10

3.4K 82 3
                                    

👿👿👿👿👿👿👿👿👿👿👿👿👿👿👿

***

Tuan Oh sehun yang terkenal sangat ramah dan baik hati itu ternyata di balik tersebut ada Sifat jahatnya. Dia psikopat. Pecinta sex...

Sehun, naeun dan Chanyeol bersengkongkol untuk merusak hubungan Jungkook dan nayeon yang mereka ketahui jika mereka adalah ayah anak. 

Kini nayeon di ikut di ranjang putih, dia menangis menyebut daddy nya berkali-kali. Hingga akhirnya Dia kena tamparan, cubitan dan hina an kasar dari mulut si pria dan wanita itu.

Sehun memandang setiap lekukan tubuh nayeon dengan nafsunya, perlahan dia menaiki tubuh mungil tersebut dan mengusap keringat di dahi wanita tersebut lembut tapi tidak ada rasa kasihan apapun dengan wanita ini. Naeun pun memilih Ke kamar sebelah jika sehun akan melakukannya dengan nayeon...

***

Jimin berlari bersama empat orang di belakangnya, bersama-sama mereka menghampiri pintu ber nomer 69 Dan..
























BRAAAKK!!!















Jungkook mulai emosi, dia tidak bisa mengendalikan emosinya sendiri karena masalah nayeon. Dia membuka kasar pintu itu dengan kakinya lalu berlari menuju ke tempat tidur yang mulai di penuhi aroma alkohol dan suara desahan, isakan dan teriakan menyakitkan.

"SEHUUNN!!!! "
















Nayeon dan sehun menoleh bersamaan dengan kagetnya, sehun menelan salivanya sulit dan nayeon tersenyum sedih dengan tangisan...
















BUGH! BUGH!















Dahyun dan jimin langsung memboyong nayeon keluar hotel, taehyung jaehyun mulai memanggil Kepolisian untuk menangkap Sehun karena telah melecehkan nayeon dan melakukan tindak kekerasan kepada seorang pria...

Jungkook menangis dengan emosi yang meluap, kepalan tangannya masih sibuk menghantam wajah sehun hingga babak belur.

"Hentikan, polisi akan datang sebentar lagi " Ujar Jaehyun menarik jungkook untuk tidak terus-terusan meninju sehun. Jungkook langsung melemas dan menangis di pelukan Taehyung, dan jaehyun masih menunggu kepolisian.

"Tidak hanya dia, tadi ada seorang wanita yang membawa nayeon kesini " Ucap Taehyung membuat kedua pria itu memandangnya lekat,

Tatapan elang merah jungkook mengarah pada sehun yang sudah tergeletak K.O di lantai kamar,

BUGH!!

"Siapa wanita yang membawa nayeon kepadamu ha?! " Tanya jungkook dengan bentakan, menarik kerah kemeja putih Sehun. Sehun memandang sinis jungkook dan tertawa gila...

Jungkook menggeram kesal dan menghajar pria ith lagi hingga lima pukulan.. akhirnya sehun melemas.

"JAWAB!! " Teriaknya di depan wajah lebam sehun.

"Park Naeun yang membawa kesinih, lalu tidak hanya dia saja.. adahh p-pa— " Terpotong

"Permisi, kami dari kepolisian akan menangkap Pelaku yang melakukan Pelecehan dan Kekerasan kepada wanita " Polisi

Jungkook mendorong Sehun ke polisi itu dengan kasar.. hingga polisi itu geblak kebelakang semua 😂

"Bawa dia, penjarakan seumur hidup!! "

***

Dahyun dan Jimin saling berpelukan, mereka menunggu nayeon yang masih di periksa keadaannya karena tadi sempat pingsan. ngomong-ngomong jimin dan dahyun dekat dari SMA, bahkan mereka Kencan dulu. Sekarang entahlah, kemungkinan masih ada rasa satu sama lain.

Ceklekk..

"Teman dari pasien bernama nayeon ? " Tanya dokter wanita dengan ramahnya. Jimin dan dahyun mengangguk kompak..

"Keadaan Nayeon cukup Lemah, tapi tenang dia harus banyak istirahat agar kembali normal " Jelas Dokter dengan senyuman ramah.

"Terima kasih dok " Dahyun bernafas normal, barusan dia sempat menahan nafas karena mendengar penjelasan dari dokter...

"Iya, Kini nayeon sudah siuman. Dia masih butuh istirahat karena dia pusing " Ujar lagi Sang dokter cantik. Lagi dan lagi DahMin mengangguk.

"Oh iya ngomong-ngomong Ada berita baik juga loh " Ucap Dokter..

"Apa dok ? "

"Nayeon Positif hamil "

Jimin dan dahyun tersenyum haru, bahkan dokter itu sampai tersenyum bahagia...

"Kira-kira siapa suaminya ? " Tanya Dokter bername tag Jeon Yoona..

"Jeon Jungkook "

Deg!

***

Jungkook masuk ke dalam ruang Kantor rumah sakit milik dokter Jeon Yoona. Dia menangis di pelukan Dokter cantik tersebut...

"Nayeon beneran hamil kak ? " Tanya Jungkook dengan bahagia. Yoona mengangguk kaku..

"Kakak seneng kan ? " Tanya Jungkook dengan senyuman. Yoona hanya diam,

"Kak ? "

Brukk!

"Bagaimana bisa ha kau Hamili nayeon?! " Teriak Yoona, untung saja kedap suara. Jungkook tersentak kaget...

"Dia anak kamu sendiri meskipun tiri, kau masih ada hubungan suami istri dengan Tante Suzy.. " Lanjutnya memandang tajam Adiknya yang sangat Bodoh ini. Jungkook menunduk bersalah..

"Kak tapi Jungkook cinta sama Nayeon, aku ak— " Terpotong

"Jika kau cinta sama nayeon, ngapain ha kau menikahi tante suzy ?? Kau sama saja Menyakiti hati mommy nayeon dan anak tiri mu sendiri!!! "

Jungkook menangis lagi, lantas memohon dengan memeluk kaki yoona..

"Kakk Maafin Kookie, Juki janji akan bertanggung jawab. Naya cinta sama kookie, jadi juki tidak mau naya sedih.. naya ingin kookie selalu bersama ku "

Yoona memijat pelipisnya pusing dan menghembuskan nafas pasrah..
"Jika ingin selalu bersamanya, kenapa kau hamili dia juga ?? kan kau adalah daddy nya dan dia adalah baby mu!!! Memang kalian sudah dekat jungkook!! "

"Tapi kookie ingin nayeon jadi milik kookie, ga mau nayeon di ambil sama pria lain "

Yoona lagi-lagi membuang nafas kasar...
"Nafsu ? " Tanya wanita itu memandang jungkook lekat. Jungkook berdiri dari duduknya...

Saling bertatapan lama, hingga akhirnya mereka berdua.................

TBC...

❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🤪

Daddy Baby ✓ [NayKook] 💦 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang