Dalam beberapa hari, Gulf bertemu dengan Tharn setiap hari. Mereka minum kopi bersama dan saling membantu di tempat kerja. Yang lebih muda benar-benar sibuk karena mereka memiliki klien baru dan investor baru dan Tharn selalu ada untuknya.
Di sisi lain, Mew merasa bahwa Gulf tiba-tiba memberinya ruang. Dia hampir tidak berbicara padanya dan terkadang dia merasa seperti dia tidak terlihat setiap kali Gulf berjalan melewatinya. Fokusnya adalah pada pekerjaannya dan pada Jake. Dia memutuskan untuk mengejutkan suaminya di kantornya ketika dia bertemu dengan seseorang di lobi.
"Oh, aku sangat--" dia berhenti dan menghela napas, "Itu. Senang bertemu denganmu lagi." dia mencibir,
"Senang bertemu denganmu lagi, twinnie." Tharn tersenyum sinis.
"Yuck. Kita tidak berhubungan darah. Kita hanya terlihat sama tapi aku lebih tampan dari kamu, dasar sampah. Dan dari begitu banyak orang yang aku temui, kenapa harus kamu?"
"Hmm, pikiran yang sama. Mungkin alam semesta ingin kita bertemu lagi untuk berkompetisi. Ngomong-ngomong, kopi?" Tharn mengedipkan mata dan menyeringai karena tahu bahwa Mew tidak akan menolak tawarannya.
Keduanya memelototi satu sama lain ketika kopi mereka tiba. Mereka berterima kasih kepada pelayan dan memulai percakapan serius.
"Mengapa kamy mengundangku ke sini?" Mew dimulai,
"Aku hanya ingin bicara. Aku tahu apa yang terjadi antara kamu dan suamimu" kata Tharn,
Mew mencemooh dan menjentikkan lidahnya, "Aku benar-benar tidak berpikir agar kamu memiliki hak untuk terlibat dalam masalah pribadi kita. Kita bisa memperbaikinya tanpa bantuanmu. Jadi jangan ikut campur," tuntutnya.
"Aku tidak akan mencampuri urusanmu. Gulf adalah orang yang benar-benar terbuka kepadaku. Terkadang, aku bertanya-tanya apa kalian berdua benar-benar sudah menikah atau hanya menjalin hubungan karena menurut apa yang kudengar saat Gulf berbicara tentangmu, Aku merasa kamu bertingkah seperti remaja manja yang masih kuliah meski kamu sudah dewasa dengan anak berumur 7 tahun. "
"Wow. Kamu bukan hanya sainganku, bukan? Kamu juga orang yang usil." Mew menjawab,
"Aku tahu. Aku suka berkompetisi denganmu dan melihatmu kalah. Kamu mimpi burukku. Kamu sangat beruntung karena aku tidak mencuri pacarmu saat kuliah, karena jika aku melakukannya, apa yang akan menjadi satu-satunya hal yang tersisa untukmu? " Tharn memasang wajah sedih palsu dan kemudian dia tertawa kecil.
Yang membuat Mew melotot.
"Menjauhlah dari Gulf," desak Mew,
"Apa kau mengancamku?" Dia mengangkat alisnya,
"Tidak. Tapi kau mengerti maksudku," jawab yang lain sambil tersenyum dan menyilangkan lengan.
"Oke. Lalu, semoga pendamping pria menang?" Tharn menyeringai dan menawarkan tangannya untuk berjabat tangan.
Mew hanya melihatnya dan menyeringai. Dia menolaknya, "Aku tidak bermain-main denganmu. Aku memiliki hak dalam segala hal. Aku adalah suami, sementara kau hanyalah anjing liar yang tidak dapat menemukan cinta sejati."
"Baiklah. Kata orang yang benar-benar setia pada pernikahannya." Tharn tersenyum begitu cerah dan Mew mengendalikan amarahnya terhadap yang lain,
"Ngomong-ngomong, aku sudah selesai bicara denganmu." kata Mew dan berdiri dari tempat duduknya. Dia berjalan melewati Tharn ketika dia tiba-tiba mencengkeram pergelangan tangannya.
"Apa--"
"Perbaiki hubunganmu dengan Gulf sekarang juga sebelum terlambat." Tharn dengan dingin berkata tanpa menatapnya.
Mew mengayunkan tangannya dari Tharn dan menjawab dengan, "Berhentilah menjadi pahlawan."
Dia keluar dari kedai kopi dan pergi ke gedung itu lagi. Dia pergi ke lantai tempat kantor Gulf berada dan memasuki ruangan. Dia kemudian melihat suaminya mengemasi barang-barangnya berangkat kerja.
"Hai sayang!" Mew menyapa,
Gulf berbalik dan matanya melebar. Dia tidak menyangka Mew akan mengunjungi hi, "Hai. Apa yang kamu lakukan di sini?"
Dia mendekati Gulf dan memeluknya, "Baru saja menjemputmu." dia tersenyum dan mencium pipinya.
"Apa kamu membawa Jake?" Dia bertanya,
"Dia di rumah, sedang tidur dan Mild bersamanya." Mew tersenyum, "Ayo makan malam bersama. Hanya kita berdua. Aku akan menunggumu di mobil." dia menambahkan dan pergi.
Gulf mengerutkan alisnya dengan banyak pemikiran di benaknya. Mew bertingkah sangat aneh. Apa dia hamil? Pria kesepian?. Ya ampun.
-bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lust of The CEO [Book II]
Fanfiction[PERINGATAN! KONTEN DEWASA, BXB, HEAVY ANGST] "Apa yang kamu lakukan?" "Aku ingin kamu menandatangani ini." "Apa ini?" "Surat cerai?" Mew mengangguk. Gulf tidak menanggapi tetapi dia perlahan menganggukkan kepala dan mengambil pulpennya. D...