Selesai makan, jimin sama dahyun memilih untuk main di kamar mereka. NayKook juga, mereka lagi peluk-pelukan di atas ranjang, melempar senyuman dan pandangan. Sebenarnya, nayeon dan jungkook sudah menikah empat bulan yang lalu.. Jadi nayeon manggil kakak kadang daddy.
"Kamu kalo hamil bukannya tambah biasa malah tambah cantik " Bisik Jungkook dengan usapan di pipi chubby nayeon. Wanita di hadapannya hanya tersenyum tipis.
"Kan aku pasti cantik, ga bisa jelek " Sombong nayeon dengan cengiran. Jungkook menunjukkan deretan giginya dengan perasaan gemas, dia langsung membuka kaos nayeon ingin melihat perut itu.
"Bayi kita pasti sehatkan sayang " Jungkook sedikit merosotkan dirinya kebawah, tepat wajahnya pada perut besar berisikan seseorang. Nayeon hanya menanggapi senyuman dan deheman.
cup! cup! cupp! cup! cup! cuup! cuupp!
Jungkook menciumi penuh cinta perut nayeon, dia sangat menyayangi anak kembar ini. Dia berharap dewasa nanti bisa saling bahagia satu sama lain, dan tetap membahagiakan dan membanggakan ia dan nayeon.
"Sayang, ngapain di sana " Cicit jungkook dengan kekehan, ga sabar dengan kehadiran dua anak kambar.
—
"Ututuu ayah ga sabar nak menunggu kalian lahir di dunia ini " Cicitnya lagi dengen mengusap kan pipinya di kulit mulus perut nayeon.
—
"Mama akan membesarkan kalian, tapi ayah pasti sibuk kerja. Kita lain kali pergi berlibur ya "
—
"Ke tempat yang jaaauhh "
—
"Kalian sudah tidur ya, ya sudah mama sama ayah mau tidur dulu oke "
—Jungkook naik lagi tepat berhadapan dengan nayeon, tapi wanita ini sudah memejamkan matanya ngantuk. pria ini langsung membekap erat, nayeon hanya membalas pelukan nyaman dan ngedengkur.
"Maaf "
...
Jimin dan jungkook pergi mencari bangtan. Dan Nayeon, dahyun di rumah istana itu dengan teman yang seumurannya tapi ada yang lebih muda darinya.. yaitu istrinya para bangtan.
"Kak aku pengen nanya " Tzuyu angkat bicara pas berjam-jam ga ngeluarin suara. Dia istrinya Kim taehyung. Nayeon menoleh..
"Kalo hamil itu sering merasa ga enak ga ? Kaya sakit di perut gitu "
Yang lain pada ngangguk benar, nayeon hanya mengembangkan senyuman sambil memikirkan sesuatu. "tergantung sih"
Tzuyu ber 'oh' Sambil ngangguk gitu, sungguh nayeon itu mengatahui tentang tzuyu sangatlah 'polos' Dia seperti tidak tau ini itu tentang dewasa, padahal sudah menikah dengan taehyung 3 tahun tapi masih belum bersentuhan kulit apapun.
"Kamu kapan hamilnya ? Kakak tunggu loh " Nayeon menampilkan senyuman ramah. Tzuyu mikir, dia tidak pernah memiliki rasa malu dalam bertanya ataupun menjawab.
"Ga tau sih kak, Kak tae nya ga pernah begituan sama aku "
Semua orang di dalam kamar nayeon tertawa, sebenarnya kalo tertawa dosa sih.. yah gimana lagi udah terlanjur, tzuyu manis banget kalo pas menahan senyum.
"Bilang ke tae, suruh bikin. Tau caranya ? " Tanya Dahyun, dia paling dekat sama Istrinya bangtan daripada nayeon. Si jeuwi geleng-geleng kepal bingung...
"Caranya... "
Wanita berambut putih panjang membekap mulut dahyun dengan kesal. Namanya Minatozaki sana, berdarah jepang. Istrinya Kim Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Baby ✓ [NayKook] 💦
Romance⚠️ 21+ NC+ ⚠️ Pastikan daddy dan baby selalu bersama. Mereka tidak bisa di jauhkan, Karena cinta Bukan "nafsu" Ingatkan itu - ??? 🏆Ranking : Nov, 28/20 → 89 #twice Nov, 27/20 → 1 #kooknay Des, 03/20 → 4 #loves Des, 06/20 → 4 #bangtwice