23.Sweet Dream

306 43 10
                                    

Happy Reading!🤍

-----------

Dalam perjalanan hanya ada keheningan yang tercipta. Mereka berdua sama sama sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Ricis dengan kebosanannya dan Derry yang sedang menyetir.

Ricis akhirnya membuka hp untuk mengusir bosannya. Memang tadi Ricis sempat dipinjami Derry powerbank jadi dia sekarang bisa menyalakan handphonenya.

Ricis menekan logo sebuah aplikasi berwarna pink dan ungu, disana dia meng-like like postingan postingan para teman temannya. Ricis tersenyum kala melihat postingan dari Derry yang dengan mobil disebuah gedung mewah , baginya derry di sangat tampan eh?

Berlanjut ke WhatsApp dia membuka chat chat yang belum dia baca dari tadi pagi. Ricis adalah orang yang jarang sekali membuka WhatsAppnya kalau buka hp pun dia cuma membuka Instagram setelah itu ditutup lagi handphone nya.

Ricis kali ini ingin mendengarkan lagu dari penyanyi Becky G yang berjudul Shower, ia memencet salah satu tombol dimobil itu untuk mendengarkan lagu tadi. Derry yang tadinya fokus menyetir sekarang menoleh kearah Ricis.

"Kenapa?" Tanya Derry sambil menatap Ricis. Yang ditatap hanya menyengir sambil menggelengkan kepalanya.

"Hehe, pengen dengerin musik,"

Derry menggelengkan kepalanya sambil tersenyum tipis sangat

TIPIS.

Ricis menggaruk tengkuknya pelan. "Jadi boleh nggak?" Tanyanya.

"Nggak," Bohong Derry, ia ingin mengerjai Ricis dan melihat ekspresinya,

aih ternyata lucu!

Ricis memanyunkan bibirnya dan menaruh tangannya didadanya. Menghadap ke arah jendela.

"Bercanda, gitu aja ngambek. Payah!" Ejek Derry, yang diejek malah semakin ngambek dan memalingkan wajahnya.

"Ga lucu! Pokoknya gue ngambek!"

Derry tersenyum dibaliknya. "Yaudah terserah!"

Ricis bertambah kesal, apa apaan ini? Cewe ngambek tuh dibujuk! Ini apaan! dibujuk juga enggak! blacklist aja lah! , pikirnya.

nanti derry nya buat aqu wqwq

Tangan Derry beranjak untuk mengusap usap kepala Ricis yang terbalut oleh kerudung indah itu. Derry mengusapnya pelan dan sambil tersenyum. Ricis dibuat tersipu malu sampai ia tak berani menatap Derry lagi, Ricis memalingkan wajahnya sambil tersenyum diam diam.

"Jangan marah, boleh kalo mau muter musik." Ujar Derry yang tak menoleh ke ricis. Derry kali ini berkata sangat lembut membuat Ricis tenggelam di laut baper derry.

aww baper anj

Sial,Ricis jadi salah tingkah sendiri. Ia langsung buru buru menyalakan lagu Shower yang baru baru ini lagi trend dikalangan masyarakat Indonesia.

I don't know, it's just something about ya
Got me feeling like I can't be without ya
Anytime someone mention your name
I be feeling as if I'm around ya

Ain't no words to describe you baby
All I know is that you take me high
Can you tell that you drive me crazy?
Cause I can't get you out my mind

Think of you when I'm going to bed
When I wake up think of you again
You are my homie, lover and friend
Exactly why

ANTARIKSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang