Happy Reading!❤️
----------
Sekarang ricis berada di kantin bersama para sahabat sahabatnya setelah tadi berpanas-panasan ditengah lapangan, seperti biasa ricis dkk memesan bakso mang Ujang."Eh cis gue liat lo makin nempel aja sama Derry,ya gak tik,el?",Tanya chacha sambil menaik turun kan alisnya.
Fyi,SMA Angkasa kalau selesai upacara diperbolehkan jajan sampai Jam ke tiga khusus Senin saja.
"iya bener lu berdua udah pacarann nih?!",balas Tika.
"gue mah setuju kalo lu sama derry cis",Ujar Ella.
Ricis menatap sinis ke arah sahabat sahabatnya."ngaco lu semua!"
"yaampun cis,padahal lo cocok banget sama derry udah lo cantik derrt juga tampan.Beuh couple goals bangett!",Ujar Tika semangat.
Chahca mengangguk semangat."Iya,biar nyusul gue sama kak Andre nanti kalau udah double date gituu"
Ricis menghela nafas."Terserah lah,halu aja teruss lo pada!"
Ucapan ricis barusan membuat sahabat sahabatnya kesal dan memilih makan bakso lagi.
"Eh cis emang lo nggak ngerasain apa apa gitu saat deket deket sama Derry?",tanya Chacha.
"Ngerasain gimana maksut lu?",balas Ricis.
"Ya denyut jantung lu ga karuan saat deket dia,terus pipi lu merah kalau digoda sama dia."Jelas Chacha.
"Pernah sih waktu hari Minggu kemarin. Ada anak kecil ngehampirin gue ngajak main gitu cukup lama,trus dia dijemput ibunya nah ibunya tuh ngomong sama gue intinya cocok sama derry terus di doain agar cepet nikah,nah gue ngerasa pipi gue panas gitu gatau kenapa"Balas Ricis panjang lebar.
"Setelah ibu tadi pergi gue digoda Ama derry intinya dia boleh nggak yang diomongin ibu anak kecil tadi nah disitu jantung gue ga karuan.Apa gue salah makan ya rasanya jantung gue mau lepas dari tempatnya"Lanjutnya lagi.
Pletakk
"ihh lu main sentil sentil aja!",Ujar Ricis kesal.
"gila!itu bukan sakit jantung tandanya itu lu udah jatuh cinta sama Derry.Gitu aja ga ngerti bege"Gemas Chacha ke Ricis.
Ricis mendengus kesal,"ya mana gue tau ogeb gue kan belum pernah pacaran!".
"Makanya keluar rumah! di kamar terus ya ga dapet jodoh!"balas Tika.
"Jodoh udah diatur Tuhan nanti juga datang sendiri kan?!"Ujar Ricis membuat sahabat sahabatnya melirik sinis Ricis.
"Terserah lu aja dah!",Ujar Tika sewot.
"Kok lu semua yang sewot sih,jodoh jodoh gue! ga ngaca lu.Lu juga kan jomblo!"Ujar Ricis.
"Gue bukan jomblo tapi single!"Timpal Ella.
"Gue colok juga mata lo lama lama El!"
"Sama aja sat!"Ujar Ricis dan Chacha bersamaan,Tika hanya mendengarkan obrolan sahabat sahabatnya tak berniat membalas karena malas berdebat.
"ih kok ngamok!!",Ujar Ella sedikit teriak
"Jangan bertemann!",tiba tiba semua teralihkan perhatiannya ke arah orang tadi dan ternyata itu Deni dan sahabat sahabatnya yang tentunya ada Derry.
Ricis dibuat gugup,ia takut yang tadi di omongin sama sahabat sahabatnya tadi terdengar Deni juga sahabat sahabatnya termasuk Derry.
"E-eum l-lo ga denger apa yang kita bicarain kan kak?",tanya Ricis sambil gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARIKSA
Teen Fiction[Sebelum baca sebaiknya follow dulu atuh gaise biar lebih nyaman ehe,Up? kalo ada ide doang] ....... Tiba tiba Ricis tertabrak seseorang yang mungkin kakak kelasnya? tapi kalo dilihat lihat bajunya anak OSIS. "Aduh woi! Kaki gue sakit." Rintih Ricis...