2.1

7.2K 436 13
                                    

Sawaade Kha~
Author kembali🥺🙈
Maaf baru bisa Up.
So, langsung aja ya.
Happy reading na kha~

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

"Mew. Waktunya untuk sumpahmu."

Kamu adalah darahku dan tulang tulangku. Aku akan memberimu tubuhku agar kita berdua bisa menjadi satu. Aku akan memberikan semangatku, sampai akhir hidupku. Aku akan menghormatimu selalu dalam segala hal. Aku menganggapmu sebagai suamiku untuk saling memiliki baik itu dengan air mata dan tawa. Dalam sakit dan sehat, untuk mencintai dan menghargai. Mulai hari ini dan seterusnya, di dunia ini dan selanjutnya.

"Siap untuk sumpahmu, Gulf?"

Gulf mengangguk.

Aku tidak sekedar jatuh cinta padamu, aku benar-benar jatuh cinta padamu. Dengan mata terbuka lebar, memilih untuk mengambil setiap langkah di sepanjang jalan. Aku memang percaya pada takdir dan aku juga percaya kita hanya ditakdirkan untuk melakukan hal-hal yang akan kita pilih. Dan aku akan memilihmu dalam seratus masa kehidupan, dalam seratus dunia, dalam versi realitas apa pun, aku akan menemukanmu dan aku akan memilihmu kembali.

"Selamat untuk pasangan baru yang sudah menikah. Sekarang kalian dapat mencium pengantin pria." uskup tersenyum.

Kerumunan bersorak saat Mew menarik Gulf ke pinggangnya.

"Aku tahu kau masih akan bersamaku." Mew berbisik dan Gulf tertawa.

Gulf perlahan menampar bahu suaminya. Mew melepaskan tawa kecilnya mengetahui bahwa Gulf kesal. Dia memegang pipi Gulf dan membelai itu menggunakan ibu jarinya sambil menatap mata anaknya. Dia menghela nafas dalam-dalam dan tersenyum, "Aku sangat mencintaimu."

Mew perlahan bersandar ke Gulf dan menghubungkan bibirnya mereka. Gulf mengayunkan lengannya pada Mew untuk membalas ciumannya dan terasa seperti waktu yang membeku dan hanya mereka di dunia. Mereka tidak peduli dengan sekitar. Mereka menarik dari masing-masing saat Gulf menyandarkan dahinya ke Mew. Mereka berdua tersenyum dan kembali sadar ketika kerumunan bersiul dan bersorak pada mereka.

"Tolong segera ke kamar sekarang!"

"Kapan kamu akan memberi Jake adik?"

Salah satu tamu di kerumunan berteriak. Mereka berdua tertawa dan Mew berlutut karena Little Jake berlari ke arah mereka. Dia menggendong putra mereka dan mencium pipinya sementara kedua tangan Jake menangkup wajah ayahnya. Segera kemudian Mew meletakkan tangannya di pinggang Gulf dan menariknya lebih dekat untuk pelukan. Gulf mencubit pipi putranya yang membuat bocah kecil itu terkikik.

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

"Hei Jake!!! Kembali ke sini! Habiskan makananmu!" Seru Mild saat Jake lari dari meja.

"Anak ini! Kamu benar-benar meniru sikap ayahmu ya." dia bergumam.

"Papa!" Jake berseru saat dia melihat Gulf datang dari pintu depan.

"Hai sayang. Apa kabar? Aku sangat merindukanmu." dia berlutut dan memeluk putranya.

"Jake juga merindukanmu." jawabnya, Gulf mencium pipinya. Dia kemudian melihat Mild datang dari dapur.

"Kamu sudah sampai? Di mana Mew?" Dia bertanya,

"Kantor. Aku hanya kesini karena meninggalkan sesuatu. Aku akan kembali lagi." Gulf berkata,

"Ah, Papa akan meninggalkan Jake lagi." Jake menyela dan mengerutkan kening.

"Tidak sayang. Hanya Papa dan Daddy yang sibuk dengan pekerjaan kita. Aku berjanji kita akan kembali malam ini untukmu, oke? Dan kita akan pergi ke taman hiburan akhir pekan ini, kedengarannya bagus?"

Anak itu mengangguk,

"Gab dan pamanmu Gun akan segera datang. Jangan khawatir." kata Gulf mencoba menenangkan putranya.

Anak itu kembali bersemangat. Gulf mengacak-acak rambutnya dan pergi ke atas untuk mengambil barang-barang yang ditinggalkannya.

Sebelum meninggalkan rumah, dia mencium pipi Jake dan memeluknya. Dia lalu pergi.

"Oke Nak. Ayo kita selesaikan makanmu sekarang." Mild berkata dan memegang tangan kecil Jake.

"Paman Mild?"

"Ya sayang?"

"Apa papa dan daddy mencintaiku? Mengapa mereka tidak menghabiskan waktu untukku?" Jake berkata dengan nada sedih. Mild berjongkok agar dia bisa menghadap Jake.

"Tidak, tidak, tidak, mereka mencintaimu, oke? Mereka benar-benar mencintaimu. Kamu adalah hal terbaik yang terjadi pada mereka. Mereka hanya sibuk bekerja sehingga mereka bisa menyediakan semua yang kamu butuhkan." Mild menjelaskan sambil memperbaiki rambut Jake yang ada di dahinya.

"Aku tidak ingin mainan. Aku mengingin mereka." Anak itu menggelegak.

"Sayang, ini bukan ---"

"Jake !!!" adegan itu terputus saat Gab berlari ke arah mereka mengikuti Gun dan Mark di belakang.

"Kemari!!" dia menjerit dan berlari ke anak satunya, "Ayo bermain di kamarku!" katanya dengan semangat dan mereka berdua lari ke atas.

"Jake! Gab! Awasi langkahmu!" Mild berteriak dan menghela napas panjang.

"Apa? Terlalu lelah menjadi babysitter?" Gun bertanya.

"Tidak. Anak ini bertanya padaku tentang ketidakhadiran orang tuanya. Dia sekarang menyadari bahwa kedua orangtuanya gila kerja dan tidak punya waktu untuk dihabiskan untuknya." Kata Mild.

"Apa kau sudah memberi tahu Gulf tentang itu?" dia menggelengkan kepalanya, "Tidak. Aku masih bisa menjelaskannya kepada anak itu."

Gun dan Mark mengangguk dan mulai khawatir.

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

Gulf memasuki kantor dan melihat Mew masih di depan komputer.

"Lebih baik cepat. Kita akan makan malam bersama Jake. Dan batalkan rencanamu akhir pekan ini. Kita akan menghabiskan waktu bersamanya. Tidak ada tapi karena aku berjanji pada anakmu." Gulf berkata sambil meletakkan kertas-kertas itu di atas meja dan memperbaiki barang-barangnya.

Mew berhenti pada apa yang dia lakukan dan menatapnya, "Aku harus menyelesaikan presentasi ini malam ini. Besok adalah tenggat waktu. Kita akan bertemu dengan dewan. Dan aku baru saja menandatangani kontrak bahwa kita akan kembali ke China untuk proposal bisnis. akhir minggu ini."

"Apa? Dan kau tidak memberitahuku atau meneleponku? Mew, aku berjanji pada anak itu."

"Tanpa memberitahuku atau menanyakan apa jadwalnya kita di hari itu?" dia membalas,

"Bisakah kau membatalkannya untuk Jake? Kumohon? Sekali ini saja?" Gulf memohon mencoba mengendalikan amarahnya.

"Jika kamu ingin menghabiskan waktu bersamanya, aku akan pergi. Oke? Habiskan akhir pekanmu dengannya. Aku tidak bisa mengabaikan rencanaku di akhir pekan. Ini sangat penting. Jika kamu ingin memiliki ikatan keluarga maka kita harus menunggu selama 2 atau 3 minggu. " ujar Mew.

"Aku tidak bisa mempercayaimu." Gulf menggelengkan kepalanya tak percaya, "Dia anakmu. Ya ampun, tidak bisakah kamu memberinya satu hari saja?"

"Sayang, aku tidak ingin berdebat denganmu. Tidak sekarang. Itu keputusanku, oke? Mohon hormati."

Gulf menjentikkan lidahnya dan membanting meja sehingga membuat Mew tersentak. Dia pergi ke luar kantor dan menutup pintu dengan paksa. Mew menyandarkan dahinya di atas meja dengan tangan di atas kepala.

-bersambung

The Lust of The CEO [Book II] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang