Pagi tiba dan Jake tidak sabar untuk melihat dadynya. Gulf menyuruhnya untuk menyegarkan diri dulu sebelum bertemu daddynya. Jake setuju dan memutuskan untuk pulang.
Gulf menghela nafas sebelum memasuki kamar Mew. Dia mendapatkan keberanian untuk menghadapinya setelah 10 tahun. Dia mengetuk dan masuk ke kamar.
Dia berjalan ke tempat tidur sementara Mew sedang melihat kota dari jendela. Mew menoleh dan tersenyum hangat ketika dia tidak mengharapkan tamunya.
"Hai," Mew memulai,
"Hei," jawabnya,
Gulf ingin menangis melihatnya dalam situasi ini. Perban di sekitar kepalanya, memar akibat kecelakaan, selang oksigen yang terhubung ke lubang hidungnya, monitor jantung di sampingnya dan lebih banyak tabung rumah sakit yang terhubung ke tubuhnya.
Dia sangat pucat dan bibirnya kering.
Dia tersenyum dan menepuk ranjangnya, memberi tanda pada Gulf untuk datang dan duduk di sampingnya. Gulf tidak ragu-ragu dan duduk di sampingnya.
"Di mana Jake?" Mew bertanya,
"Eh, dia pergi mandi,"
Mew perlahan mengangguk. Keheningan memenuhi ruangan lagi.
"Jadi, kapan pernikahanmu dengan Tharn?" Mew tiba-tiba bertanya ketika dia melihat cincin di tangan kiri Gulf.
Gulf menatapnya dengan alis berkerut,
"Jake memberitahuku bahwa Tharn bertanya padamu," katanya dengan suara serak,
"Aku tidak menerimanya."
"Apa? Lalu kenapa kamu memakai cincin?"
Gulf tertawa kecil, "Ini cincin kawinmu. Ingat sebelum kamu pergi, kamu melepasnya dan meninggalkannya di atas mejaku?"
Mew tersenyum, "Oh. Ya, aku ingat. Aku juga memakai milikmu." katanya dan dengan hati-hati dia mengangkat tangan kirinya dengan cincin Gulf di atasnya.
Gulf tersenyum dan akhirnya menangis. "Aku minta maaf," serunya.
"Aku tidak tahu kamu merasa seperti ini. Kamu sudah cukup menderita," isaknya,
Mew mendiamkannya dan memegangi pipinya, "Tolong jangan menangis. Aku baik-baik saja."
Gulf menggelengkan kepalanya, "Tidak, tidak. Kamu tidak baik-baik saja. Kamu akan menjadi lebih baik,"
"Tidak. Aku baik-baik saja. Selama kau di sini bersamaku,"
Gulf menangis dan Mew terus mengusap pipinya, "Jangan menangis sayang. Semuanya akan baik-baik saja."
"Apa kamu masih ..." dia berhenti, "mencintaiku?" Tanya Mew.
Gulf mengangguk sambil memegang tangannya, "Selamanya dan selamanya, sayang."
Mew tersenyum padanya dan meremas tangannya.
"Untung saja kita mengakhiri pernikahan lebih awal. Karena pada akhirnya, toh aku masih pergi,"
"Tolong jangan katakan itu."
"Aku telah mencintaimu sejak kita berusia 17 tahun dan aku akan mencintaimu sampai aku mati," kata Mew. Gulf menyeka air matanya dan berdehem, "Aku lebih mencintaimu. Kamu akan hidup, oke. Kamu tidak akan meninggalkan Jake lagi."
Mew tersenyum.
Tak berapa lama, Jake masuk ke kamar.
"Hai Dad .. Bagaimana kabarmu?" dia bertanya sambil tersenyum,
"Aku baik-baik saja, sayang."
Jake duduk di samping Mew saat telepon Gulf berdering,
Dia melompat dari tempat tidur dan pergi ke sudut ruangan untuk menjawab panggilannya.
"Hai. Ya. Benarkah? Pertemuan mendesak? Sekarang?" dia berkata ke baris lain dan mengalihkan pandangannya ke Mew yang sedang berbicara dengan Jake, "Maaf. Aku tidak bisa berada di sana sekarang. Aku sedang melakukan sesuatu yang penting," katanya dan menutup telepon.
"Apa kamu akan tinggal?" Mew tiba-tiba bertanya,
"Tentu saja." Gulf tersenyum dan duduk di sofa di dekatnya karena Jake berada di tempat tidur di samping ayahnya.
-bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lust of The CEO [Book II]
Fanfiction[PERINGATAN! KONTEN DEWASA, BXB, HEAVY ANGST] "Apa yang kamu lakukan?" "Aku ingin kamu menandatangani ini." "Apa ini?" "Surat cerai?" Mew mengangguk. Gulf tidak menanggapi tetapi dia perlahan menganggukkan kepala dan mengambil pulpennya. D...