Prolog

6.7K 319 6
                                    

Menikah dengan seorang Idol? Harus senang? Sedih? Atau biasa saja? Tapi inilah yang terjadi pada seorang wanita yang kini telah menjadi istri seorang Idol terkenal, seorang super star, leader grup ternama, juga seorang pebisnis. Namanya Lalisa. Wanita yang sebelumnya berprofesi sebagai seorang pelatih dance di salah satu sekolah di Gwangju, harus meninggalkan profesinya dan menerima perjodohan yang dilakukan orang tuanya dengan orang tua suaminya. Pernikahan yang mereka laksanakan pun harus tertutup atas permintaan agensi yang menaungi suaminya. Siapa yang tidak mengenal seorang G-Dragon? Pria bernama asli Kwon Jiyong itu telah menikah tanpa publik ketahui serta tinggal bersama dengan istrinya di apartemen yang sama. Lisa dan Jiyong tidak saling mencintai. Mereka hanya menuruti kemauan orang tua mereka saja. Bahkan mereka berdua memiliki suatu perjanjian yaitu.

Jiyong pada Lisa
*Tidak boleh ikut campur urusan Jiyong
*Tidak boleh membuat story di dalam apartemennya
*Tidak boleh memasuki kamar pribadi Jiyong
*Tidak boleh menyentuh barang pribadi milik Jiyong

Lisa pada Jiyong
*Lakukan saja apa mau mu, tapi ketika di depan keluargamu dan keluargaku, bersikaplah layaknya seorang suami

Begitulah isi perjanjian yang mereka buat. Kehidupan rumah tangga kedua orang itu, tidak baik, dan tidak juga buruk. Seperti tidak sedang menjadi suami istri.
Kehidupan mereka yang sesungguhnya akan menemui banyak rintangan setelah seseorang mengetahui semuanya. Akankah mereka bertahan? Atau mereka akan saling melepaskan?

Mari simak kisahnya...

Ini story tahun 2020 sebelum adanya berita dating

My Husband✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang