Pukul 10 malam.
Gulf menutup pintu di belakangnya dan bersandar di pintu. Dia benar-benar kelelahan karena pekerjaannya. Dia mengamati ruangan dan Mew tidak bisa ditemukan. Tiba-tiba, Mew keluar dari kamar mandi.
"Kamu sudah kembali?" yang lebih tua bertanya dengan sinis dan melompat ke atas tempat tidur,
"Apa maksudmu?"
"Aku melihatmu di kafe tadi. Dengan Tharn." Mew menyatakan sambil menatapnya, kesal.
"Begitu?"
"Itu adalah sainganku saat kuliah. Kenapa kau bergaul dengannya?" Mew berdiri dan berjalan ke arahnya,
"Apa aku peduli? Dia adalah salah satu mitra bisnis. Aku tidak peduli jika dia salah satu musuhmu." Gulf memutar matanya dan pergi ke kamar mandi,
"Ya Tuhan," ujar Mew,
"Kau tahu, kenapa tidak kau tinggalkan semuanya saja, oke? Lagipula tidak ada yang salah dengan Tharn." Kata Gulf,
Dia menghela nafas berat, "Aku tidak suka dia saat dia bersamamu. Aku tidak percaya padanya. Itu sainganku saat kuliah. Dia selalu mencuri segalanya dariku dan kau tahu itu." kata Mew.
"Tunggu, jadi kamu tidak percaya padaku? Kamu pikir, aku jatuh cinta padanya?" Gulf bertanya saat ia menyadari mengapa Mew sangat kesal.
"Bukan seperti itu, oke? Ya Tuhan, maafkan aku. Aku hanya ... Ugh! Sayang aku minta maaf." Mew menghela napas dan menariknya ke dalam pelukan, "Maafkan aku. Aku terlalu banyak berpikir. Tentu saja, aku percaya padamu. Aku hanya merasa tidak nyaman saat kamu bersamanya." dia menambahkan,
"Dia hanya seorang teman, Mew. Aku tidak akan mengkhianatimu." Gulf berkata, "Aku tidak akan pernah."
"Oke sayang. Maafkan aku. Kamu bisa pergi dan mandi sekarang." Mew berkata dan mencium pipinya. Dia keluar dari kamar mandi dan menutup pintu meninggalkan Gulf di dalam.
Gulf menyalakan pancuran dan berdiri di sana selama sekitar 30 menit. Dia menangis di kamar mandi sambil menutupi mulutnya sehingga Mew tidak akan mendengarnya.
Apa yang dia lakukan hingga pantas menerima ini? Mew selingkuh dua kali, namun dia langsung memaafkannya. Mew menuduhnya berselingkuh dari saingan kampusnya, Tharn. Ternyata kepercayaan Mew padanya mulai pudar. Hidup ini tidak adil tapi apa yang akan kamu lakukan untuk menyelamatkan keluargamu, bukan? Kamu rela mengorbankan segalanya untuk orang yang kamu cintai.
Gulf bisa menahan rasa sakit dan pengkhianatan demi keluarganya.
-bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lust of The CEO [Book II]
Fanfiction[PERINGATAN! KONTEN DEWASA, BXB, HEAVY ANGST] "Apa yang kamu lakukan?" "Aku ingin kamu menandatangani ini." "Apa ini?" "Surat cerai?" Mew mengangguk. Gulf tidak menanggapi tetapi dia perlahan menganggukkan kepala dan mengambil pulpennya. D...