2.18

3.3K 265 5
                                    

Jake bangun dari tidur siang dan memutuskan untuk turun untuk mengambil sesuatu untuk diminum.

Dia menuju ke dapur dan melihat papanya melakukan pekerjaannya.

"Hai pa, kenapa kamu bekerja di sini?"  dia menyapa,

"Aku baru saja di sini. Kemana kamu pergi tadi?"

"Uh, aku diluar"  yang lebih muda berkata berharap papanya percaya.

Gulf mengangguk, "Kamu ingin makan atau minum? Aku akan menyiapkannya untukmu,"

"Tidak, terima kasih. Aku bisa mengatasinya," kata Jake dan pergi ke lemari es dan memindai sesuatu yang sangat dia butuhkan.  Dia mengambil kotak jus dan beberapa buah beri.

"Hei Jake? Ada yang ingin kukatakan padamu," kata Gulf dan menutup laptopnya,

"Oke, lanjutkan."  Jake berkata sambil duduk di bangku dapur.

"Jadi, Paman Tharn--"

"Uh huh" Jake memotongnya dengan suara sarkastik,

"Uhm, dia memintaku untuk menikah dengannya,"

"Oke ... Tunggu apa ?! Apa-apaan ini ?!"  Jake tiba-tiba berdiri dan membanting tangannya ke meja dapur.

"Tidak, tunggu, tenang dulu--"

"Pa! Jangan suruh aku tenang apa-apaan ini!"

"Biarkan aku bicara dulu!"  Gulf berdiri dan pergi ke arah Jake untuk menenangkannya,

Jake menjauh dari ayahnya sementara yang lain mendekatinya,

"Tidak! Aku tidak akan mendengarkanmu!"  dia berteriak, "Kamu akan meninggalkanku juga seperti Daddy!"

"Jake! Bisakah kamu tenang du--"

"Tidak! Aku tidak ingin mendengar apapun!"  anak itu menangis dan lari dari dapur.

Gulf mengikutinya tapi sudah terlambat karena Jake segera naik lift.

Jake melompat dari lift dan berjalan ke lobi sambil menangis.  Dia tidak peduli jika dia bertemu seseorang atau tidak.  Dia hanya ingin sendiri sekarang.

Di sisi lain, Mew, kembali ke gedung tempat dia berpisah dengan Jake tadi.  Jake meninggalkan teleponnya di mobil dan berpikir bahwa dia harus mengambilnya kembali sebelum Jake mulai mencarinya.

Mew langsung pergi ke resepsionis, "Hai. Bisakah Anda menelepon Caspian Jakoda Jongcheevevat? Jake singkatnya? Dia meninggalkan teleponnya di mobil saya sebelumnya,"

"Baiklah, Pak. Tidak masalah, biarkan aku menelepon-- oh itu dia," petugas itu hendak menghubungi nomor penthouse ketika dia melihat Jake sedang menuju ke luar gedung.

Mew menatapnya dan mengerutkan alisnya melihat putranya menangis saat berjalan di lobi.  Apa dia dan papanya bertengkar?  Pikir Mew.

Dia mendekat, "Hei, apa yang terjadi?"  dan memegangi bahunya tapi dia terkejut saat Jake mengayunkan tangannya, "Jangan sentuh aku!"  dia berteriak dan pergi ke luar gedung.

Mew menjadi bingung karena sebelumnya dia mengira keduanya berhubungan baik sekarang tetapi tampaknya, mungkin dia terlalu banyak berasumsi.

Dia mengikuti Jake di luar.  Saat itu malam yang dingin dan Jake berjalan di jalanan tanpa tahu ke mana harus pergi, mengikuti ke mana kakinya akan menuntunnya.

Mew mengikutinya dari belakang dan Jake berhenti dari berjalan dan menghadap Daddynya.  Dia sangat berantakan.  Jake mulai berteriak di depan Daddynya karena tidak ada orang di sekitar.

"Apa yang terjadi?"  Mew bertanya,

"Hidupku adalah omong kosong! Kenapa orang yang aku cintai selalu meninggalkanku !? Apa ada sesuatu atau seseorang yang akan tinggal di sisiku ?!"  dia berteriak, membiarkan amarahnya terhadap Daddynya,

"Jake .."

"Diam Dad! Kaulah alasan mengapa keluarga ini pecah, lagipula! Kau yang memulai kekacauan ini! Dan sekarang papa akan menikahi seorang yang bahkan tidak aku sukai! Di akhir segalanya, aku tidak punya  siapapun. Kau meninggalkan aku dulu dan sekarang papa akan meninggalkanku juga! "  Jake berteriak, "Dad! Kenapa ?! Kenapa aku harus dilahirkan ?! Aku ingin mati!"  dia berteriak dan mulai berjalan menyeberang jalan.  Mew berteriak padanya yang membuat Jake menghadapinya lagi.

"Sayang, tenanglah, mari kita bicarakan ini dengan cara yang tenang, oke?"

Mew mencoba yang terbaik untuk mendinginkan amarah Jake dan mulai berjalan di depannya ketika mereka tidak mengharapkannya, ada taksi yang akan menabrak Jake.  Mew segera berlari ke arahnya dan mendorongnya pergi, menjadikannya orang yang tertabrak taksi.

Jake jatuh ke tanah tapi beruntung tangannya melindungi kepalanya dan tidak membanting kepalanya dengan keras.  Dia berlari ke tempat terakhir dia melihat Daddynya.  Dia melihat Mew berlumuran darah

"Dad, tidak, tidak, tidak, bangun Dad," isaknya mencoba membangunkannya.

Mew merasa pusing dan penglihatannya mulai menjadi hitam.  Yang dia ingat hanyalah bahwa Jake mendatanginya untuk membangunkannya, orang-orang mengelilingi mereka dan dia mulai mendengar sirene.

-bersambung

The Lust of The CEO [Book II] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang