pagi-pagi jungkook udah siap dengan kemeja putihnya dan celana panjang hitam. Nayeon kebangun karena denger suara jungkook nyanyi di dapur sambil masak..
"Suara daddy bagus banget " Nayeon senyum-senyum, jeke langsung tersenyum malu.
"Dad, kalo daddy jadi penyanyi terkenal sejak dulu mungkin daddy ga akan ketemu sama baby " Nayeon melangkah demi langkah mendekati jungkook.
"enggak sayang, daddy ga mau jadi penyanyi. Daddy mau nya jadi suami kamuuu~ " Manjanya sambil peluk-peluk, nayeon terkekeh geli
"Aa mazak?? " Nayeon bercanda..
"Beneran, daddy mau rencana in pernikahan kita minggu depan " Jungkook mengacak rambut nayeon. Baby bingung...
"Udah jangan di pikirkan, sekarang kamu duduk dulu di ruang makan. Daddy masak dulu oke ? " jungkook mendorong nayeon pelan banget keluar dapur. Nayeon malah jalan lagi deketin jungkook..
"Baby ikut masak " Ucapnya dengan aegyo! Jungkook langsung luluh dengan kedipan mata nayeon..
"I-iya sayang, terserah kamu deh " Pasrah, baru aja mau protes.***
Nayeon dan dahyun nonton drakor bareng-bareng. Nayeon selalu Kebaperan, dan dahyun ga.. kaeena rada ga suka drakor.
"Huwaaaaa! " Nayeon nangis. Dahyun langsung panik, jangan sampe nih dia buat nayeon nangis. kalo sampe ketahuan Jungkook apes neh!
"Eh napa nay ? " Dia ngambil tisu dan di elapin di mata. Eh ternayat nayeon ga nangis, cuma teriak doang. Mata juga memerah tapi ga keluar aie mata, pantesan tisu ga basah.
"Ck, kaget nay " Kesal dahyun. Nayeon memasang wajah ga bersalah sama sekali. Dia langsung meluk dahyun dari samping dengan bergumam..
"Kangen Daddy hyun " Rengeknya sambil main-main eambut putih dahyun. Dahyun langsung noleh lagi..
"Ya udah kita kesana aja, lagian aku juga mau tanya kak jaehyun " Dahyun beranjak, nayeon langsung sumringah.
***
Bangtan lagi bahas tentang Masalah perusahaan mama nayeon gegara si lisa manoban. Jungkook selalu emosi dan bentak-bentak di dalam ruangan itu.. Bangtan aja sampe kaget hampir jantungan.
"Udah deh jangan emosi, mending lo minum.. tarik napas dalam-dalam dan hembuskan. Baru deh Ngomong, santai aja " Taehyung mengintruksikan kepada jungkook, pria itu mah nurut aja buat Bangtan yang lain mandang Taehyung aneh.
"Nah, udah kan ? Jadi jaehyun tadi udah di perusahaan si lisa manoban itu.. Dia bilang kalo Ternyata sertifikat itu di masukin ke suatu tempat rahasialah pokoknya " Jelas Suga sambil nunjukin chat-chatan dirinya ama jaehyun, si adeknya.
"Waww, napa si lisa dari dulu ikut campur mulu. Males gue " Kesal Namjoon ngelempar map Hijau ke Wajah taehyung. Tae langsung diem kaku dengan lirikan mata ke bawah..
"Haha " Jimin menahan tawanya, sungguh wajah tae sangat menyebalkan waktu itu.
"Ck, sekarang gue butuh Istri kalean untuk Membuat rencana ini, biar bisa ngambil tuh sertifikat " Jungkook Puas!
"Lah! Ngapain istri gue di ungkit ya Tuhan! Si Tzuyu mah kaga mau kook " Taehyung udah pasrah sama tzuyu, karena dia selalu nolak hala aneh-aneh hang bukan masalah wanita itu sendiri.
"Si Jihyo mah mau, tapi selalu minta jatah anjir " Suga gumam, masih di denger ama Jin dan jhope, mereka berdua nyengir dengernya.
"Aduh jungyeon mah asiap! " Namjoon senyum..
"Emang jungyeon ikut-ikut aja ? " Tanya Jhope pada namjoon, si pria itu diem..
"Iya lah, dia penolong tapi selalu minta pijetin kalo masalah udah selesai " Bangtan ketawa kecuali Jimin.
"Yah Kalo sana mau aja ikut, yang penting ada istri kalean " Ucap Jin mengacungkan jempol.
"Kalo momo mau aja, tapi.. " Jhope jedaa..
Bangtan mandang Jhope penasaran bat..
"Tapi dianya Pengen kerja sambil Bawa makanan se kantong tas, Capeknya gua yang bawa itu sambil ngekor tuh anak sepanjang waktu hingga selesai masalahnya "
***
"Kalo aku mana ada istri, dahyun aja ga peka " 😂 Jimin..
***
Jungkook bahasa panjang lebar ke bangtan, dan tiba-tiba...
Ceklek!!
"Daddyy!!! " Nayeon berlari meluk jungkook erat banget. Bangtan langsung diem setelah puas tertawa..
Jungkook yang tadinya marah-marah langsung anget banget hatinya, nyaman juga di peluk baby mungilnya. Nayeon terkejut saat taunya ada pria cogan.
"Waww.. mereka siapa dad ? " Kagum Nayeon, gantengnya parah kan ya
Bayangkan ga ada jeke okay!Jungkook langsung nutup mata nayeon dengan telapaknya, lalu membawa keluar ruangan, si bangtan geleng-geleng kepala aja..
Belum aja bangtan mau jelasin lagi tapi ada yang dateng...
Dahyun!
Jimin langsung senyum-senyum saat ada dahyun, suga mah melirik jimin.. pengen liat reaksi tuh anak kalo asa sudaranya.
"Eh! Maaf salah ruangan.. "
Belum aja jimin mau deketin, si dahyun Udah pergi keluar sambil malu-malu. Tae sama suga ketawa!
***
Nayeon keselkan, enak-enak liat cogan kok malah sama jungkook di bawa keluar. Si jungkook mah cemburu...
"Mereka udah punya istri sayang "
TBC!
Thanks?! Vote? Terserah, :) I selalu Smile..
Next.. Vote dulu18/11/20
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Baby ✓ [NayKook] 💦
Romance⚠️ 21+ NC+ ⚠️ Pastikan daddy dan baby selalu bersama. Mereka tidak bisa di jauhkan, Karena cinta Bukan "nafsu" Ingatkan itu - ??? 🏆Ranking : Nov, 28/20 → 89 #twice Nov, 27/20 → 1 #kooknay Des, 03/20 → 4 #loves Des, 06/20 → 4 #bangtwice