo itu tadi bukan hantu, ternyata burung Merpati milik tetangga sebelah lagi ketuk-ketuk kaca.
"Udah cup cup sayang, tadi bukan hantu kok " Jungkook langsung membawa nayeon ke ruang tamu agar nayeon tidak takut. Di sana juga ada anjing milik nayein namanya Kookeu.. Jungkook yang beliin.
"Kookeu, aja mami main biar ga nangis " jungkook gendong kookeu dan di rebut nayeon dan meluk erat sambil terisak nangis.
"Dadd Hiks aku takut hiks "
Jungkook langsung membuka piyama nayeon sehingga tertinggal bra hitam. nayeon hanya diam, sambil kookeu yang tiduran di pangkuannya.
"Daddy pijetin biar kamu ga tambah sakit. tadi buan hantu sayang " jungkook mijet bahu nayeon dengn lembut. Nayeon sedikit kesal..
"Daddy jahat kookeu " Nayeon bicara sama anjingnya. Si jungkook hanya tersenyum tipis, dia sayu banget ngantuk!
Sekian lama...
Jungkook Selesai mijetin nayeon, si nayeon minta di cium. Si jungkook nurut, dia narik tengkuk nayeon dan ngeraup bibir Merah tersebut dengan lihai. Nayeon menekan kepala Jungkook semakin menambah kepanasan..
Si kookeu bingung, dia langsung lari ke kandangnya. 😂
Jungkook ngelepas celana pendeknya dan munculah tuh benda panjang.. nayeon langsung mengulum benda itu dengan remasan nikmat.
"Ahh dalem nay!! Ouhh shit.. "
Nayeon mengocok dengan mulutnya yang anget enak banget kalo di rasa sama jungkook. Hingga akhirnya nyampe klimaks.. Si daddy dorong bahu nayeon dan masukin benda itu lubang Nikmat babynya..
Jungkook mengenyot layaknya bayi kehausan, dan tangan sibuk mengusap surai nayeon, pinggulnya masih gerak maju mundur sesuai tempo kecepatan.
"Asshh mm ahh dadd ehngg "
lenguhan nayeon cukup buat jungkook semakin ingin mempercepat dan menekan kasar di dinding rahim nayeon, sehingga nayeon tersentak kaget
"Ahh dadd!"
Sangking nikmatnya mereka berdua...
CRRROOTTT CRROOTTT 💦💦
CROT 💧***
Pagi hari, jungkook nyusu. Ya udah bikin nayeon desah lenguh geli gitu..
"Dadd udah ihh "
Jungkook malah ngeratin pelukan sehingga penis panjang yang semalaman belum terlepas itu masuk lagi menyentuh dinding rahim nayeon.
"Akgh!! " Pekik nayeon menggigit bibir bawahnya. Kenapa tiba-tiba sakit banget ya, si jungkook langsung ngejauhin badannya.
"sakit dadd~ " Manjanya menyibak selimut dan ngeliat miliknya yang keluar darah sedikit. si jungkook khawatir langsung manggil dokter..
***
Si dokter udah pulang..
Katanya.. Nayeon bakal punya anak kembar entah itu sama jenis kelamin ataupun beda. si jungkook seneng banget dan nayeon hanya pasrah tapi juga seneng banget ga perlu buat anak lagi."Dad, manjain itu ku dong.. sakit tau "
Jungkook langsung membuka selimut nayeon dan nyiumi vagina yang udah basah. Nayeon meremas rambut jungkooo hingga pria itu semakin liar dan kenikmatan..
"Ah dadd pelan, jangan gigit emmhh "
Jungkook langsung masukin tiga jari sekaligus, nayeon sedikit kesakitan dan saat tempo cepat nayeon mendesah keras ga kuat bat.
Crott! 💦
Crot crot crt! 💦
Gaes, Story new... 😁 Yang lama kehapus, males kalo buat lagi keburu mikir.. lagian udah Sekolah daring! Tapi kek nya sekarang banyak perjanjian tatap muka ya ? Apa kalean ada?! Mungkin hm!
Okay baca ya cerita aku. Terserah kalian tertarik ato enggak :') Kasihan banget Yang story lama di akun HidayahNurhayati0 Belum terselesaikan :-) Gpp deh.. Semangatin author ya.. 😘 Thanks
TBC!
Waduh, full 21+ Nih.. Selanjutnya ingin masalah Tentang perusahaan Mommy nayeon dengan lisa manoban atau Nc+ terus ya??? Komen! Aku juga sibuk kaya kalian :') Sabar ya?! ku juga up di story new...
17/11/20
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Baby ✓ [NayKook] 💦
Romance⚠️ 21+ NC+ ⚠️ Pastikan daddy dan baby selalu bersama. Mereka tidak bisa di jauhkan, Karena cinta Bukan "nafsu" Ingatkan itu - ??? 🏆Ranking : Nov, 28/20 → 89 #twice Nov, 27/20 → 1 #kooknay Des, 03/20 → 4 #loves Des, 06/20 → 4 #bangtwice