3

3K 296 25
                                    

YG Family kembali akan mengadakan konser. Kali ini konser mereka adakan di Seoul. Kesibukan sang leader kembali bertambah. Lisa sedikit khawatir dengan kondisi suaminya itu. Sejak membicarakan perihal dirinya yang tidak sengaja bertemu Mino, Jiyong sampai saat ini tidak berbicara padanya. Sebenarnya Lisa heran mengapa Jiyong begitu marah.

Ia kini tengah menyiapkan sarapan, meskipun Jiyong marah, pria itu akan tetap makan, entah kenapa pria itu jadi suka makan masakan yang Ia buat. Seperti sekarang, Jiyong baru saja keluar dari kamar dengan celana pendek, kaos kebesaran, kaos kaki dan sepatunya. Tak lupa topi andalannya. Ia duduk di meja makan dengan sarapan yang sudah Lisa siapkan.

"Oppa, aku akan keluar sebentar" ucap Lisa jengah dengan sikap dingin Jiyong. Dan ternyata ini berhasil membuat Jiyong merespon.

"Biar aku temani" ucap Jiyong membuat Lisa terkejut.

"Tap-"

"Setelah itu ikut aku ke agensi" potong Jiyong.

"Mwo? Aish kurasa sekarang Oppa sudah gila?" Lisa benar-benar heran, ini pernikahan rahasia mereka, bahkan Jiyong saja melarangnya keluar apartemen sebenarnya. Lalu pria itu tiba-tiba mengajaknya ke agensi?

"Aku tidak gila, aku ingin kau diketahui satu agensi. Saat ini yang tau kau adalah istriku hanya Sajangnim dan manajerku" ucap Jiyong.

"Pikirkan lagi Oppa, aku tidak ingin merusak karirmu, aku ingin kita go publik setelah kau benar-benar yakin dengan semuanya, dan benar-benar mencintaiku" ucap Lisa kini menatap mata suaminya.

"Arraseo" pasrah Jiyong.

"Gomawo. Habiskan sarapannya, aku ke kamar sebentar"

"Bisakah temani suamimu sarapan?" Ucap Jiyong saat Lisa hendak pergi. Lisa yang terdiam pun kini tersenyum.

"Ne, ayo habiskan" ucap Lisa duduk di hadapan Jiyong.

.
.
.
.
.

Jiyong telah berangkat ke agensi bersama manajernya. Sementara Lisa bersiap untuk keluar. Tak lupa Ia mengenakan penyamarannya. Sungguh hidupnya harus selalu seperti ini. Ia merindukan kehidupannya yang dulu, yang kemana-mana tanpa penyamaran.

Saat ini, Ia tengah duduk di salah satu cafe, Ia dikejutkan dengan seseorang.

"Lisa?" Ucap seseorang membuat Lisa menoleh dan bingung. Siapa perempuan di depannya itu. Perempuan yang melihat Lisa bingung pun menurunkan masker dan kacamatanya.

"Rose??"

"Ne Lice, Aku mencarimu kau tau? Sejak melihat berita tentang sunbaeku, aku sedikit mengenal wajahmu itu, jadi aku mencarimu, ternyata benar kau berada di Seoul" ucap Rose. Lisa tersenyum.

"Ne, uhm aku hanya berlibur" ucap Lisa.

"Kau mengenal Mino Oppa?" Tanya Rose

"Ani..." ucap Lisa.

"Arraseo, bagaimana keadaan ahjumma? Aish kau meninggalkannya sendiri?" Tanya Rose membuat Lisa terdiam.

"Ani, aku- aku hanya sementara di sini Rose, eomma menyuruhku dan memaksaku untuk liburan, kau tau?" Ucap Lisa.

"Kau tak sibuk kan Lice? Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat" ujar Rose.

"Kemana?"

"Ikut saja, kajja" ajak Rose menarik tangan Lisa. Beruntung Lisa sudah membayar minumannya.

Tak lama mereka sampai di sebuah gedung. Lisa yang tidak menyadari dirinya berada dimana pun hanya mengikuti Rose.

"Annyeong Jiyong Oppa"

My Husband✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang