Happy Reading!❤️
-----------
Pagi ini Ricis sudah berpakaian seragam sekolah kenapa pagi?ya karena ini Senin ada ceremony gaise hukum wajib kalo telat ga dibiarin masuk padahal mah suka suka dia kan dia yang punya sekolah-ehh dia kan lagi nyamar.
Dia berjalan menuruni tangga menuju ke meja makan untuk sarapan dan terlihat keluarganya yang sudah berada disana mom,papi,dan abangnya.
"Selamat pagii",Sapa Ricis dengan ceria.
"Pagii",ucap papi dan momnya.
"tumben ga teriak",ledek Verrel.
Ricis menggeret kursi untuk duduk,"lagi vakum dari dunia teriak teriakan",balasnya mom dan papinya pun dibuat geleng geleng dengan tingkah ricis.
Ricis mengambil roti untuk ia sarapan,"mom tolong ambilin itu dong", ujarnya sambil menunjuk selai coklat kesukaannya
momnya pun ngangguk dan mengambil selainya,"nih,mau mom olesin juga nggak",tawar momnya.
Ricis menggeleng,"nggak usah mom,mom makan aja aku bisa kok",tolaknya.
Ricis pun mengoles rotinya dengan selai coklat itu lalu menyantapnya.
"Dek kamu berangkat sama siapa,mau bareng papi nggak",ajak papi.
"Iya-eh gajadi deh pi",Ricis teringat derry dan menolak ajakan papinya,papinya mengerutkan keningnya juga dengan yang lain.
"kenapa dek."
"i-itu adek sama temen iya temen",Ricis dibuat gugup dengan pertanyaan yang dilayangkan papinya.
"temen apa temen nihh!",Verrel menyenggol lengan adiknya pelan berniat meledek adiknya lagi.
"temen gue bang ya Allah!", ujar ricis meyakinkan abangnya juga mom dan papi
"yaudah papi berangkat ke kantor dulu",papinya berdiri dan menyalimi bu sasa dan tak lupa mencium nya,kedua kakak beradik itu pun dibuat tutup mata
"astagfirullahhalazim aku nggak liatttt!!!",teriak Ricis sambil menutup mata.
"gelapp gatauu apa apa!!",kini giliran Verrel.
"tuh kan gara gara kamu nih!",Bu sasa cemberut sambil menepuk sedikit keras dada suaminya
"iya iya maaf,kan gapapa biar anak kita ga polos polos banget",bela pak Beni.
bener bener daddy yang satu ini!
"Ga gitu konsepnya yang!",cicit Bu Sasa.
TinTinTin
Terdengar suara klakson mobil dan itu membuat keributan kecil tadi berhenti
Derry Antariksa
gue udah di depanRicisy
ogheyRicis buru buru memakai tas nya dan ricis menyalimi tangan mom juga papinya,"mom,pi aku berangkat dulu udah dijemput dadah,dadah abangg assalamualaikum", Ricis melayangkan flying kissnya
"waalaikumsalam,ada aja adek kamu bang!"ujar bu sasa dengan geleng-geleng kepala.
"yaudah kalo gitu abang juga pamit dulu mom,assalamualaikum", ujar verr juga menyalimi tangan mom dan papi nya.
"waalaikumsalam."
"ada aja kelakuan anak kamu yang!",ujar bu sasa sambil senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARIKSA
Teen Fiction[Sebelum baca sebaiknya follow dulu atuh gaise biar lebih nyaman ehe,Up? kalo ada ide doang] ....... Tiba tiba Ricis tertabrak seseorang yang mungkin kakak kelasnya? tapi kalo dilihat lihat bajunya anak OSIS. "Aduh woi! Kaki gue sakit." Rintih Ricis...