Bangtan dan istri mereka selain NayKook dan DahMin(belum nikah) sudah pulang ke rumah mereka masing-masing. Hari mulai semakin gelap, nayeon memiliki memasak Makan malam.
"Nay, gue bantu ya " Teriak dahyun dari ruang makan main ponsel sedari tadi, baru sadar kalo nayeon sibuk berkutat dengan dapur. Nayeon mengangkat tangannya dengan jempolnya.
"Okay "
Dahyun langsung membantu memotong sayuran, daging. Nayeon mencuci piring dan mengaduk soup. Yah seharian makan soup, tapi enak banget. Beef vegetable soup.
...
Jimin dan jungkook lagi mabar nih di kamar. Udah lama banget ga kek gini dulu, selama 5-6 tahunan yang lalu, sama bangtan lah pasti. Mereka sibuk main game sampe lupa waktu jika waktunya mandi habis itu makan.
"Eh.. Mandi yuk. Udah mau malem nih " Jimin sadar. Tapi Jungkook masih heboh banget main Tinju-tinjuan. Dan jimin langsung narik lengan jungkook, sehingga jadi Game over.
Bugh! bugh!
Kesal jungkook mulai Keluar dan memukul tanpa ampun di lengan jimin. Si pria itu meringis sakit...
"Kakak! "Jungkook noleh, tatapan istrinya menusuk banget dengan wajah memerah lalu pergi meninggalkannya. Jungkook langsung lari ngejar nayeon...
Dahyun nolongin jimin, ealah.. malah pandang-pandangan. Pipi mereka bersemu dan malu-malu.
"Ada yang sakit ? " Tanya dahyun dengan puppy eyes, si jimin malah pingsan. Membuat dahyun panik, ngambil air deh di kamar mandi.
Byur!
"Aishh.. " Jimin kaget, memandang dahyun yang mengulurkan tangannya di hadapan dengan jarak yang dekat. Seketika jimin membayangkan jika dahyun bidadari satu-satunya yang selalu ada di hatinya...
"Ck, jangan banyak halu deh! " Si dahyun malah ngejatohin jimin lagi lalu pergi menutup pintu kamar dengan kesal. Jimin langsung melongoo..
...
"Udah tau sekarang jam berapa?! " Bentak nayeon tepat di wajah jungkook, pria itu tersentak.. "maaf nay, aku lupa. Masih keseruan main game sama jimin " Jungkook menggenggam kedua tangan nayeon, tapi oleh wanita itu di tempis kasar.
"Ga! Seminggu ini ga boleh tidur di kamar, kakak tidur di ruang tamu! Kalo bisa sama Jimin, titik! " Nayeon pergi, sungguh dia sudah kecewa.. pusing banget kali ini. Udah keberatan Bawa anak yang masih di dalem perut,
Jungkook menahan nayeon, "Nayeon, maafin kakak ya. Tadi beneran aku lupa, nanti kookie ga ngulangin lagi kok. Janji.. " Jungkook mengacungkan kelingkingnya, dan nayeon diem sebentar.
"Okedeh, tapi barusan terakhir loh!! " Jungkook langsung mengembangkan senyuman, saat mau meluk nayeon... istrinya menahannya. "Ga! Seminggu ga boleh main peluk atau cium aku, tidur di ruang tamu. " Nayeon beneran pergi dengan wajah lelah. Senyuman jungkook semakin mengembang.. "Kalo itu keinginanmu, aku turuti meskipun aku tidak bisa menahan diriku "
...
#BTS_BE
≈ LifeGoesOn ≈
-알범-'방탄소년단'
Kim namjoon
Kim seokjin
Min yoongi
Jung hoseok
Park jimin
Kim taehyung
Jeon jungkookTBC..
btw, suga ga ada, ㅠㅠ
Maksudnya, dia ga hadir..
Masih istirahat dianya :)
Gpp deh, .. moga bisa dateng di lain waktu hihi :*Vote~
20/11/20
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Baby ✓ [NayKook] 💦
Romance⚠️ 21+ NC+ ⚠️ Pastikan daddy dan baby selalu bersama. Mereka tidak bisa di jauhkan, Karena cinta Bukan "nafsu" Ingatkan itu - ??? 🏆Ranking : Nov, 28/20 → 89 #twice Nov, 27/20 → 1 #kooknay Des, 03/20 → 4 #loves Des, 06/20 → 4 #bangtwice