Junior ¹

3.2K 57 0
                                    

Nayeon memberikan bantal, guling dan selimut ke jungkook. Pria itu hanya tersenyum memandang Perut Besar tersebut. Nayeon tahu jika jungkook ingin mencium Perutnya, alias bayi di dalam sana.

"Sudah. Kakak tidur di luar seminggu, " Nayeon mendorong jungkook, tapi di tahan oleh pria itu. Memiringkn wajahnya bingung..

"Kiss night dulu by " Cicit jungkook berhadapan dengan nayeon. Baby langsung ngecup sekilas di pipi lalu dorong lagi, namun tetep aja si jungkook nahan..

"Apalagi ?? " jujur, nayeon lelah malam itu. Dia rasaya ingin melempar tubuhnya di atas ranjang dan bermimpi..

"ko cuma pipi, ini ? " jungkook menunjuk bibirnya sambil monyong-monyong. Nayeon menahan senyumnya, ia langsung mencium bibir itu. Dan jungkook masih menahan tengkuk nayeon, benda kenyal berbentuk labia masih terus menempel..

Lama-kelamaan, jungkook membuka mulutnya saat nayeon bergetar.. karena wanita itu berjinjit jadi udah menunggu 5 menit gitu aja gayanya kan kram. Nayeon rasanya ingin memberontak, namun dia takut jika nanti terkena perutnya..

"Emmmmpp! " Nayeon memukul-mukul dada jungkook. Namun jungkook meghiraukan Nayeon, masih asik cipok an. Akhirnya nayeon memilih menendang dengan lututnya di junior jungkook yang sedari tadi menegang.

"Awwshh!! " Pautan terlepas, jungkook mengampit juniornya dengan kedua pahanya. Waww.. sangat menyakitkan! Sakit banget!!

Bruk!

"Aakgh! " Pekik jungkook di depan pintu kamar nayeon, wanita itu mendorong nya keluar dan ia masih membungkuk menahan juniornyaa yang sudah lemas tak berdaya gara-gara wanitanya.. Kepalanya terbentur pintu saat nayeon menutup keras!

"Shit! " Umpat jungkook memukul bantal itu ke pintu sambil menggedor dengan tangan mengepal menahan sakitnya. Hari ini, hari paling tersial menurut jungkook.

klek!

"Eh.. " jimin kaget ngeliat jungkook nyenderin kepalanya di pintu kamar nayeon sambil tangan kiri memijat penis dari dalam Celana piyama. Si jimin pikirannya mulai aneh-aneh ngeliat bawah piyama itu bergerak dari dalam.

jungkook masih belum sadar jika ada jimin, ia masih menarik nafas dan membuang menahan Nafsunya. Dengan pejaman mata menikmati kocokannya sendiri..

"Ck, lo masih ga kuat ya ? " Jimin akhirnya megeluarkan suaranya, jungook kaget dia langsung memasang wajah melas ke arah jimin.

"Tuntasin dong.. " perintah jungkook dengan sok imut. Jimin menggeleng cepat sambil syok..

"Ogah, mending nayeon yang nuntasin elo " Jimin mau masuk ke kamar, tapi jungkokk nahan dengan wajah melas lagi.. Kasihan banget!

"Enggak ah, emang lo bawa bantal mau kemana ? " Jungkook langsung geplak kepala jimin, dan mungut selimut guling di lantai. "Mau tidurlah Nchim! " Jimin menggerutu kesal.

"Ya udah sana tidur, di usir nayeon ya ? " Jimin tebak. Karena tadi juga samar-samar denger nayeon berantem sama Jungkook di lantai bawah masalah main game lama.

"Iya! Seminggu juga "

"What?! " Jimin syok, jungkook geplak kepala pria itu lagi. "Pelan dong, nayeon lagi tidur " Jimin meringis lagi. "Dahyun juga lagi tidur " saut nchim.

"Yaudah pelan-pelan! "

Jimin hanya diam memandang kepergian jungkook yang mau turun kelantai bawah, mau tidur di ruang tamu. "Kasihan njir, untung aku sama calon istri ga dihukum ke gitu "

...

Jungkook lagi nonton tv sambil tiduran di sofa, meluk guling dan selimutnya dia tutup bagin atas pahanya.. Tangan kanan megang Remote dan kiri lagi main dengan junior nya.. dari tadi ga bisa lemes njir! Si jungkook juga ga bisa nahan, gimana cara nuntasinnya.. gegara nayeon sih ngapain coba di tendang gitu.. linu deh jadinya.

"Ahhs " Desah Jk dengn membesarkan volume tv, biar ga ada yang denger. Nikmat sih, tapi beda banget sama kocokan nayeon.

Kalo megang lembut banget, di kocok juga bikin nikmat. Apalagi pas di kulum, anget bat mulut nayeon kek ngulum Sosis bakar gede.

"Eh kak, ngapain ? "

Jungkook langsung terduduk sambil ngelen ludah berat. ketahun nayeon kan..

"Eh enggak. Lagi gatel ko " Jungkook pura-pura garuk bagian bawahnya. Nayeon memutar bola matanya lalu ikutan duduk di samping jungkook, tuh kan jk langsung negang lagi.

"Ko ga tidur ? " Tanya jungkook diam kaku, udah cukup dia seperti baru kenalan sama nayeon. Canggung banget...

"Belom ngantuk dad " Nayeon ngeletakin kepalanya di atas paha jungkook, si daddy melotot sempurna. Nayeon merasa, jika junior suaminya mengeras dan berdiri.

"Ahh nay hentikan.. " Racau Jungkook meremas selimutnya, nayeon meraba-raba juniornya yang masih terbaluti. Nayeon pun membuka celana jungkook dan dari jarak jauh CD itu mengembung besar. Nayeon membasahi bibirnya, rasanya ia ingin mengulum permen panjang malam ini..

Jungkook mulai ga bisa ngapa-ngapain, nayeon udah gigit tuh miliknya. Dia hanya memejamkan matanya menikmati permainan nayeon..

"Fasterhh byyh " Desah Jk menjambak rambut nayeon kasar, namun nayeon ga merasa sakit dia menuruti perintah jungkook dengan mengocok cepat. Tangan kecilnya pun pas dan cukup memegang Penis panjang itu.. panjang sekai eoh >~<

"Kulum say, daddy mau keluar.. engghh "

Nayeon memasukkan penis itu ke dalam mulutnya, lalu mengulum lembut. Jungkook terus tidak bisa menahan desahan, dia tidak mau jika Jimin dan dahyun teebangun dan melihat hal ini di depan mata mereka langsung. Tapi sudah terlanjur DahMin melihat hal itu, meskipun mereka hanya sedikit merasa risih suara itu.

"A-apa yang kau lakukan ? " kaget dahyun saat melihat jimin membuka celana piyama itu.

Dahyun menelan ludahnya susah, milik jimin besar dan berurat. Remasan dahyun di celana mulai merobek kain itu..

"Ya~ "

Dahyun mendorong jimin ke atas ranjang, si dahyun langsung mengulum itu benda tanpa ampun. Di gigitnya seperti menggigit Makanan, jimin entah mendapat bahagia dari mana..

Jimin membuka pakaiannya dan menarik dahyun untuk tiduran di atas ranjang, dahyun mah nurut dia ikutan buka piyama, dan terlihat bra merah. Jimin langsung membuka kaitan bra dan dibuang kesembarang arah, tangan dahyun sibuk sekali dengan penis jimin yang besar itu...


"Ahhh fasterhh Jimm!! " Teriak Dahyun mencakar bahu jimin, pria di atasnya ini menggenjot cepat dan kasar, namun nikmat. Hingga 💦 Jimin ambruk dan memeluk tubuh naked dahyun..

"Ahh ini semuah gara-gara nayeon sama kak jungkook " Ucap dahyun dengan nafas terengah-engah... Jimin mengembangkan senyumannya

"berkat nayeon dan jungkook, gue bisa Miliki dahyun selamanya " Batin jimin, tersenyum kemenangan tanpa henti.

"Sudah tidurlah. Aku mencintaimu Park Dahyun " Bisik jimin..
"Aku juga mencintaimu Park jimin " gumam dahyun, jantungnya tidak bisa terkontrol lagi.















Tbc

gimana nih, udah pada negatif ya dari judul part ini. Bener tuh,

Vote ya~

21/11/20

Daddy Baby ✓ [NayKook] 💦 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang