2.23

4.3K 269 8
                                    

"Jake? Kenapa kamu terus mengoceh aku dan papamu bercerai?"  Mew tiba-tiba membuka topik dengan rasa ingin tahu.

"Uh, aku tidak tahu. Benarkan?"  Jake membantah,

"Uh huh. Ada apa denganmu?"

"Tidak ada! Percayalah, Dad. Tidak ada."  kata anak itu.

"Kau tahu, aku akan menghukummu karena menonton film yang tidak masuk akal. Lihat apa yang terjadi. Kau mendapat mimpi buruk."  Kata Gulf.

"Aku janji, aku tidak akan menonton film semacam itu lagi. Mimpiku benar-benar bodoh, aku tidak tahu kenapa."  Jake memalsukan tawanya.

"Hei Jake, aku ingin kau bersikap dan bersikap baik pada Kile Azriel," kata Gulf,

"Siapa itu?"

"Dia putra Paman Tharn dan Paman Type. Mereka mengadopsi dia dari panti asuhan sejak dia kehilangan orangtuanya karena kecelakaan mobil. Merekalah yang merawat anak itu dengan baik." katanya, "Aku menginginkanmu  bersikap baik padanya."

Jake memutar matanya saat mereka menuju ke rumah Paman Tharn untuk makan malam.  Gulf memperingatkan putranya karena dia tahu bahwa Jake kecilnya bukanlah tipe orang yang suka bergaul.  Dia brengsek di depan orang lain tetapi anak anjing kecil di depan orang tuanya.

Begitu mereka tiba di tujuan, Tharn dan Type menyambut mereka dengan senyuman hangat dan pelukan.

"Ada apa, sobat ?!"  Tharn menyapa di Mew,

"Sky," Mew menjawab dan tertawa.

"Ayo. Ayo masuk dan makan malam," kata Type.

Mereka sekarang makan dengan damai.  Jake duduk di antara orang tuanya dan keluarga lainnya duduk di seberang mereka.

"Ngomong-ngomong, karena Kile akan pergi ke Columbia bersama Jake, aku ingin dia tinggal bersamanya. Kau tahu, Jake sendirian di penthouse dan mungkin Kile akan cocok sebagai pendampingnya. Dan aku tidak akan menerima jawaban tidak,  "Mew berkata, memecah kesunyian.

"Apa?!"  Jake berseru tapi Gulf otomatis mencubit kakinya di bawah meja.

"Aduh!"  dia bergumam dan melihat ke dalam Gulf, "Mulut!"  dia berbisik-teriak.

"Oh, apa kau yakin tentang itu? Maksudku, tidak ada yang keberaran," kata Type,

"Ya, aku bersikeras. Jake sendirian di penthouse dan mengapa Kile tidak mau bergabung dengannya. Aku yakin keduanya akan baik-baik saja," jawab Gulf.

"Aw sobat, terima kasih atas keramahanmu tapi Kile, apa kamu baik-baik saja dengan itu?"  Tharn menoleh ke putranya,

"Uh, uhm ... Y-ya. Aku baik-baik saja. Terima kasih," anak kecil pemalu dengan pipi chubby tersenyum dan mengangguk ke Mew dan Gulf.

"Bagus. Aku ingin sekali mendengarnya, Sayang," Gulf tersenyum pada Kile.

Jake, sebaliknya, memutar matanya ke arah anak kecil itu.

'Wah, kenapa aku harus terjebak selama satu semester dengan orang aneh ini' pikir Jake.

Setelah makan malam, orang tua Jake dan Kile pergi ke sebuah ruangan untuk melakukan percakapan pribadi tentang proyek baru mereka.  Kedua anak itu tetap di luar dan Jake berdiri di balkon sambil minum sekotak jus.

"Uh ... H-Hai," Kile tergagap pada Jake saat dia melihat yang lain kedinginan sendirian.

"Apa yang kamu inginkan?"  Jake mengangkat alisnya ke arah anak itu.

"Uhm ... aku hanya ingin berteman denganmu karena kita akan jadi teman sekamar,"

"Dengar nak," Jake menghadapnya, "Bukan karena kita rommates, bukan berarti aku ingin berteman denganmu," ucapnya dan berjalan melewatinya tapi dia berhenti dan menoleh padanya lagi,

"Ngomong-ngomong, apa kamu benar-benar laki-laki? Karena wajahmu terlihat seperti perempuan."  Jake mencemooh meninggalkan yang lain berdiri sendirian di balkon.

-bersambung

The Lust of The CEO [Book II] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang