07

5.5K 96 2
                                    

Happy Reading...

≈≈≈

Tidur Jungkook lagi-lagi terganggu karena Nayeon. Wanita ini selalu menggesekkan hidungnya di dada mulus berotot miliknya. Si Daddy nyoba pura-pura masih tidur saja biar Nayeon makin terus-terusan..

Nayeon mendongak, mengerucutkan bibirnya sebel. "Dadd.. " Lirih Nayeon di depan wajah Jungkook. Daddy nya tidak bergerak sedikitpun.

"Daddy ga kerja ? " Kali ini Nayeon berucap seperti biasa dengan tangan menggoyangkan bahu pria di hadapannya. Namun Masih tidak ada pergerakan.

Nayeon akhirnya memilih diam memandang wajah Jungkook dengan senyuman. Tidak menyangka bahwa wajah Jungkook sangat tampan.

Seketika nayeon melotot dengan apa yang di lakukan Jungkook, dia langsung mendorong dada pria itu hingga pautan terlepas...

"Dadddyy pura pura tidur ya " Nayeon terduduk dengan mengusap bibirnya yang basah. Jungkook tersenyum, memeluk pinggang Nayeon dan menciumi leher jenjang wanita itu. 

"Ish.. dadd lepass "

Nayeon menyikut perut kotak-kotak milik Daddy nya dengan naik darah. Jungkook meringis kesakitan, pura-pura pingsan 🤪

Nayeon tidak sadar kalo Jungkook pura² pingsan. Dia memilih membersihkan kamar lalu membuat sarapan. Saat dia melewati cermin riasnya, tidak sengaja tatapannya terarah ke Daddy yang malah asik tiduran lagi..

"DAAADDDDDYYY "

***

Ceklek...

Bahan-bahan sayuran, buah dan daging masih penuh di dalam kulkasnya. Nayeon berjongkok mengambil sayur hijau dan daging sapi untuk dibuat sarapan..

"Hm ? "

Nayeon menatap bingung salah satu botol kaca berwarna hitam pekat. Isinya masih penuh sih, tapi saat bunny mencium aroma tersebut...



"Bunny ? "


"Huweek.. "

Nayeon kaget ditambah mual-mual setelah mencoba sedikit air bening itu. Aneh, batin Nayeon.

Jungkook menatap Nayeon bingung, seketika dia juga mencium aroma-aroma..

"Ya~ kau meminum ini !!! " Teriak heboh jungkook, menunjukkan botol kaca hitam yang baru saja di heranin oleh Nayeon. Nayeon merasa sedikit pusing, samar-samar dia mengangguk..

Dan akhirnya gelap!!

***

Jaehyun mempersilahkan Tamu pria yang ingin bekerja sebagai Staf atau karyawan di Perusahaan JEON CEO 

"Apa anda punya kebiasaan bekerja seperti ini di sebelumnya ? " Tanya Jaehyun to the point.
"Ya, saya pernah bekerja di OH CEO. Setahun yang lalu " Jawab Pria tersebut dengan umur sekitar 23 Tahunan.
"Lalu setahun setelah kau bekerja di Oh Sehun, kau tidak bekerja ? " Tanya lagi Jaehyun penasaran.
"A-ah tidak, saya bekerja tetapi menjadi karyawan restoran " Pria itu sedikit kebingungan..
"Apa aku boleh minta data tentangmu ? Sepertinya aku tidak bisa menerimamu. Eh.. tapi tenang, Tuan Jeon akan menentukan sendiri karena dia bos disini " Jaehyun Curiga..
"Tidak apa. Saya akan menunggu tuan Jeon, dan ini data saya " Pria Tiang Itu memberikan map Merah kepada Jaehyun, dan sang penerima pun membuka dan membacanya..

Seketika Jaehyun melamun memandang lurus nama asli pria di hadapannya ..

Park Chanyeol

Jaehyun memberikan kembali map Merah itu lalu beranjak diikuti pria di depannya.

"Jika anda ingin menunggu tuan Jeon bisa tunggu saja disini, karena dia tidak datang-datang sampai sekarang " Ucap Jaehyun membuka knop ruang tamu mereka. Si pria bermarga Park itu pun mengangguk patuh, dia akan tetap menunggu..

Jaehyun menutup kembali pintu tersebut dan terdiam sebentar,..

'Bukannya dia adiknya Park Naeun ?'

Jaehyun menyenderkan punggung nya di dinding dengan bingung...

"Aish.. kemana si jeon galak itu! " gerutunya sembari menatap jam tangan kiri nya.

To be continue ..

Sel, 10 November 2020

Daddy Baby ✓ [NayKook] 💦 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang