08

5.1K 106 0
                                    

❤️💛💚💙🧡💜

***

Jungkook berlari terburu-buru ke ruang rapat di kantornya. Baru kali ini dia menjadi bos yang berangkat nya palung akhir, bahkan biasanya ia suka sekali berangkat pagi-pagi.. ga suka yang namanya terlambat.

Ceklek..

Para staff karyawan di dalam ruang rapat tersebut langsung berdiri dari duduknya dan membungkuk sopan. Jaehyun langsung berdiri daei kursi tempatnya.

"Keluarlah " Perintah jungkook kepada staff dan karyawan di hadapannya. Mereka pun menurut dan pergi meninggalkan ruangan tersebut.

Jungkook melirik seorang pria yang berdiri tidak jauh dengan jarak jaehyun, lebuh tepatnya di samping pria itu. Si bos dingin itu mulai angkat bicara ..

"Siapa dia ? " Tanya jungkook kepada jaehyun dengan tatapan tajam, menusuk dan datar. Jaehyun tidak pernah takut dengan tatapan tersebut, jadi dia memilih bertanya sebelum menjawab pertanyaan bos nya, meskipun itu melanggar aturan.

"Kau lama sekali, baru kali ini kau terlambat. Dan kau sibuk apa ha sampai terlambat begini ? "

Jungkook tidak marah ataupun kesal karena jaehyun Marah-marah kepadanya. Ia hanya memasang wajah Dingin nan datar..

"Nayeon sakit " Jawab Ketus Jungkook, memasukan tangannya di kedua saku celana hitamnya dan berjalan santai ke arah kedua pria yang memandangnya bingung.

"Oh ini Park Chanyeol. dia ingin menjadi staff atau karyawan di sini " Jaehyun menepuk bahu chanyeol dengan sedikit keras, tapi juga tidak masalah bagi si pria yang di tepuk itu..

"Park chanyeol, adiknya Park naeun ? " Ingat jungkook mendengar yeol-chan-chan.

"I-iya "

***

Sekarang sudah menunjukkan 18.00
Jungkook memilih pulang terlebih dahulu, lagian rapat membahas penerimaan staff karyawan baru juga selesai, dan salah satunya chanyeol si adiknya naeun.

"Baiklah. Rapat selesai, dan kau di terima"

Tetapi, tidak semudah itu jungkook dan jaehyun menerima park chanyeol bekerja di sini, meskipun menjadi paling bawahan. Dia harus memenuhi syarat, peraturan yang Jaehyun dan jungkook buatkan..

"Jangan pernah membuat masalah denganku ataupun jaehyun "

"Karena kakak mu sudah membuat masalah di sini! "

"Jika kau melanggar, aku akan secepatnya memecat mu "

Naeun pernah melakukan banyak sekali pelanggaran, seperti seenaknya sendiri disana. selalu berbohong kepada Para pengunjung yang ingin menemui Jungkook, dengan alasan Maaf, Tuan jungkook masih sibuk.

"Apa nayeon baik-baik saja sekarang ? " Tanya nya sendiri dengan Kalut. Dia sudah meninggalkan wanita itu selama 18 Jam. Dan tidak memberikan atau diberikan kabar apapun..

Sudah sampai di depan Rumah istana tersebut, si jk memilih bergegas masuk. Membiarkan penjaga pagar tersebut untuk memasukkan mobilnya..

Ceklek..

Melirik salah satu Ruangan yang Terdengar seperti sedang mengiris sesuatu.

"Nayeon " Jungkook berlari ke dapur,

"ha?"

...

..

..
.
.
.
.
.
.
..

Daddy Baby ✓ [NayKook] 💦 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang