Kini usia kandungan Lisa memasuki bulan keempat. Perutnya pun sudah terlihat membuncit. Jiyong sangat protektif terhadap Lisa termasuk ibu mertuanya, Nyonya Kwon.
"Sayang, jangan mengangkat yang berat-berat. Biarkan eomma saja yang memasak ne?" Ucapnya.
"Tapi eomma-"
"Aniyo, kau harus menjaga kesehatanmu agar anak di dalam kandunganmu juga sehat sayang, kau bangunkan saja naga itu" ucap sang Ibu diangguki oleh Lisa. Ia segera melangkah menuju kamar utama.
Jiyong yang masih bergelung dibawah selimut membuat Lisa tersenyum. Suaminya ketika tidur memang seperti anak kecil. Lihatlah betapa menggemaskannya naga itu.
Lisa dengan pelan melangkah ke ranjang dan duduk di tepiannya. Tangannya dengan lembut menepuk pipi suaminya.
"Oppa, bangun" ucap Lisa membuat Jiyong menggumam dan mengerjapkan matanya.
"Hmm...sayang?"
"Ne, Oppa ayo bangun kita sarapan, eomma sudah selesai memasak" ucap Lisa. Jiyong perlahan bangkit dan mendudukkan dirinya serta memfokuskan pandangannya. Ia tersenyum menatap Lisa istrinya dengan perut buncit itu. Tangan pria itu pun bergerak mengelus perut Lisa yang berisi Kwon junior.
"Oppa masih tidak menyangka dia akan tumbuh dengan cepat" ucap Jiyong terkekeh.
"Aku tidak sabar menggendongnya Oppa" ucap Lisa. Sementara di luar, nyonya Kwon tengah tersenyum hangat. Tak salah ternyata putranya sudah jatuh cinta pada Lisa.
Setelah sarapan bersama, Lisa bersiap dan akan ikut bersama dengan Jiyong ke agensi. Sedangan nyonya Kwon kembali ke rumah menunggu cucu pertamanya karena Dami bilang akan pulang hari ini.
"Sayang, jangan menggunakan sandal tinggi itu. Gunakan yang biasa" ucap Jiyong saat melihat Lisa hendak menggunakan high heels.
"Hehe, ne Oppa arraseo" ucap Lisa lalu mengganti high heels nya dengan sandal biasa.
Setelah selesai bersiap, kini Jiyong menggandeng Lisa keluar apartemennya. Berita tentang kehamilan istri seorang G-Dragon membuat fans semakin mencintai mereka. Lihatlah betapa bahagianya idola mereka saat ini. Mereka pun sudah melihat sendiri bagaimana Lisa sebagai seorang istri dan wanita yang memang pantas dengan idola mereka.
Jiyong dan Lisa sudah sampai di agensi. Setelah memarkirkan mobilnya, Jiyong segera membukakan pintu mobil untuk istrinya. Jiyong benar-benar protektif, Ia memperhatikan hal-hal sekecil mungkin yang bisa membahayakan istri dan anak di dalam kandungannya.
Banyak staff yang menyapa mereka terutama pada Lisa karena melihat perut Lisa yang membuncit.
"Lisa-ya!!!" Panggil Rose yang kini berlari menghampiri Lisa. Saat hendak memeluk Lisa, Jiyong langsung menarik Lisa ke samping hingga.