2.8

3.3K 278 0
                                    

"Apa apaan?!"

"Dia melakukannya!"

"Benarkah? Seperti, Tharn? Seperti Tharn Kirigun di masa kuliah?" Mild mengerutkan alisnya saat Gulf memberi tahu mereka apa yang terjadi tadi malam.

Ketiganya sedang istirahat di kafe. Mild dan Gun mengangkat alis mereka sepanjang waktu ini karena Gulf menceritakan semuanya kepada mereka.

"Kenapa dia melakukan itu?" Mild berkata dengan marah,

"Sial," Gun bergumam pelan.

"Ya. Fml." Gulf menambahkan.

"Fml?"

"Persetan dengan hidupku."

Mereka semua menghela napas dan menyesap kopi mereka. Mild melirik Gulf yang sedang memejamkan mata dan tenggelam dalam pikirannya, sementara di sisi lain, Gun, ada di teleponnya.

"Tinggalkan dia." Mild berkata dengan nada serius.

Keduanya mengalihkan perhatian penuh mereka ke Mild, tidak bisa berkata-kata.

"Nah," Mild berhenti, "Dia berselingkuh dua kali. Bukankah itu cukup?"

"Bagaimana dengan Jake?" Tanya Gulf.

"Jake akan baik-baik saja. Dia akan memilihmu." Mild memutar matanya.

"Kau tahu, mereka masih bisa memperbaiki ini," sela Gun, "Apa kau membelanya?" Mild menoleh ke Gun,

"Tidak. Aku hanya menyatakan fakta bahwa mereka masih bisa memperbaiki semuanya. Melepaskan--"

"Tutup mulutmu. Dia sudah melakukannya dua kali. Kamu menunggu dia akan melakukannya tiga kali?" Mild memotong kalimatnya,

"Tidak, kecuali Mew akan meminum obatnya sendiri." Gun memelototinya,

"Bagaimana apanya?" Gulf tiba-tiba bertanya,

"Kembalikan dia. Biarkan dia minum obatnya sendiri." Gun menyarankan,

Gulf mencemooh dan menggelengkan kepalanya, "Apa kita anak kuliah? Aku sudah selesai bermain."

"Tentu saja, kamu selesai bermain karena kamu sekarang adalah pelatih permainan ini." Mild memutar matanya.

"Sial, kita mulai lagi," kata Gun dan mencubit batang hidungnya.

"Aku sudah selesai," desak Gulf.

"Terserah dirimu. Lagipula kaulah yang akan menderita." Sedikit mencibir.

Percakapan berakhir dan suasana keheningan di antara mereka memenuhi kafe. Gun sedang menggunakan teleponnya untuk mengirim pesan penting, Mild sedang melirik Gulf sementara Gulf menyeruput kopinya dengan pikiran yang dalam.

Tak lama kemudian, bel dari pintu berbunyi mengetahui ada pelanggan baru masuk. Gun melihat ke pintu depan karena mereka dekat dengannya.

"Uh, Mild? Itu Tharn, kan?" Gun bertanya padanya tanpa merusak penampilannya bahwa pria tinggi, putih, tampan itu.

"Y-ya. Itu dia." Kata Mild.

"Wow. Aku tidak tahu kalau Tharn memiliki kemiripan dengan Mew atau Mew memiliki kemiripan dengan Tharn," Gun menyatakan dengan bingung. Keduanya menatap Tharn berharap dia tidak akan menangkap mereka.

Tharn adalah saingan Mew di perguruan tinggi. Dari akademisi hingga kekayaan. Keduanya selalu bersaing satu sama lain. Orang-orang di sekolah mereka selalu salah mengira Tharn sebagai Mew dan Mew sebagai Tharn. Orang-orang selalu bergosip jika mereka adalah saudara kembar atau saudara laki-laki yang sudah lama hilang karena mereka mirip dan mereka saling membenci.

"Bisakah kamu berhenti menatapnya? Menyeramkan," kata Gulf kesal sambil memelototi kedua temannya.

"Baik. Aku akan berhenti." kata Mild.

Mereka mengubah topik pembicaraan dan menghabiskan waktu bersama. Di balik tawa itu, Gulf masih memikirkan apa yang harus dia lakukan? Dia tidak bisa meninggalkan Mew atau menendangnya keluar dari hidupnya karena dia tahu bahwa Jake akan terus mengoceh tentang apa yang sedang terjadi.

Apa yang akan dia katakan kepada yang lebih muda jika pada akhirnya Mew dan dia tidak bisa memperbaiki kekacauan ini?

Setelah dari cafe, Gulf pergi ke kantornya untuk menandatangani beberapa dokumen lagi. Dia tidak bisa fokus pada pekerjaannya karena banyak hal yang mengganggunya di pikirannya.

Tidak lama kemudian, Tharn mengetuk dan mengundang dirinya masuk. Dia menyerahkan file-file itu dan duduk di kursi di seberang Gulf. Dia kemudian menandatanganinya tanpa melihat atau mengucapkan sepatah kata pun.

"Apa ini tentang Mew, lagi?" Kata Tharn memecah keheningan.

Gulf tidak menanggapi dan itu membuat yang lainnya terkonfirmasi. Dia mengenal Tharn selama hampir setahun sekarang dan dia menganggap Tharn sebagai sahabatnya bukan dengan membantunya di tempat kerja karena mereka adalah mitra bisnis tetapi membantu dan menghiburnya dalam kehidupan pribadinya karena Mild dan Gun juga menjalankan bisnis mereka.

Tharn selalu ada untuknya dan menghiburnya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Dia juga tahu semua yang terjadi di antara pasangan itu karena Gulf selalu terbuka di Tharn.

Gulf sejak saat itu melihat segala sesuatu di Tharn yang dia inginkan dan butuhkan dari Mew. Dia melihat Mew di Tharn. Belum lagi keduanya memiliki kemiripan satu sama lain, tetapi juga sikap mengapa Gulf jatuh cinta pada Mew.

-bersambung

The Lust of The CEO [Book II] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang