9

2.5K 232 15
                                    

Saat ini Lisa tengah sibuk memasak sarapan untuk Jiyong dan dirinya. Setelah selesai, Ia pun menata makanan di meja, kemudian membersihkan dapur. Selesai dengan kegiatan memasaknya. Lisa lantas menuju kamar dan membersihkan dirinya. Setelah mengganti pakaian, Ia pun membuka gorden kamarnya. Lalu melangkah mendekati ranjang dimana suaminya masih tertidur pulas. Dengan pelan Lisa menaiki ranjang mereka untuk membangunkan Jiyong.

"Oppa bangun lah" ucap Lisa lembut sambil menepuk pelan pipi Jiyong.

"Oppa bangun, kita sarapan" ucap Lisa membuat Jiyong menggeliat lalu membuka matanya perlahan.

"Hmmm" gumam Jiyong kemudian mendudukkan dirinya.

"Kenapa rapi sekali sayang?" Tanya Jiyong menyadari pakaian istrinya.

"Aku ada bertemu dengan Rose hari ini Oppa, ayo bersihkan dirimu dan kita sarapan" ucap Lisa.

"Mau Oppa antar ke apartemen Rose?"

"Ani, Oppa istirahat saja di rumah ne?"

"Arraseo, bawa mobil Oppa saja kalau begitu, Oppa nanti bisa menelfon Tae Hee Hyung untuk menjemput jika ingin ke agensi" ucap Jiyong diangguki oleh Lisa.

Setelah Jiyong membersihkan dirinya, Ia pun sarapan bersama istrinya. Kemudian selesai sarapan Lisa berpamitan pada Jiyong dan mengambil kunci mobil Jiyong.

Lisa sudah terbiasa membawa mobil sport Jiyong saat ini. Bahkan orang-orang akan mengira jika yang di dalam mobil itu adalah G-Dragon.

.
.
.
.
.

Lisa kini mengantar Rose sebentar ke agensi.
"Woah kau ternyata bisa mengemudikan mobil sport Lice?" Ucap Rose takjub.

"Tentu saja karena suamiku yang mengajari Rosie" ucap Lisa terkekeh.

"Lalu dimana Ji Oppa?"

"Dia masih di apartemen, katanya jika nanti ingin ke agensi dia akan meminta manajer Oppa menjemputnya" ucap Lisa kini mengarahkan mobil sport itu ke agensi. Beberapa fans yang berada di pinggir jalan meneriaki nama G-Dragon membuat Lisa dan Rose terkekeh.

"Kau lihat? Mereka melihat mobil Ji Oppa saja sudah heboh" ucap Rose.

"Ne, wajar saja Rosie dan jika mereka melihatmu di sini, maka sudah pasti akan ada berita aneh-aneh bukan?" Rose menyetujui ucapan Lisa dengan mengangguk. Setelah memarkirkan mobil, Lisa dan Rose keluar dari sana membuat security terkejut.

"Annyeong haseyo ahjussi" ucap Lisa. Mereka bersua membungkuk sebentar.

"Annyeong haseyo Lisa-Ssi, Rose-Ssi"

Setelah itu mereka masuk ke dalam gedung agensi menyapa staff-staff yang berpapasan dengan mereka.
"Lisa-ya" panggil seseorang membuat Lisa dan Rose menoleh.

"Annyeong haseyo Youngbae Oppa" ucap mereka membungkukkan badan dibalas senyuman oleh Youngbae.

"Annyeong Lisa, Rose. Apa yang kau lakukan di sini Lisa-ya?" Tanya Youngbae.

"Aku hanya mengantar Rose, Youngbae Oppa"

"Aaa, arraseo, dimana Jiyong?"

"Dia masih di apartemen Oppa"

"Youngbae Oppa, Lisa aku harus menemui manajerku sebentar" ucap Rose setelah menerima pesan dari manajernya.

"Ne, kalau begitu, Lisa ayo tunggu di studio saja" ucap Youngbae diangguki oleh Lisa.

My Husband✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang