2.10

3.3K 243 9
                                    

Beberapa minggu berlalu, Mew berusaha untuk mendapatkan kepercayaan dan perhatian suaminya lagi. Tapi bagi Gulf, itu hanya hari biasa baginya.

Dia senang Mew mengasuh Jake dan dia bisa fokus pada pekerjaannya sekarang. Gulf berlari menuruni tangga dan mengucapkan selamat tinggal pada Mew dan Jake. Dia tidak makan sarapan yang dimasak Mew untuknya karena dia akan terlambat.

"Hei sayang? Kamu akan datang untuk makan malam, nanti?" Mew bertanya sebelum dia pergi,

"Aku tidak tahu. Mungkin ya atau tidak. Aku akan memberitahumu," jawabnya, "Selamat tinggal," kata Gulf pada Jake dan menciumnya.

"Selamat tinggal," jawab yang lebih muda.

Gulf terlambat datang ke pertemuannya karena dia bangun terlambat dan Mew tidak membangunkannya dan membiarkannya tidur nyenyak.

Dia memasuki ruang rapat dan dengan canggung tersenyum kepada karyawannya. Meskipun dia adalah bos tetapi dia menghormati waktu dan tenaga karyawannya.

"Saya sangat menyesal saya terlambat," dia meminta maaf dan duduk di belakang tengah untuk melihat segala sesuatu yang telah diusulkan atau disajikan oleh karyawannya.

"Oh ~ Kamu terlambat. Untuk pertama kalinya." Max berbisik,

"Aku tahu. Aku bangun terlambat,"

"Malam yang panas, ya?" dia menggoda,

"Diam dan perhatikan." dia menjawab. Yang lainnya terkekeh dan mengalihkan perhatiannya ke proyektor.

Pertemuan telah berakhir dan semua orang kelelahan. Max memutuskan untuk mentraktir karyawan mereka untuk makan malam karena proyek yang mereka usulkan terakhir kali berhasil. Dia mengirim lokasi ke obrolan grup mereka dan semua orang pergi ke tempat itu dengan kendaraan mereka sendiri.

"Wah, ada apa denganmu?" Gulf bertanya pada Max,

"Untuk sukses bro." dia mengedipkan mata,

"Untuk sukses," kata Tharn kemudian.

"Oh, tunggu. Sampai jumpa di restoran nanti. Istriku menelepon," kata Masx dan mengambil ponsel dari sakunya dan duduk untuk pergi.

Baik Gulf dan Tharn pergi di ruang pertemuan, "Jadi, oke?" Tharn bertanya,

Gulf mengangguk menjawab.

Makan malamnya menyenangkan dan semua orang bersyukur Max memperlakukan mereka setelah hari yang panjang dan melelahkan. Saat itu sudah pukul 11 ​​malam dan Gulf pulang. Dia jadi penasaran kenapa lampunya masih menyala. Dia berharap Jake masih terjaga karena dia suka makan setiap tengah malam. Dia mendengar suara yang datang dari dapur dan dia menghela nafas berjalan ke arahnya, "Jake sayang, berapa kali aku harus memberitahumu bahwa kamu harus tidur sebelum--"

Dia berhenti saat bukan Jake yang ada di dapur, tapi Mew mengambil air dari lemari es.

"Oh. Kupikir itu Jake." dia berkata,

"Kemana saja Kamu?" Dia bertanya,

"Kerja,"

"Oke, kerja. Tidak ada lagi?" Mew bertanya lagi memegang segelas air untuknya.

"Makan malam." dia menjawab,

"Benar. Makan malam."

Gulf memiringkan kepalanya dengan bingung ketika dia menyadari sesuatu,

"Oh tidak," gumamnya, "maafkan aku. Seharusnya aku meneleponmu bahwa aku tidak akan pulang untuk makan malam. Maaf, itu terlintas di pikiranku," Gulf meminta maaf dan menggigit bibir bawahnya.

"Tidak apa-apa. Aku hanya khawatir kenapa kau tidak meneleponku atau apa," Mew tersenyum padanya.
"Ngomong-ngomong, besok adalah akhir pekan. Mau menghabiskan waktu bersama?" dia menambahkan,

"Uh, tidak. Aku punya rencana-- tidak, aku punya waktu yang terlalu banyak untuk dikerjakan," kata Gulf.

"Oke. Dengan siapa?"

"Dengan Tharn," Gulf membisikkan nama orang itu tetapi bisa didengar oleh orang yang lebih tua.

"Oke. Tidak apa-apa. Aku akan mengajak Jake ke mal besok." yang lebih tua menjawab,

"Maafkan aku. Aku mau tidur. Aku sangat lelah," jawabnya dan menyesap air. Mew memberikan wajah netral dan dia perlahan mengangguk. Dia menggumamkan selamat malam dan yang lebih muda meninggalkan dapur.

Akhir pekan tiba, Gulf memasuki kantornya sambil tertawa bersama dengan Tharn di belakang. Mereka teringat saat-saat lucu ketika mereka masih kuliah dan apa yang terjadi pada sesama rekan satu angkatan.

Gulf duduk di sofa dan begitu juga dengan Tharn di sampingnya.

"Ya Tuhan, ya aku ingat dia. Itu sangat bodoh," kata Gulf dan mereka berdua tertawa,

Ruangan itu dipenuhi dengan tawa dan Tharn tiba-tiba berdiri untuk mengambil air. Dia kembali dengan dua gelas air dan menyerahkan satunya lagi.

"Terima kasih,"

Tharn memandangnya dan tersenyum, "Bagaimanapun, aku harus kembali ke kantor sekarang," katanya dan meninggalkan ruangan.

Gulf tersenyum padanya dan ketika dia berjalan keluar pintu, dia menghela nafas berat dan menggelengkan kepalanya.

Dia langsung pergi ke kamar kecilnya dan melihat dirinya sendiri di cermin. Dia mencuci wajahnya dan menepuk pipinya sambil melihat bayangannya.

"Apa-apaan ini," dia bergumam, "Kenapa aku merasakan ini? Itu bukan Mew," bisiknya.

Gulf sendiri, mulai merasa aneh saat dia bersama Tharn. Ketika dia melihat rekan bisnisnya, dia melihat suaminya. Mew yang sangat dia cintai dan Mew yang mencintainya.

Tapi kali ini, dia tidak tahu apa dia benar-benar jatuh cinta pada siapa. Apa itu Mew atau Tharn?

-bersambung

The Lust of The CEO [Book II] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang