18 (END)

3.2K 191 37
                                    

Suksesnya konser Made tour di Sydney membuat member BigBang senang. Mereka memang lebih baik bernyanyi langsung bersama para VIP.

Kini mereka telah sampai di Korea. Antusias penggemar menunggu mereka di bandara Incheon. Namun, banyak yang salah fokus dengan wanita yang tengah menggendong seorang balita dan dirangkul oleh Idola mereka G-Dragon.

Berita tentang hal itu pun langsung mencuat dan sangat cepat dikonfirmasi langsung oleh CEO agensi.
"Kami dan G-Dragon akan kembali mengadakan konferensi pers hari ini. Dan ini permintaan langsung dari artis kami" ucap Yang Hyunsuk.

Tepat hari ini setelah kepulangan mereka dari Sydney. Siang ini G-Dragon dan Lisa serta putri mereka bersiap memasuki ruangan dimana diadakan konferensi pers. Para wartawan dari berbagai media juga sudah siap.

Jika seorang anak kecil akan merasakan terganggu dan tidak nyaman dengan banyak orang serta kamera dan lampu-lampu flash itu, namun berbeda dengan Yoora. Dia seperti ayahnya yang mempunyai jiwa seorang bintang. Ia selalu tersenyum dan tertawa ke arah kamera membuat wartawan-wartawan itu gemas.

Setelah Yang Hyunsuk masuk ke dalam ruangan dan membuka konferensi pers itu, kini waktunya Jiyong berbicara.

"Annyeong haseyo, Kwon Jiyong imnida. Terimakasih untuk semuanya yang sudah berada di sini. Tentunya kalian sudah tau siapa wanita di sebelah saya ini. Apa perlu saya perkenalkan lagi? Dia adalah Kwon Lalisa. Istri saya dan satu-satunya pendamping hidup saya yang saya cintai dan sayangi. Kemudian balita menggemaskan dipangkuan istri saya adalah putri kandung saya, Kwon Yoora. Dia dilahirkan di Sydney. Kami bertemu setelah satu tahun lebih berpisah. Lebih tepatnya, saya membuat istri saya, Lisa mengambil keputusan yang berat untuk berpisah dan mengasingkan dirinya. Ini semua kesalahan saya. Saya lalai dan dijebak oleh seseorang yang ternyata memang sangat licik" ucap Jiyong.

"Jika kalian bertanya siapa, maka dia adalah Jennie. Wanita yang saya nikahi 7 bulan lalu, tidak. Lebih tepatnya Lisa yang meminta saya untuk bertanggung jawab atas kehamilan Jennie. Pada saat itu saya benar-benar diluar kendali, Jennie memasukkan obat di minuman saya. Niat saya dulu hanya mengantarkannya karena dia sedang sakit. Tetapi saya terjebak. Kasus ini saya biarkan pihak agensi yang mengurusnya dan perceraian saya dengan Jennie diurus oleh manajer saya. Setelah ini saya akan kembali menatap hidup bersama istri saya Lisa dan putri kecil kami, Yoora" ucap Jiyong.

Setelah melakukan konferensi pers. Jiyong dan Lisa juga Yoora kini menuju kediaman keluarga Jiyong.

Sesampai di depan rumah, belum mengetuk pintu, pintu tersebut sudah terbuka menampilkan ibu dan ayah Jiyong, mertua Lisa.

"Astaga Lalisa!" Ucap nyonya Kwon memeluk Lisa erat.

"Kemana saja kau nak" lirihnya membuat tangis Lisa pecah.

"Mianhae eomma, mianhae aku membuat kalian kahwatir" ucap Lisa. Kini nyonya Kwon berlih menangkup wajah Lisa.

"Oh lihatlah, kau semakin cantik nak"

"Cucu kita juga tak kalah cantik" ucap tuan Kwon yang kini sudah menggendong Yoora membuat nyonya Kwon menoleh.

"Aigoo, dia benar-benar cantik. Kemari nak dengan Halmeoni" ucapnya.

"Cucuku" ucap nyonya Kwon lirih dan haru.

"Lihatlah dia? Matanya mirip denganmu Lice" ucapnya lagi.

"Ne, eomma"

"Kajja masuk" ucap Jiyong. Mereka sibuk melepas rindu hingga Jiyong mengabaikan telefon dari Jennie.

.
.
.

"Cih! Sial dia kembali. Bagaimana ini. Berita tentangku dan kasusku terungkap" ucap Jennie panik sedangkan putranya menangis.

"Yak! Diam kau sialan. Seharusnya aku bisa menggunakanmu! Tetapi kau sama sekali tak berguna! Kau akan ku kembalikan ke panti asuhan!"

"Jadi benar yang ku dengar?"

DEG.

"T-Tae Hee Oppa...."





Satu hal kembali terungkap. Rahasia dan kebohongan besar seorang aktris Kim Jennie. Ternyata memalsukan kehamilan dan persalinannya saat Jiyong konser di Hongkong. Selama ini dia berpura-pura hamil. Perut besarnya itu hanya buatan seorang seniman yang Ia bayar. Dokter gadungan dan semua orang yang terlibat dengan kasus Jennie pun kini ikut ditangkap. Sementara pihak panti asuhan terkejut karena bayi asuh mereka dijadikan untuk hal yang buruk. Dan pantas saja Jiyong serta keluarganya tak merasakan ikatan batin apapun pada anak itu.

Kehidupan rumah tangga Lisa dan Jiyong kembali seperti semula setelah masalah itu selesai. Jiyong dan Lisa bersama-sama mengasuh putri kecil mereka tanpa mengganggu kesibukan sang ayah. Jiyong dan member BigBang akan segera berangkat wajib militer. Dan Jiyong ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga kecilnya saat ini sebelum meninggalkan mereka selama 2 tahun untuk melaksanakan kewajibannya.

.
.
.
.
.
.
Tbc.....Hiya hiya jangan menghayal woii
Tamatin ahh

My Husband✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang