11

2.4K 231 20
                                    

Lisa baru saja keluar dari minimarket, sedangkan Jiyong tengah menunggunya di mobil. Lisa yang hendak menuju parkiran pun mendengar seseorang memanggilnya.

"Lisa-ya!" Lisa menoleh mendapat seorang laki-laki menghampirinya.

"Annyeong haseyo Kim-Ssaem" ucap Lisa membungkuk.

"Kau terlalu formal Lisa, sudah kubilang agar tidak formal di luar sekolah, apalagi kau sudah berhenti mengajar" ucapnya tersenyum.

"Ne, Kim Woo Bin-Ssi"

"Chh, panggil Oppa saja Lisa-ya" ucap pria bermarga Kim itu hendak menyentuh bahu Lisa namun Lisa segera memundurkan tubuhnya.

"Mianhae, aku harus-"

"Sayang" potong Jiyong menghampiri Lisa. Sebenarnya sejak tadi Ia memperhatikan istrinya bersama pria itu. Wajah datar dan dingin Jiyong kini sedang tak bersahabat.

"Ah, Oppa kenalkan dia Kim Woo Bin rekan kerja seprofesi guru di sekolah tempatku mengajar dulu. Woo Bin-Ssi kenalkan ini suamiku, Kwon Jiyong, anda pasti sudah tau tentangnya" ucap Lisa tersenyum.

"Salam kenal Woo Bin-Ssi, nanti kita bertemu lagi, kami harus kembali dulu" ucap Jiyong lantas meraih pinggang Lisa dan berbalik menuju mobilnya. Sedangan Woo Bin menatap kepergian mereka.

Di dalam mobil Jiyong dan Lisa masing-masing memasang seatbelt mereka.
"Dasar sok keren" cibir Jiyong saat menatap Woo Bin yang masih melihat ke arah mobil mereka.

"Sudahlah Oppa" ucap Lisa mengelus lengan Jiyong.

"Siapa dia? Sok akrab sekali ingin menyentuh istriku huh"

"Dia salah satu orang yang gencar mendekatiku Oppa" ucap Lisa membuat Jiyong langsung menoleh.

"Mworago? Dia juga mendekatimu? Apa dia tak membaca berita? Apa dia tak tau jika kau saat ini sudah menikah dengan artis terkenal papan atas yang sedang naik daun juga sukses dan tampan sepertiku? Ucap Jiyong tanpa jeda membuat Lisa menganga.

"Yak! Beri jeda jika kau sedang berbicara Oppa! Kau bahkan tidak memberikan paru-parumu bernafas" cibir Lisa kesal dengan tingkah suaminya. Jiyong lantas menghela nafas panjangnya. Setelah itu Ia menyalakan mobilnya dan mengemudikannya meninggalkan minimarket itu. Ini hari terakhir keduanya berada di Gwangju, mereka menikmati waktu selama seminggu untuk berlibur sekaligus berbulan madu.

........

Seoul.

Setelah selesai dengan liburannya. Kini Jiyong dan Lisa sudah berada di apartemen.

Sayang mau ikut berenang?" Tanya Jiyong pada Lisa yang tengah membuka camilannya.

"Ani Oppa, kau saja, aku sedang tidak enak badan" ucap Lisa membuat Jiyong lantas memeriksa kondisi istrinya.

"Tidak terlalu panas, apa kepalamu sakit?" Tanya Jiyong khawatir.

"Sedikit Oppa, aku sedikit mual hari ini" ucap Lisa.

"Kita ke dokter ne?"

"Gwenchana Oppa, ini tidak terlalu menggangguku"

"Arraseo, Oppa berenang dulu ne? Jika ada apa-apa bilang pada Oppa" ucap Jiyong. Lisa mengangguk dan mendudukkan dirinya di gazebo. Apartemen mewah Jiyong dilengkapi dengan kolam renang di setiap unitnya.
Lisa yang tengah asyik memakan camilannya kini merasakan mual yang sangat mengganggunya. Ia segera berlari ke dalam menuju kamar mandi di kamarnya. Jiyong yang melihat Lisa berlari dan mendengar istrinya muntah pun segera naik ke tepian kolam. Dan menyusul istrinya ke dalam setelah mengeringkan dirinya sebentar dan memakai jubah mandi.

My Husband✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang