Selamat pagi reader!!!!
Sorry Author ketiduran semalem😅😅
Jadi baru bisa up sekarang.
Happy reading na~♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧
"Jake. Makan, makan malammu sekarang." Kata Gulf ketika memperhatikan putranya sedang memainkan makanannya.
"Aku tidak menginginkannya." Kata anak itu.
"Dan mengapa begitu, tuan?"
"Papa berjanji padaku bahwa kita akan makan malam bersama. Ternyata Daddy tidak ada di sini." Anak itu merajuk.
Gulf menghela nafas dan berdiri. Dia kemudian pergi ke Jake dan berlutut untuk menghadap yang lebih muda di mana kepalanya tertunduk.
"Maaf. Hanya saja, Daddymu sangat sibuk." Dia berkata dan memegang tangannya, "Aku benar-benar berjanji padamu. Kami akan menebusnya untukmu, oke? Jangan sedih sekarang sayang. Tolong?" Gulf memohon.
Jake tidak menanggapi dan masih menunduk. Gulf menghela napas dan mengusap punggungnya. Dia melakukan yang terbaik untuk menghibur yang lain meskipun dia tidak tahu harus berbuat apa karena dia kelelahan.
Tidak lama kemudian, seseorang masuk ke ruang makan. Itu adalah Mew.
"Daddy!" Jake menjerit saat melihatnya dan berlari ke Mew. Gulf tiba-tiba menoleh saat dia melihat ke mana Jake. Mew berjongkok dan menggendongnya. "Maaf sayang, aku terlambat." dia berkata.
"Tidak apa-apa, Daddy."
"Ganti pakaianmu dan kita akan pergi makan malam di luar? Oke?" Mew tersenyum padanya dan menurunkannya. Anak laki-laki kecil itu terkikik dan berlari ke atas.
Mew mengawasinya meninggalkan ruangan dan mengalihkan pandangannya ke Gulf. Gulf menatapnya dengan bingung.
"Aku pikir kau punya rencana?" Dia bertanya,
"Aku meninggalkannya. Kamu dan Jake lebih penting." dia mendekat dan membelai pipinya.
Gulf tersenyum sambil memegang tangan suaminya, "Terima kasih." dia membungkuk lebih dekat dan memeluk Gulf. Mew mencium kepalanya sambil menunggu Jake.
"Tunggu, aku akan memeriksa Jake." Gulf melepaskan dari pelukan Mew dan naik ke atas.
♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧
"Tidur yang nyenyak, sayang." Kata Gulf sambil menyelipkan selimut ke Jake.
"Terima kasih untuk malam ini." dia berkata.
"Sama-sama sobat." Mew tersenyum, "Mau pergi ke taman hiburan akhir pekan ini?" dia menambahkan,
"Ya Daddy!" Jake berseru lagi. Dia melompat dari tempat tidur dan memeluknya.
"Terima kasih, terima kasih Daddy." dia berbisik. Mew memeluknya erat dan membaringkannya lagi di tempat tidur.
"Tidurlah sekarang, oke? Sampai jumpa besok. Selamat malam." Mew tersenyum dan mencium keningnya.
"Malam." yang lebih muda bergumam.
"Aku akan merindukanmu lagi. Tidur nyenyak, sayang." Gulf berkata dan menciumnya juga.
Mew memegang tangan Gulf dan mereka berdua berjalan keluar ruangan.
Begitu mereka memasuki kamar mereka, Mew melepas jas dan dasinya.
"Jadi apa yang membuatmu berubah pikiran untuk membatalkan rencanamu di akhir pekan?" Gulf bertanya entah dari mana.
"Aku menjadwalkan ulang itu. Aku akan terbang bulan depan." dia menanggapi saat dia pergi ke kamar mandi.
"Bulan depan?!" Gulf menaikkan suaranya dan mengikuti yang lebih tua ke kamar mandi.
Mew sedang mencari sesuatu di lemari obat, "Ya. Itu sudah final."
"Apa-apaan ini? Itu ulang tahun ke-5 Jake!" dia berteriak.
Mew berhenti dari apa yang dia lakukan dan perlahan menatap yang lebih muda, "Brengsek." dia menarik napas.
Ruangan itu hening sesaat,
"Kamu melewatkan ulang tahunnya tahun lalu dan itu tidak akan terjadi lagi." Kata Gulf.
Mew masih terdiam dan tidak tahu harus berbuat apa atau menjawab.
"Papa? Daddy?"
Mata mereka terbelalak saat mendengar suara dari belakang. Mereka menatapnya dan anak itu bersandar di pintu kamar mandi.
"Jake! Sayang!" Gulf tersenyum dan menghampiri putra mereka, "Mengapa kamu di sini? Apa kamu butuh sesuatu?" Dia bertanya,
"Uhm ... aku hanya ingin mencium kalian berdua selamat malam." Jake berkata dan tersenyum. Dia mencium Gulf dan memeluknya erat. Segera, dia pergi ke Mew dan melakukan hal yang sama.
"Ayo kita bawa kamu di tempat tidur." Gulf tersenyum dan mengambil Jake. Dia langsung keluar kamar tanpa melihat Mew. Dia tidak bisa melihatnya karena tahu mereka akan bertengkar sepanjang malam sebelum tidur.
-bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lust of The CEO [Book II]
Fanfiction[PERINGATAN! KONTEN DEWASA, BXB, HEAVY ANGST] "Apa yang kamu lakukan?" "Aku ingin kamu menandatangani ini." "Apa ini?" "Surat cerai?" Mew mengangguk. Gulf tidak menanggapi tetapi dia perlahan menganggukkan kepala dan mengambil pulpennya. D...