1

4.8K 309 14
                                    

BIGBANG baru saja menyelesaikan konser mereka di Seoul. Kini mereka tengah beristirahat di ruangan yang berisi banyak sofa. Seunghyun, anggota yang paling tua seperti biasa akan memainkan handphonenya, sementara Youngbae mengobrol dengan staff, Daesung tengah bermain game, Seungri yang tertidur setelah mengganggu hyung-hyungnya dan sang Leader yang terlelap di sebelah Seungri.

Setelah beristirahat yang cukup, manajer memberitahu bahwa mereka akan langsung pulang ke apartemen masing-masing.

Jiyong bersama manajernya pulang menggunakan Van berbeda. Tae Hee membiarkan artisnya tertidur sebelum deringan telefon membuatnya harus membangunkan Jiyong.

"Ji..ada telefon"

"Hmm angkat saja hyung"

"Ini dari eomma mu" ucap Tae Hee membuat Jiyong berdecak pelan lalu mengambil alih handphonenya.

"Yeoboseo"

".............."

"Ne, eomma, aku baru selesai konser. Ada apa?"

"............."

"Apa harus besok?"

".............."

"Ne, arraseo, aku akan bicara pada manajerku"

"........."

"Ne, annyeong" Jiyong menghela nafasnya lalu memberikan handphonenya kembali pada Tae Hee.

"Ada apa Ji?"

"Besok eomma memintaku untuk pulang hyung"

"Bagaimana dengan jadwalmu besok?"

"Undur saja hyung, kau tau eommaku bagaimana" ucap Jiyong sambil menyamankan posisinya kembali.

"Ne, kalau begitu aku akan hubungi yang lain"

"Gomawo hyung"

.
.
.
.
.
.

Jiyong baru saja sampai di apartemennya. Setelah Tae Hee pamit untuk pulang, Jiyong lantas memasuki kamarnya. Jiyong membersihkan dirinya lalu keluar dari kamar dan memasuki ruangan dimana Ia menuangkan imajinasinya.

Setelah merasa cukup, Ia lantas beristirahat karena eommanya meminta Ia untuk pulang pagi besok.



........

Sementara itu di Gwangju, seorang gadis baru saja memasuki rumahnya. Ia baru selesai melatih dance remaja-remaja SMP di daerahnya. Selain melatih di sekolah, Ia juga melatih di tempat latihan mulai sore hingga malam hari.

"Sudah pulang Lisa?"

"Ne, Eomma. Aku mandi dulu" ucap Lisa setelah mengecup pipi ibunya.

"Lisa, ingat besok akan ada tamu kemari" ucap Ibunya yang diangguki oleh Lisa.

Gadis itu memasuki kamar mandi, setelah membersihkan dirinya, Ia pun langsung menuju tempat tidurnya. Tubuhnya sungguh lelah saat ini.

.
.
.
.



Pagi-pagi sekali, Tae Hee datang ke apartemen Jiyong, untuk membangunkannya karena Ia harus berangkat pagi ini ke rumah orang tuanya. Setelah menekan password dan pintu terbuka, Tae Hee langsung menuju kamar Jiyong setelah menutup pintu depan. Benar saja sesampai di kamar Jiyong masih terlelap.

"Ji, bangunlah kau harus berangkat" ucap Tae Hee.

"Ji, ya. Bangun" Tae Hee mengguncang pelan tubuh artisnya itu.

My Husband✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang