6

2.8K 246 13
                                    

"Kau siap?" Tanya Jiyong pada istrinya. Lisa yang baru saja selesai merapikan rambutnya pun menatap suaminya dari cermin di depan mereka. Lisa memberikan senyum hangat lalu mengangguk. Jiyong membalikkan tubuh Lisa untuk menghadapnya. Jiyong setengah bersimpuh di hadapan Lisa. Ia menatap mata indah Lisa dan menggenggam tangannya.

"Dengar, Mungkin setelah ini kehidupan kita yang baru akan dimulai, Oppa yakin kau akan terbiasa dengan semuanya. Tapi fans Oppa, fans kami VIP adalah fans yang dewasa, mereka akan bahagia jika kami Idolnya bahagia. Kecuali Sasaeng yang memang gila" ucap Jiyong.

"Gwenchana Oppa, asalkan Oppa selalu berada di sisiku" ucap Lisa tersenyum. Ia bahkan mengetahui bagaimana kehidupan seorang idol dari suaminya. Hari ini mereka akan mengadakan konferensi pers, tidak hanya Jiyong dan Lisa saja, tetapi kedua orang tua mereka. Bahkan Ibu Lisa terbang dari Gwangju ke Seoul dan di jemput keluarga Kwon.

Jiyong dan Lisa berangkat menuju mobil pribadi milik Jiyong. Ternyata di agensi sudah banyak wartawan di sana. Datangnya Jiyong membuat mereka cepat mengambil gambar mobil yang dikendarai. Setelah memasuki basement. Wartawan diminta untuk memasuki ruangan dimana konferensi pers dilaksanakan.

Seluruh artis YG mengetahui jika leader BigBang akan melaksanakan konferensi persnya hari ini. Entah Jiyong akan membicarakan apa. Yang pasti mereka juga berkumpul di ruang lainnya karena acara itu live.

Setelah siap, yang lebih dulu memasuki ruangan adalah Yang Hyunsuk, Tae Hee, serta kedua orang tua Lisa dan Jiyong. Setelah itu di susul Jiyong dan Lisa.

"Mwo? Kenapa Lisa dan ahjumma di sana?" Tanya Rose yang kini berada di ruangan yang lain bersama artis lainnya termasuk member BigBang, Winner, iKon, Treasure bahkan Jennie dan Mino langsung menoleh pada Rose.

"Kau juga mengenal Lisa, Rose?" Tanya Mino.

"Tentu saja, Lisa adalah teman kecilku Oppa" ucap Rose.

"Tapi kenapa dia di sana?" Tanya Jennie melihat Lisa duduk di sebelah Jiyong. Tak memungkiri Ia memuji kecantikan Lisa.

"Entah?"

"Diamlah" ucap Seungri membuat mereka terdiam.

"Annyeong haseyo yeorobun. Saya selaku Founder YG Entertainment hari ini kami bersama  salah satu artis kebanggaan kami yang  sudah pasti kalian mengenalnya. G-Dragon, Kwon Jiyong. Untuk mengkonfirmasi hal penting bersama di sini ada orang tua dari GD sendiri dan Lisa, perempuan di sebelah Jiyong" ucap Yang Hyunsuk.

"Kalian pasti bertanya-tanya dan sudah ada yang menebak. Kalau begitu langsung saja, GD yang akan konfirmasi" ucapnya lagi. Jiyong tersenyum lalu mulai berbicara.

"Annyeong haseyo yeorobun, G-Dragon imnida. Sebelumnya aku berterimakasih pada Tuhan karena membukakan jalanku menuju sukses, kemudian kedua orang tuaku yang memberikan restu dan doa, lalu kepada agensiku terutama Sajangnim yang memberikan didikan, fasilitas untukku dan artis lainnya menunjukkan bakat. Kemudian para fans VIP semuanya, jika bukan adanya dukungan dari kalian, aku juga tidak bisa seperti sekarang. Aku percaya VIP adalah fandom yang sudah dewasa tidak kekanakan dan akan mendukung jika itu terbaik untuk Idol kalian. Aku mencintai kalian. Dan hari ini, aku mengkonfirmasi sebelum adanya berita aneh-aneh. Wanita cantik di sebelahku ini yang pasti kalian bertanya-tanya sejak awal siapa. Dia Lalisa, dia adalah istriku" benar saja semua wartawan di sana terkejut, termasuk artis-artis lainnya serta staff kecuali member BigBang. Bahkan mungkin VIP juga terkejut.

"Lisa istri Ji hyung?" Gumam Mino.

"Jika kalian bertanya, kapan kami menikah. Kami menikah 2 bulan yang lalu. Pernikahan kami rahasia. Yang mengetahui hanya mereka yang saat ini berada di sini bersama ku, dan member BigBang yang tidak sengaja memergoki kami" ucap Jiyong membuat member BigBang di ruangan lainnya terkekeh.

"Awalnya kami tidak saling mengenal dan orang tua kami sejak awal memang menjodohkan kami. Dulu aku tidak mencintainya, tetapi aku adalah cinta pertama baginya. Jika kalian bertanya kenapa aku bertahan, karena aku mulai mencintai dirinya, mencintai hatinya, sifat dan sikap lembutnya. Dia adalah wanita pertama yang bisa membuatku cemburu, wanita kedua setelah ibuk ku yang mengurusku dengan baik. Dan wanita yang sabar menghadapi segala mood ku. Dia Kwon Lalisa, istriku, istri Kwon Jiyong" ucap Jiyong.

"Baiklah silahkan jika ada yang ingin bertanya" ucap Yang Hyunsuk.

"Annyeong haseyo Jiyong-Ssi, apa Lisa selama ini tinggal bersamamu?" Tanya seorang wartawan.

"Tentu saja, Lisa tinggal bersamaku"

"Lisa-Ssi bagaimana perasaanmu menikah dengan seorang super star?"

"Seperti pernikahan pada umumnya merasakan bahagia, dengan sensasi yang berbeda. Aku tidak pernah keluar rumah dengan cara menyamar layaknya seorang artis. Tapi sejak menikah dengan Jiyong Oppa, aku merasa ini bukan diriku" ucap Lisa tersenyum.

"Apa kalian berniat memiliki seorang anak?"

"Tentu saja kami ingin cucu" seru dua orang wanita di pojok membuat Jiyong dan Lisa bersemu.

"Um kami belum memikirkannya, karena Ji Oppa sangat sibuk" ucap Lisa.

"Mungkin segera" sambung Jiyong.

Jennie yang hatinya sudah mulai panas pun berdiri lalu keluar dari ruangan itu membuat mereka semua menoleh heran sementara Rose dan Seungri paham akan hal itu. Mino yang gencar mendekati Lisa waktu itu baru menyadari perubahan sikap Jiyong hyung.

Setelah melakukan konferensi pers, jagat permusikan di hebohkan dengan berita seorang G-Dragon yang telah menikahi seorang wanita cantik yang ternyata dari kalangan keluarga mampu. Ibunya yang tinggal sendiri mengurus restoran di Jeju setelah kepergian ayah Lisa. Pendidikan Lisa selama di Amerika serta bakat dance Lisa pun terbongkar. Mereka terkejut karena Lisa bukan gadis biasa. Hanya saja Ia adalah gadis yang tidak ingin mengumbar hal-hal pribadinya begitu saja. Banyak respon yang beragam ditunjukkan oleh fans, meskipun ada komentar negatif tetapi itu tenggelam begitu saja dengan banyaknya respon positif. Seperti kata Jiyong, fans sejati itu memiliki sikap juga pemikiran yang dewasa.

.
.
.
.
.
Tbc......

My Husband✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang