Persiapan telah rampung, para artis YG sudah melakukan rehearsal masing-masing. Setelah itu mereka berkumpul di atas panggung. Jennie saat itu sengaja duduk di dekat Jiyong. Hanya Rose yang menyadari hal itu. Setelah mereka selesai dengan arahan dari Jiyong kini mereka hendak membubarkan diri namun Jennie meminta berfoto bersama. Tentu saja Jennie memepetkan dirinya pada Jiyong tanpa Jiyong sadari hal itu.Setelah itu mereka makan bersama. Lagi-lagi Jennie duduk di sebelah Jiyong.
"Oppa kau suka telur gulung kan?" Tanya Jennie diangguki oleh Jiyong."Ini" ucap Jennie sambil menyumpitkan telur gulungnya dan hendak menyuapi Jiyong membuat Jiyong mengernyit.
"Tap-" Jennie langsung memasukan telur itu ke dalam mulut Jiyong, yang mau tak mau Jiyong menggigitnya membuat Jennie tersenyum. Tentu saja adegan itu membuat yang lainnya diam.
Apa yang dilakukan gadis itu?
"Jennie!" Panggil Yang Hyunsuk datar dengan tatapan tajam membuat Jennie menunduk.
"Aku tunggu kau di ruangan. Dan kau Ji, istrimu berada di luar" ucap Yang Hyunsuk membuat Jiyong terkejut lalu keluar dari backstage.
Jiyong mendapati istrinya yang tengah berdiri membelakanginya.
"Sayang...." Panggil Jiyong membuat Lisa menoleh."Annyeong Oppa, mian ne?, aku kemari mengganggumu" ucap Lisa.
"Ani, gwenchana, ada apa hm?" Tanya Jiyong lembut.
"Aku hanya mengkhawatirkan Oppa, ini vitamin untukmu" ucap Lisa.
"Gomawo sayang, besok berangkat dengan Oppa saja ke sini ne?" Ucap Jiyong diangguki oleh Lisa.
"Oppa sudah selesai makan?"
"Belum, mau temani Oppa makan?"
"Ne, kajja" Jiyong pun tersenyum lalu merangkul istrinya dan mengajaknya ke dalam backstage. Semua menyambut kedatangan Lisa. Wanita itu penuh aura positif dan ramah membuat banyak orang nyaman berada di dekatnya.
"Lice" panggil Rose melambaikan tangannya.
"Rosie" kini Lisa dan Rose berpelukan.
"Ayo duduk" ajak Rose.
"Ya. Dia kemari untukku, Rose" ucap Jiyong membuat Rose menampilkan cengiran khasnya.
"Kau tidak membawa cemilan Lisa?" Tanya Seungri. Lisa tersenyum lalu mengeluarkan banyak camilan di tas besar yang Ia bawa.
"Ini untuk kalian" ucapnya.
"Woahhh kau sangat baik Lisa-ya" ucap ucap Daesung.
"Ne, Oppa, aku sengaja membelikannya untuk kalian" ucap Lisa tersenyum. Jiyong yang sedari tadi diam pun menatap istrinya.
"Ya. Kau belanja sebanyak ini? Apa kau memiliki tabungan?" Tanya Jiyong.
"Ne, aku memiliki tabungan Oppa tapi aku tidak memakainya untuk membeli ini" ucap Lisa mengedipkan matanya.
"Mwo? Lalu? Kenap- yak! Kau memakai kartu Oppa?" Ucap Jiyong terkejut karena Lisa mengeluarkan blackcard milik Jiyong.
"Tentu saja! Bukankah Oppa yang menyuruhku jika ingin membeli apapun yang aku mau menggunakan ini? Aku menggunakan ini untuk membelikan mereka camilan" ucap Lisa polos membuat yang lain tertawa. Lihatlah Jiyong yang pelit itu tak berdaya di hadapan sang istri.
"Kau tidak akan miskin hyung" cibir Seungri.
"Aishh ya sudah" pasrah Jiyong. Sementara seseorang melirik mereka dengan tatapan terluka.
.
.
"Jangan membuat ulah Jennie. Ini peringatan pertama untukmu" ucap Yang Hyunsuk. Rose menceritakan semua pada Sajangnimnya agar menghentikan Jennie untuk tidak berbuat lebih dalam lagi pada hubungan Jiyong dan Lisa."Sebesar apapun kau mencintainya. Jika dia bukan jodohmu, maka kau harus merelakan. Lebih baik kau fokus dengan karirmu" ucapnya lagi.
"Ne, Sajangnim" ucap Jennie pelan. Ia masih menundukkan kepalanya saat ini.
"Aku akan tetap mengawasimu sampai kau benar-benar melupakan Jiyong" ucap Yang Hyunsuk. Jennie mengangguk lalu berpamitan. Wajahnya seketika muram dan lesu.
"Annyeong Jennie-Ssi?" Sapa seseorang membuat Jennie menoleh. Ia terkejut melihat Lisa berdiri dan tersenyum di hadapannya. Jennie hanya menatap datar dan berlalu begitu saja membuat Lisa mengernyit.
"Sayang? Ada apa?" Tanya Jiyong yang baru saja keluar dari toilet.
"Kenapa Jennie sangat sinis padaku?" Tanya Lisa bingung.
"Apa yang dilakukannya padamu hm?" Tanya Jiyong khawatir.
"Dia tidak melakukan apapun, hanya saja wajahnya datar dan terlihat sinis padaku" ucap Lisa.
"Tidak usah dipikirkan sayang, ayo pulang" ajak Jiyong diangguki oleh Lisa.
Konser akan dilaksanakan keesokan harinya. Maka dari itu ini adalah kesempatan untuk Jiyong mengambil jatahnya..
.
.
.
.Konser malam ini dibuka oleh kolaborasi iKON dan Taeyang membawakan lagu Ringa Linga. Kemudian disusul selang seling BigBang, Winner, iKON, PSY, Akmu, Epik High dll.
(Ini ceritanya jauh sebelum treasure trainee. Terus disini gak ada BP karena Lisa jadi istri Jiyong, Jennie Solois, dan Rose Solois).
Vibes dari masing-masing grup terlihat begitu berbeda namun genre musik dari YG memang tidak diragukan lagi. Penampilan yang sungguh luar biasa itu pun sangat memukau para fans. Namun ada kejadian dimana saat itu Jiyong terkena heatstroke yaitu kondisi dimana makhluk hidup bergerak tidak bisa mengontrol suhu yang tiba-tiba naik hingga 41°C. Lisa yang melihat keadaan suaminya yang tak baik-baik saja pun segera menghampirinya.
"Oppa...." Lisa sangat khawatir saat staff berlarian membawa handuk basah juga tabung oksigen. Bahkan Yang Hyunsuk sangat khawatir saat ini.
"Ji Oppa!" Pekik seorang wanita
"Tae Hee Oppa cepat ambilkan obat untuknya" ucapnya. Saat itu keadaan panik sehingga tidak menyadari ada hal yang tak mengenakan. Lisa sebagai istri Jiyong terus memperhatikan Jennie yang bahkan mengetahui semua hal tentang Jiyong. Yang bikin sakit adalah saat tangan Jiyong dan Jennie tergenggam erat sementara tangannya? Tak digenggam. Lisa paham dan mengerti jika Jiyong dalam kondisi darurat. Ia hanya berdoa agar suaminya baik-baik saja.
Setelah membaik. Jiyong membuka matanya dan menatap dua wajah di sana.
"Sayang..""Ne, Oppa" ucap Lisa dan Jennie berbarengan membuat mereka saling pandang.
"Ku harap kau mengerti posisimu, Jennie-Ssi. Tidak baik menggenggam tangan suami seseorang di depan istrinya sendiri" ucap Lisa datar membuat Jiyong yang tersadar langsung menghempas tangan Jennie membuat Jennie terkejut.
Jiyong mencoba berdiri dibantu oleh Lisa. Staff yang ada di sana berpura-pura untuk tidak melihat maupun mendengar kejadian itu.
Tak lama member BigBang lainnya menghampiri Jiyong.
"Ji, kau tak apa?" Tanya Seunghyun khawatir."Ne, gwenchana hyung" ucap Jiyong.
"Kau terlalu memaksakan kondisimu" ujar Youngbae.
"Kau tau dia selalu ingin perfect di setiap penampilannya dan kita Bae" ucap Seunghyun diangguki oleh Youngbae, Daesung dan Seungri.
Setelah selesai konser dan mereka selalu menyempatkan meeting sebelum pulang. Selesai meeting mereka pulang ke rumah masing-masing termasuk Jiyong dan Lisa. Karen besok akan ada acara makan bersama seluruh artis dan staff YG.
Jiyong dan Lisa diantar pulang oleh manajer Jiyong, mengingat kondisi Jiyong saat ini. Sesampai di apartemen, Jiyong langsung membersihkan dirinya sebentar kemudian disusul oleh Lisa. Karena terlalu lelah, Jiyong tak menyadari suasana hati istrinya saat ini dan Lisa pun tak ingin menambah pikiran suaminya yang berimbas pada hubungan keduanya yang sudah sangat baik.
.
.
.
.
.Tbc.......