Malam tahun baru
Time Square, Kota New York
Saat ini sudah pukul 11.30 malam dan penonton telah menyaksikan pertunjukan sambil menunggu hingga tengah malam untuk merayakan malam tahun baru di Time Square. Mew dan Gulf memutuskan untuk merayakan tahun baru di New York karena Jake meminta mereka melakukannya. Tharn dan Type tidak bisa hadir karena ada keadaan darurat yang terjadi. Jadi intinya, Kile akan merayakan tahun barunya bersama keluarga Jake.
"Hei, Kile? Kamu siap?" Jake mengetuk kamar temannya.
"U-uh, y-yeah! Hampir selesai." dia menjawab.
Jake memutar matanya dan tidak ragu-ragu untuk menerobosnya. Kile berdiri di depan cermin sambil mengenakan beanie-nya. Jake tertawa kecil sambil bersandar di pintu.
"Yah !! Siapa yang menyuruhmu masuk?" Kile berseru dan cemberut.
"Kamu manis. Biar kubantu." Jake berjalan mendekatinya dan membantunya memperbaiki beanie-nya, "Ngomong-ngomong, kenapa kamu ingin memakai ini?" Dia bertanya,
"Uhm ... aku sedang tidak mood untuk memperbaiki rambutku yang berantakan. Jadi, aku akan menutupinya saja."
Jake tertawa dan mencubit kedua pipinya. Kile cemberut dan memijatnya, "Sakit."
"Ayo. Ayo pergi. Ayahku menunggu di Time Square." Jake berkata dan pergi ke luar kamarnya. Kile meraih telepon dan mantelnya lalu dia mengikuti Jake ke bawah.
Mereka berjalan tergesa-gesa karena terlalu ramai dari tempat Jake dan Kile hanya berjalan kaki ke Time Square.
Jake menelepon ayahnya di mana mereka berada tapi dia tidak bisa menghubungi mereka. Saat ini hampir jam 12 tengah malam dan kembang api akan dimulai.
Dia menelepon Gab tapi yang lain tidak bisa mendengarnya karena penonton dan pertunjukan di atas panggung terlalu keras.
5 menit sebelum tahun baru, Jake dan Kile menyerah menemukan wali mereka. Kile tiba-tiba berlari dan masuk ke kerumunan ketika dia menyadari bahwa Taylor Swift sedang tampil di atas panggung. Jake mengikutinya dan keduanya masuk ke kerumunan sampai mereka mencapai tengah.
"Ya Tuhan, aku mencintaimu !!" Kile berteriak berharap Taylor Swift memperhatikannya.
"Sial, aku tidak tahu bahwa kamu adalah fanboy," Jake mencondongkan tubuh untuk bisa mendengarnya,
"Diam." dia menjawab, "Whooo !! Aku mencintaimu, Taylor !!!" dia berteriak.
Begitu Taylor menyelesaikan penampilannya, penonton bersiap-siap untuk menghitung mundur dan menyambut tahun baru.
10 detik...
"Aku tidak dapat menemukan orang tuaku," kata Jake,
"Aku berharap orang tuaku ada di sini bersamaku," Kile menjawab dan Jake tersenyum padanya untuk menghibur yang lebih muda.
"Aku di sini. Kamu punya kami,"
5 detik...
"Uh,"
4 detik ...
"Apa?"
3 detik...
"Uhm,"
2 detik...
"Aku..."
"SELAMAT TAHUN BARU!!" kerumunan krim.
"Selamat Tahun Baru, Jake !!!" Kile berseru padanya dan dia kemudian melompat.
Jake tersenyum padanya, "Selamat Tahun Baru, Kile,"
Kile memberinya senyuman cerah dimana pipinya yang chubbynya terlihat dan matanya menghilang, dia kemudian melihat ke langit dan menyaksikan kembang api. "Wow." dia bergumam.
Jake hanya menatapnya terutama matanya yang berkaca-kaca. Setiap menit, Kile mengambil teleponnya dan mulai merekam pertunjukan kembang api tanpa melihat yang lain. Jake tersenyum padanya dan mengalihkan perhatiannya ke langit yang berwarna-warni.
Tidak lama kemudian, Jake mengambil kesempatannya dan dia mengulurkan tangannya ke tangan yang lain dan memegangnya. Kile merasakannya dan menatapnya. Dia mengerutkan alisnya karena bingung dan Jake terkekeh sebelum beralih ke yang lebih muda.
"Aku akan memberitahumu kali ini. Kamu harus mendengarkannya baik-baik." Jake menyatakan dan mencondongkan tubuh ke telinga yang lain, "Aku mungkin tidak memberitahumu atau sering menunjukkannya tapi percayalah, aku menyukaimu." dia tersenyum dan mengalihkan perhatiannya ke langit lagi.
Pipi yang lebih muda memerah seperti tomat dan terus merekam pertunjukan. Jari Kile terjalin pada Jake sebagai jawabannya. Keduanya mengawasi langit bercahaya yang bersinar dengan tangan mereka saling bertautan.
Setelah pertunjukan, keduanya berjalan di jalan, berharap mereka akan melihat Mew dan Gulf serta yang lainnya.
"Hei, ayahku mengirimiku SMS bahwa mereka ada di penthouse dan begitu juga Paman Mark dan Paman Gun," kata Jake padanya sambil melihat teleponnya.
"Di mana Gab?" Kile bertanya,
"Di penthouse juga."
Kile mengangguk, "Oke. Ayo pulang?"
"Baik." Jake menanggapi dan pergi. Dia kemudian berhenti ketika yang lebih muda tidak mengikutinya.
"Apa?"
Kile tersenyum dan mendekatinya. Dia meletakkan tangan kanannya di tengkuk Jake dan dia membelai pipinya menggunakan tangan kirinya. Jake mengharapkan sesuatu dari yang terakhir saat Kile meraih beanie Jake dan lari.
"Orang terakhir yang menginjak gedung adalah orang yang akan mencuci piring!" Kile berteriak padanya dan pergi.
"Kile Azriel! Kembalilah ke sini! Itu tidak adil!" teriak yang lebih tua saat dia mengejar Kile di jalan.
TAMAT
Yeyyyy.. akhirnya selesai.😆😆😆
Ga bisa ngomong apa lagi Author.
Sampai jumpat di cerita lain.
Makasih buat kalian yg udah ikutin cerita ini dari awal.
Loveyou All🥰❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lust of The CEO [Book II]
Fanfiction[PERINGATAN! KONTEN DEWASA, BXB, HEAVY ANGST] "Apa yang kamu lakukan?" "Aku ingin kamu menandatangani ini." "Apa ini?" "Surat cerai?" Mew mengangguk. Gulf tidak menanggapi tetapi dia perlahan menganggukkan kepala dan mengambil pulpennya. D...