2.5

3.8K 332 12
                                    

"Sarapan, sayang?" Gulf bertanya saat ia melihat Mew berlari menuruni tangga, memperbaiki setelannya.

"Tidak, aku baik-baik saja. Sampai jumpa nanti." katanya dan mencium kepala Jake sebelum pergi.

Gulf perlahan mengangguk saat dia melihatnya berjalan pergi. Dia melanjutkan sarapannya bersama Jake.

Setelah sarapan, Gulf memutuskan untuk mandi karena dia memiliki pekerjaan dan dia harus mengantarkan Jake ke kelas utamanya. Ketika dia selesai, dia memindai teleponnya di suatu tempat di sekitar ruangan dan menemukannya di meja Mew. Dia mendekat untuk mengambilnya dan melihat bahwa Mew meninggalkan sesuatu.

Ini adalah file yang berisi semua hal penting yang dia butuhkan di perusahaannya.

Dia memutuskan untuk menyerahkan ini padanya ke kantornya karena dia masih punya waktu.

Gulf dan Jake tiba di kantornya dan karyawan itu menyapa mereka. Jake berlari ke Paman John yang salah satu teman dekat orang tuanya dan Gulf mengatakan kepadanya bahwa dia akan segera kembali.

Dia langsung pergi ke kantor Mew dan memasuki ruangan tanpa mengetuk.

Dia membuka pintu dan tidak mengharapkan pemandangan di depannya. Dia berdiri di depan pintu tanpa mengatakan apapun dan menyaksikan situasi di depannya. Mew tidak memperhatikan Gulf bahwa dia ada di pintu karena dia sibuk berbicara dengan sekretarisnya. Atau harus aku katakan, menggoda satu sama lain.

Sekretaris itu melepaskan beberapa tawa genit di samping Mew sementara tangan Mew berada di pinggangnya.

Gulf mulai marah karena tidak ada yang menyadari bahwa dia berdiri di pintu depan selama sekitar 2 menit.

Dia menyilangkan lengannya dan pergi ke arah mereka dan ketika Mew menyadari bahwa seseorang mendekat, dia melirik dan matanya melebar dan rahang ternganga. Dia meletakkan tangannya di pangkuannya dan sekretaris itu menegakkan posisinya.

"Sayang. Eh, apa yang kamu lakukan di sini?"

Gulf mengangkat alisnya saat memegang map itu, "Kamu meninggalkan ini di rumah."

"Aku akan pergi dulu, Tuan." kata sekretaris dengan canggung dan menundukkan kepalanya perlahan. Dia akan pergi saat Gulf menghentikannya.

"Tunggu." Gulf berkata tanpa mengalihkan perhatiannya pada gadis itu. Dia terus menatap mata Mew dan yang lain tidak bisa melihat langsung ke dalamnya.

"Uh, ya Pak?"

"Tetaplah di sana. Aku punya sesuatu untukmu." Gulf berkata dan mulai berjalan di samping Mew.

Dia kemudian membuka laci di bawah meja Mew dan dia mengambil buku cek.

Dia menulis akun itu dan menandatanganinya. Dia kemudian merobeknya dari buku dan menyerahkannya kepada gadis itu.

Gadis itu menjadi bingung dan menatapnya,

"Itu gaji terakhirmu. Dan aku ingin kamu keluar dari gedung dalam 5 detik jika kamu tidak ingin aku menampar wajah jelekmu itu." Gulf menuntut.

"A-apa?"

"5,"

"Tidak, tunggu,"

"4,"

"Tolong, Anda tidak bisa memecat saya," gadis itu memohon.

"3," Gulf mulai berjalan ke arahnya.

Gadis itu tidak ragu-ragu tetapi dia segera berlari keluar kamar. Gulf menyeringai melihat gadis malang itu berlari. Mew berdiri dan menghadap suaminya, "Lihat, bukan .."

Gulf menoleh padanya, "Tapi jangan coba-coba menutupi rahasia kotormu. Aku sudah menangkapmu." dia menghela nafas dan berbalik lagi berjalan menuju pintu.

Mew mengikutinya dan meraih tangannya, "Tolong, hanya ... dengarkan aku." dia memohon,

"Aku tidak ingin mendengar apa-apa. Biarkan aku pergi. Aku harus mengantarkan Jake ke sekolahnya." Kata Gulf dengan nada dingin.

"Oke oke." Mew bergumam dan perlahan melepaskan tangan Gulf.

-bersambung

The Lust of The CEO [Book II] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang