2.12

4K 337 4
                                    

"Ugh! Aku sangat lelah. Aku mau pulang," erang Mew sambil selesai mengetik dokumennya saat seseorang mengetuk pintu,

"ck, menyebalkan sekali," dia bergumam pelan, "masuk!" dia berteriak.

Dia memperhatikan bahwa tamunya tidak mengucapkan sepatah kata pun. Dia mendongak dan matanya melebar. Apa yang dia lakukan disini?

Dia segera berdiri dan berjalan ke arahnya,

"Olivia, apa yang kamu lakukan di sini ?!" Mew meninggikan suaranya.

"Tenang. Sebelum kamu membentakku, aku hanya ingin memberitahumu bahwa aku di sini bukan untuk membuat kekacauan. Ini." katanya dan memberinya undangan,

"Apa ini?" yang lebih tua bertanya,

"Ini undangan pernikahanku. Dan aku mengundang setiap orang yang duduk di posisi tinggi yang merupakan pemilik perusahaan terbesar di dunia. Seperti kau dan Gulf. Aku mengharapkanmu berdua di pernikahanku." dia tersenyum,

"Wow, terima kasih dan selamat," kata Mew.

"Aku minta maaf untuk semuanya," kata Olivia dengan nada tulus,

"Tidak apa-apa. Masa lalu sudah lewat."

"Yah, karena kita tidak memiliki penutupan yang tepat karena kamu melarikan diri dari 'apa yang disebut pernikahan' , aku pikir kita harus meninggalkan semuanya," katanya. Mew terkekeh saat mendengar apa yang disebut pernikahan itu,

"Aku tahu. Maafkan aku, tapi aku berharap kamu bahagia, Liv. Semoga berhasil." Mew tersenyum.

"Jadi teman?" Olivia tersenyum,

Mew menyerahkan tangannya padanya dan segera wanita baik itu tidak mau menolak. Dia tersenyum dan menerima tangan Mew untuk berjabat tangan, "Bolehkah aku setidaknya meminta pelukan sebelum aku pergi?" dia bertanya,

"Tentu saja," Mew tersenyum dan memeluk Olivia dengan hangat. Olivia sendiri memberi Mew senyum hangat dan dia mengusap punggungnya, "Selamat lagi," bisik Mew.

"Terima kasih, Mew, kuharap kau dan Gulf akan berada di pernikahanku meskipun kami memiliki darah yang buruk satu sama lain," jawabnya.

Tiba-tiba, dia merasa bahwa Mew menoleh ke pintu itu. Seseorang berdiri di sana, memperhatikan mereka.

Dia kaget saat Mew tiba-tiba mendorongnya pergi dan bertemu seseorang.

"Gulf! Hei, tunggu!" Mew mengejarnya tetapi dia tidak menangkap yang lebih muda.

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

Gulf tiba di rumah sambil menangis, membanting semua yang dilihatnya.

Dia memasuki ruangan dan membantingnya dengan keras. Dia mengambil bingkai foto mereka dan melemparkannya ke dinding. Gelasnya pecah dan dia tidak peduli jika pecahan kaca itu bisa mengenai dirinya. Dia sangat berantakan. Ketika dia mendengar Mew mendekati ruangan, dia langsung berlari ke kamar mandi dan menguncinya.

Mew memasuki ruangan melihat bingkai foto yang rusak dan kaca yang pecah. Dia langsung pergi ke kamar mandi dan mengetuk.

"Gulf! Sayang! Biar kujelaskan! Bukan seperti yang kau pikirkan! Sayang, kumohon!" Mew memohon sambil membanting pintu berharap Gulf akan membukanya, "Tolong, itu bukan seperti yang kamu pikirkan! Dengarkan aku, sayang! Gulf, sayang!"

"Pergi!" Gulf berteriak sambil terisak sangat keras, "Aku sangat lelah," serunya.

"Tolong, buka pintunya. Aku akan menjelaskan semuanya! Tolong! Buka pintunya,"

"Brengsek! Aku bilang pergi! Aku tidak ingin melihatmu lagi!" Gulf menutup mulutnya tapi tetap saja, isak tangisnya bisa terdengar dari luar.

"Ya Tuhan," Mew mulai meledak karena tahu apa yang harus dilakukan, "Tolong, tolong buka pintunya," pintanya.

Gulf berada di sudut kamar mandi sambil memeluk lututnya dan meringkuk menjadi bola sementara Mew, di sisi lain, bersandar di pintu kamar mandi. Dia tidak ingin meninggalkan suaminya tanpa penjelasan.

Gulf mengunci dirinya di kamar mandi selama 4 jam berturut-turut dan Mew tidak meninggalkannya.

Jake bersama Mild jadi pasangan itu satu-satunya orang di rumah mereka.

Gulf membasuh wajahnya dan melihat ke cermin. Matanya bengkak.

Dia merasa hampa dan mati rasa.

Dia membuka pintu dari dekat dan melihat Mew bersandar di pintu. Yang lebih tua akhirnya berdiri dan menghadapnya, "Gulf? Tolong." dia akan menariknya untuk pelukan ketika yang lebih muda menghentikannya.

"Biar aku jelaskan," katanya.

"Aku menyerah. Aku ingin bercerai." Gulf berkata dengan dingin tanpa melihat yang terakhir.

"Kamu apa?"

"Minta pengacara untuk memberimu surat cerai. Aku akan menandatanganinya. Aku membutuhkannya besok." Gulf berkata dan berjalan melewatinya. Gulf duduk di tempat tidur. Air mata menetes lagi dari matanya. Dia menangis lagi dengan jiwa yang mati di dalam.

"Sayang, tolong jangan lakukan ini. Kumohon." Mew memohon lagi dan berlutut di depannya. Dia memegang kedua tangan Gulf dan memohon sekali lagi, "Tolong dengarkan aku." dia mulai menangis tapi dia menghapusnya lagi.

"Aku tidak ingin mendengar sepatah kata pun darimu. Aku sudah selesai. Aku ingin bercerai. Aku ingin mengakhiri ini."

"Sayang to-"

"Apa kau tidak mengerti ?! Aku ingin bercerai!" Gulf berteriak dan dia berteriak, "Kau tahu, beberapa hari terakhir ini, kupikir aku jatuh cinta dengan Tharn! Tapi aku akui bahwa aku tidak mencintainya karena dia merawatku atau dia selalu sisi tetapi itu karena dia memiliki kemiripan denganmu. Hal itu mengingatkanku padamu. Di akhir segalanya, aku akhirnya menemukan bahwa itu selalu kamu. Aku akan selalu memilihmu. Dan aku selalu berpikir bahwa mungkin kamu akan berubah suatu hari nanti tapi ternyata aku selalu salah! "

"Aku sangat bodoh karena berharap kamu akan mengubah sikapmu! Aku berharap kamu mencoba untuk memperbaiki keluarga ini tapi persetan aku salah! Aku selalu kalah dalam pertempuran jika menyangkut dirimu. Jadi, mari kita hentikan ini, silahkan." dia terisak, "Apa kamu masih mencintaiku? atau Apa kamu benar-benar mencintaiku? Karena bagiku, kamu adalah cinta dalam hidupku. Tidak peduli betapa kamu menyakitiku, aku akan selalu memaafkanmu, dan kamu tahu itu."

"Gulf, kau tahu aku mencintaimu. Aku akan selalu mencintaimu sampai aku mati. Tolong, izinkan aku menjelaskan dan jangan melakukan hal-hal yang mungkin kita sesali di akhir."

"Kamu mencintaiku, kan?"

"Selalu."

"Jika kau mencintaiku, tolong biarkan aku pergi. Ini sudah berakhir. Maaf jika aku tidak cukup. Tapi tolong, aku mohon, biarkan aku pergi." Gulf memohon padanya, "Itu satu-satunya hal yang aku minta padamu. Tolong biarkan aku pergi."

Mew menangis sambil menggenggam erat tangan Gulf, "Kamu benar-benar ingin mengakhiri masalah denganku?"

"Aku ingin bercerai," teriak yang lebih muda, "Aku ingin menghentikan rasa sakit. Ini keterlaluan,"

Yang lebih tua menyeka air matanya dan perlahan mengangguk, "Oke," gumamnya.

Gulf menyeka air matanya dan berdiri dari tempat tidur, "Aku perlu memeriksa Jake." dia dengan dingin dan berjalan keluar kamar.

Mew hendak mengikutinya saat dia melihat cincin kawin Gulf di lantai. Dia mengambilnya dan menyeka air matanya saat itu jatuh.

-bersambung

The Lust of The CEO [Book II] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang