Dua tahun telah terlewati,
Nayeon dan jungkook sudah berusaha lamanya membuat seorang anak, namun Tidak ada hasil apapun. Kini keluarga naykook hampir hancur karena nayeon di ketahui bunuh diri, tapi tepat saat itu Seorang pria telah menyelamatkan nayeon..
Kini nayeon mengalami sakit mental, dan jungkook masih tetap bekerja namun di gantikan Oleh Bangtan. Jungkook lelah setiap hari mengeluarkan sperma nya demi nayeon.. Ia tak ingin istrinya sedih dan terus menangis
Takdir tidak bisa dirubah lagi, memang nayeon sudah di takdirkan tidak memiliki anak. Namun kini, jungkook akan mengadopsi anak dari panti asuhan terdekat..
Masih bayi dan imut, ia beri nama yaitu Yuji. Orangtua yuji meninggal dunia, namun yuji yang masih di dalam kandungan mayat sang ibu itu masih hidup.. Tuhan mencatat bahwa yuji tidak akan meninggal di dalam kandungan. Saat itulah jungkook tau cerita dari pemilik panti itu, ia langsung mengadopsi yuji sebagai anaknya dan anak nayeon.
Nayeon masih belum bisa di ajak berbicara sebulanan ini, sering menangis dan membanting ataupun menghancurkan barang. Yoona lah yang merawat nayeon sebulan ini, tapi masih tetap saja tidak mau di dekati sebelum anaknya datang.. ?
Kini Yoona pulang ke asal rumahnya. Dahyun dan jimin sudah bahagia di rumah mereka sendiri, kedua orangtua juga merestui mereka karena dahyun hamil... Dahyun kira, mama dan papa menerima hanya kira ia hamil.. ternyata mereka memang benar merestuinya.
Jungkook pulang dengan membawa bayi di gemdongannya, bayi itu terus menangis. Dan ia bingung harus bagaimana, jika di gendong nayeon.. nanti takutnya bayi nya akan di lempar ataupun di pukuli.
"Bayii.. "
Jungkook beehenti melangkah, nayeon di ambang-ambang pintu dengan pakaian lusuh dan rambut acak-acakan. Ia tersenyum ramah ke arah nayeon..
"Sayang, aku terpaksa mengadopsi anak "
Nayeon langsung menangis dengan melangkahkan kaki nya mendekati Jungkook dan bayi itu..
"Hiks.. Bayii "
Nayeon mengambil alih yuji dari gendongan jungkook, ia menimang-nimang bayi itu sehingga diam dan tertidur..
"Dadd.. Dia tertidurr. " Ucap nayeon mendekati lagi jungkook, menunjukan jika yuji tertidur dengan mata sembab. Jungkook tersenyum tipis..
"Kau senang? " Tanya Jungkook merapikan rambut nayeon yang berantakan. Nayeon mengangguk antusias sembari menyium-nyium pipi gembul yuji.
"Namanya siapa ? "
"Jeon yuji "
"Woahh.. Yuji, nama yang bagus. Kau sangat manis sayang.. "
Sampai hari itu..
Keluarga naykook kembali normal. Penyakit mental nayeon sekarang semakin menurun dan bisa normal seperti biasanya. Berkat Jungkook membawa bayi yang ia adopsi, nayeon jadi sering tersenyum dan selalu perhatian kepada anak dan suami.
Bahagia naykook, membuat Bangtan dan istri mereka juga bahagia..,
Mama papa jungkook hanya bisa tersenyum, ya mereka sebenarnya ingin menjodohkan anaknya dengan nayeon.. ternyata doa mereka terkabulkan sekian lama.. Mereka baru mengetahui jika naykook sudah menikah saat nayeon membawa seorang anak yaitu yuji ke rumah mereka.
Jungkook dan nayeon tepat memiliki anak..
mereka sering bermain pada malam hari atau waktu luang, memuaskan nafsu mereka sendiri
≈End≈
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy Baby ✓ [NayKook] 💦
Romance⚠️ 21+ NC+ ⚠️ Pastikan daddy dan baby selalu bersama. Mereka tidak bisa di jauhkan, Karena cinta Bukan "nafsu" Ingatkan itu - ??? 🏆Ranking : Nov, 28/20 → 89 #twice Nov, 27/20 → 1 #kooknay Des, 03/20 → 4 #loves Des, 06/20 → 4 #bangtwice