2.6

3.8K 325 11
                                    

"Maafkan aku." Mew menyatakan begitu dia memasuki ruangan untuk bertemu Gulf.

Yang lain hanya meliriknya dan mengalihkan perhatiannya ke layar komputer.

Mew melompat ke atas tempat tidur dan tiba-tiba memeluknya.

"Maaf, tolong." dia bergumam.

"Berapa lama?"

"Apa?"

"Sudah berapa lama kamu selingkuh?"

Yang lainnya tetap diam saat Gulf mencoba mengendalikan air mata dan amarahnya.

"Hanya saja ..." dia berhenti, "Kami hanya saling menggoda." Mew mengaku dengan suaranya yang pecah.

"Aku tidak peduli apakah itu rayuan atau cinta anak anjing. Jawab aku, berapa lama?" Gulf menyatakan lagi,

"Sayang, ini ..."

"Jawab pertanyaan itu sialan, berapa lama ?!" yang lain tidak mengendalikan amarahnya dan berteriak dengan sengaja.

"Sudah sebulan." Mew respon tanpa melihat suaminya.

Dia perlahan menganggukkan kepalanya dan mengalihkan pandangannya ke layar laptopnya. Dia segera menyeka air matanya saat dia merasakan air mata mengalir di pipinya.

"Aku tidak cukup, bukan?" Gulf tiba-tiba angkat bicara, "Setelah semua yang kita lalui. Di akhir segalanya, kamu akan selalu menipuku," tambahnya.

Ketika Mew mendengar apa yang baru saja dikatakan Gulf, dia langsung menghadap yang lebih muda dan memegang tangannya.

Dia meletakkan tangannya di pipi Gulf dan menyeka air matanya menggunakan ibu jarinya. Yang lebih tua tidak tahu harus menjawab apa. Mereka hanya saling memandang dengan air mata dan kesedihan.

"Tolong beritahu aku di mana kesalahanku? Aku akan mencoba sebaik mungkin untuk memperbaikinya." Gulf memohon dan memegang tangan suaminya.

"Apa kau tidak mencintaiku lagi? Apa kau ingin meninggalkanku? Tidak apa-apa. Kau bisa memberitahuku jika kau sudah muak denganku. Kita bisa mengakhiri ini."

"Tidak, tidak, tidak, sayang. Aku ingin bersamamu. Aku ingin menghabiskan hidupku bersamamu. Aku tahu aku brengsek dan aku benar-benar minta maaf untuk itu tapi sayang, aku ingin kamu tahu bahwa aku akan selalu memilihmu tidak peduli apa yang terjadi. " Kata Mew dan menyeka air matanya.

"Apa kamu masih mencintaiku?"

"Tentu saja, aku mencintaimu. Aku mencintaimu lebih dari apapun. Aku akan mati untukmu, sayang." Kata Mew mencoba menenangkannya.

"Jika kamu mencintaiku lalu mengapa kamu menyakitiku berulang kali?" kali ini Gulf terisak dan Mew menariknya lebih dekat ke dadanya.

"Maafkan aku, sayang. Maafkan aku." dia berbisik.

"Aku sangat lelah. Aku ingin menyerah." isak tangis yang lebih muda begitu keras dan Mew mencengkeram erat pelukannya,

"Tidak sayang, maafkan aku. Tolong beri aku kesempatan lagi," bisiknya, "aku berjanji kali ini, aku tidak akan menyia-nyiakannya. Maafkan aku." tambahnya dan terus meminta maaf kepada yang lebih muda.

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

Pagi-pagi, Gulf bangun karena sebuah ciuman. Mew mencium pundaknya, ke tengkuk dan ke dahinya.

"Selamat pagi. Sarapan sudah siap." dia tersenyum.

Yang lebih muda mengusap matanya untuk mendapatkan penglihatan penuh sebelum dia menjawab yang terakhir, "Di mana Jake?"

"Di bawah. Makan sarapan. Jadi kita masih punya waktu." Mew mengedipkan mata padanya dan mulai mencium bibirnya. Tangannya berlari ke dada Gulf saat yang lebih muda menghentikannya.

"Aku harus bersiap-siap. Aku ada rapat." katanya dingin dan melompat dari tempat tidur. Dia langsung pergi ke kamar mandi tanpa melihat Mew.

♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧♧

Gulf masih berada di ruang pertemuan sambil mengingat kembali semua adegan dramatis yang terjadi antara dirinya dan suaminya.

Pertemuan itu selesai lebih awal dan dia memutuskan untuk tidak pergi ke kantornya dulu. Pengurus dan karyawan sudah meninggalkan ruangan dan meninggalkannya sendirian.

"Whoa. Kamu terlihat seperti sampah. Apa kamu tidak tidur nyenyak tadi malam?" dia mendongak dan melihat seorang pria jangkung dengan 2 cangkir kopi berdiri di depannya.

"Itu terjadi lagi." Gulf menjawab,

"Ini. Aku membelikan ini untukmu." yang terakhir memberinya kopi,

"Terima kasih,"

"Jadi, apa yang ingin kamu bicarakan?" dia bertanya dan segera yang lain tidak ragu-ragu untuk menolak.

Mereka pergi ke kafe favorit mereka di dekat gedung mereka dan memutuskan untuk nongkrong satu sama lain. Mereka membeli kopi dan muffin lagi.

"Jadi biar kutebak, apa ini tentang suamimu?" Dia bertanya,

Gulf mengangguk dan menjawab, "Ya. Kami sering salah paham beberapa hari terakhir ini."

"Tentang apa? Skandal selingkuh? Tidak ada waktu untuk keluarga?" dia menebak,

"Yah, kurasa semua benar," Gulf terkekeh,

"Kau tahu, kepercayaan dan kesabaran adalah suatu keharusan. Waktu akan menyembuhkanmu. Kalian berdua bisa bertahan menghadapi tantangan seperti ini, Gulf. Dan aku tahu Mew benar-benar mencintaimu meski dia idiot." dia tersenyum dan memegang tangan Gulf.

"Terima kasih, Tharn." Gulf tersenyum.

-bersambung

The Lust of The CEO [Book II] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang