Jungkook pagi hari udah siap-siap mau berangkat meeting. Tetapi, si baby mungilnya masih terlelap tidur meluk guling. Ya ampun, dia aja sampai geleng-geleng kepala melihat itu. Kaya bayi, batinnya.
Nayeon terbangun mencium aroma enak, ya ayam goreng crispy. Dia menggidik kaku, memikirkan sesuatu 'siapa yang masak ya ? Masa daddy sih' Sangking penasarannya, nayeon pun turun dari ranjang, perut udah keroncongan bunyi banter banget.
Di dapur, nayeon tersenyum senang melihat daddy nya udah kaya chef gitu. Sampai-sampai masak aja pakek di lempar, banyak gaya. Pakaiannya udah rapi banget, mungkin ada kepentingan pagi-pagi.
Napa enggak berangkat langsung aja ya ? Kok malah masak, kan bisa aku yang masakin!
Ahh.. mungkin laper juga sama kaya nay
Nayeon jalan mengendap-endap mendekati jungkook hingga tiba-tiba kepalanya kesikut tangan daddy..
"Awwshh " ringis nayeon
Jungkook langsung melempar sutilnya ke wasstafell dengan sedikit keras. Seketika mata nayeon kaget, betapa khawatirnya daddy ini kepadanya.
"Maaf daddy ga sengaja bbyyy " Paniknya mengusap kepala nayeon lembut dan memeluk erat. Nayeon tersenyum dan membalas..
"Nyaman banget elah "
Nayeon malah enak peluk-pelukan. Dan sementara jungkook panik
"Udah daddy masakkin. Makan ya, daddy tau kamu laper "
Nayeon menganggukkan kepalanya seperti anak kecil dengan pipi yang di gelembungin. Jungkook langsung gigit tuh benda kenyal tembem..
"Awwh daddddd " Rengek nayeon menghentakan kedua kaki ngambek. Jungkook tertawa, lantas menggendong nayeon ala koala ke ruang makan dan mendudukkan di kursi makan.
"Makan yang bener ya. Daddy udah buat bekal sendiri untuk makan disana. Daddy bakalan pulang cepet. Oke "
"Iya ih bawel " kesal nayeon sibuk menikmati makanan jungkook. Lagi-lagi jungkook buat nayeon kesal lagi.
"Adohh daddy sampek kapan sih ga gangguin nay makan "
Jungkook tertawa terbahak² lalu mengusap pipi yang sudah ngecap deretan giginya. Lalu mencium lembut pipi, kening dan bibir.
Cupp!
Awwssh!!!!!
"Ciaaaaaaaaa!!!! "
Jungkook langsung berlari keluar rumah dengan terbirit-birit. Takut di balas amukkan nayeon yang buat dirinya merinding.
¢¢¢
Meeting dah selesai,
Jungkook siap-siap pulang. Khawatir nayeon di rumah sendirian. Lagian rumah segede istana kerajaan hanya ditempati/ditinggali mereka berdua.Tapi,..
Mungkin untuk kali ini tidak menepati janjinya kepada nayeon. Karena—"Ayolah kook, kan dulu kamu aktif banget nyarik partner night hari ini "
"Biasanya aja kamu milih aku buat partner kamu selamanya "
"Sekarang kamu udah jauhin aku ihh "
"Emang ada wanita lain yang sudah jadi partner night baru kamu ya ?? "
"Kalo ada siapa ? "
"Apa dia lebih cantik dari gw ? "
"Apa dia yang minta ?? "
"Apa kamu sendiri yang ingin ? "
"Kalo kamu yang ingin kan mana mungkin, kamu sukanya main sama aku kan "
BRAAAAKKK!!!
SYUKURLAH, Jungkook bisa selamat dari ocehan wanita jal*ng itu. Dia muak setiap hari di tanyain terus kan ? Sama si lisa kadang eunha
Tadi yang gebrak pintu itu suaminya eunha dan lisa. Sama-sama datang dengan wajah memerah emosi. Chanyeol dan jinyoung.
Seketika jungkook tersenyum miring, bangga dengan sahabatnya yang menampar dan melakukan kdrt kepada Istri mereka. Ya, tepatnya didepannya juga. Yang di tamparlah, di tendanglah, di pecutlah, di teriakilah.. sampai-sampai dua jal*ng itu menangis dan memohon histeris.
Jungkook keluar dari ruangan kedap suara tempat mereka meeting itu. Tujuannya untuk pulang, selamat lah kalau dia bisa menepati janji kepada baby tercinta. Cit cit..
BIP
BIP
BIP
BIP
CALON KONT*L!!!!!
UPS!! srry hehe
Klek!!
"Daddy! " Hebohnya nayeon berlari memeluk jungkook.
"Haha baru aja ditinggal tiga jam udah rindu " Gumam jk tapi masih kedengaran.
"Ya kan baby takut ditinggal sendiri di rumah gede. Lalu kan disini berhantu " cicitnya..
"Ha? Beneran ada hantu. Daddy juga takut ih " Pura-puranya bersembunyi di belakang punggung mungil nayeon.
"What!? Daddy penakut haha!! " nayeon tertawa
"Hihi daddy takut hantu banget. Udah ya, daddy mau mandi "
Nayeon berjalan mendekati jungkook yang masuk kekamar mandi. Yah ngekor gitu!
"Loh kenapa kok ikut ? " Bingung jungkook, lalu pikirannya di penuhi— itulah!!
"Dad aku dari tadi belum mandi, aku takut nanti kalo pas mandi di bath up setannya keluar nampakin rambut sama kepalanya dari air bath up baby " Takutnya
Jungkook tertawa. Manja banget sih dedek, kaya masih umur 7 tahunan! Padahal udah umur 19 tahun... Batinnya
"Yaudah ayo mandi sama daddy, tapi— " Jedanya
Nayeon menatap bingung jungkook yang menunduk menatap lantai di ambang-ambang pintu kamar mandi.
"Apa dad ?? " Penasaran banget
"Eh daddy malu sama nay kalo mandi bareng. Kan yaaaaaaaa...
Ga boleh pokoknya " Jungkook gugup
Nayeon memiringkan kepalanya dengan kedua alis menyatu.
'aduh kan nafsu daddy muncak lagi byyyyy!!!!! ' teriaknya
Nayeon malah buru-buru narik tangan jungkook masuk kedalam kamar mandi dan menutupnya...
Membuat jungkook kaget setengah mati...
Tiba-tiba nayeon udah full naked gitu!! Tapi jungkooknya hanya diam meremas jr nya sendiri. Nahan!!!
'beraninya cuma main jr aja, lagian sama mulut kecil babynya. Tapi kini masa gw mau muncakin nafsu gw sama baby gw sendiri...
Sungguh dosa besar gw udah kembali lagi. Padahal gw ingin pendam saat berhenti cari partner sex night' pikirnya berteriak dalam hati
Sekian jungkook melamun dengan pikirannya...
"Ayo daddy, puasin baby "
Nahloh!! Nay malah begitu ngomongnya!! 🌚🌚🌚😂 Kasihan tuh anak paling pengen minta di puasin sama jk ya. Gimana reaksi daddy nya ??
Vote!!!! ★
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Baby ✓ [NayKook] 💦
Romance⚠️ 21+ NC+ ⚠️ Pastikan daddy dan baby selalu bersama. Mereka tidak bisa di jauhkan, Karena cinta Bukan "nafsu" Ingatkan itu - ??? 🏆Ranking : Nov, 28/20 → 89 #twice Nov, 27/20 → 1 #kooknay Des, 03/20 → 4 #loves Des, 06/20 → 4 #bangtwice